Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Kota Jambi

Senin, 26 April 2021 - 17:07 WIB

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

JAMBI-BULENONNEWS.COM,Bertajuk Berkah Ramadhan, Pramuka SMAN 11 Kota Jambi Salurkan Batuan Sosial Ramadhan 1442 & Covid -19.

Kegiatan berlangsung lancar dan sukses sasaran utama kegiatan ini kepada warga terdampak Covid-19,dan warga kurang mampu serta yatim piatu begitu juga kepada  anak anak panti asuhan.

Ucapan terima kasih Ketua panitia kepada seluruh komponen masyarakat dan kepada seluruh warga sekolahyang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuanya berupa sembako dan lainya.

Tidak lupa juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada guru dan staf di sekolah ini sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan sosial ini,dan harapan saya kedepan kegiatan-kegiatan positif yang sifatnya sosial segera terlaksana sehingga membudaya di sekolah kita ini.”Harapanya.

Baca Juga  Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Ditambahkanya lagi,”Kegiatan psitif dan mendidik generasi siswa kita di SMA n 11 Kota Jambi ini kemudian dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,begitu juga dengan saudara kita yang telah berpartisipasi memberikan bantuanya semoga mendapat pahala.”Tutupnya.

Dalam kesempatan berkah ramadhan ini, Kepala sekolah Drs Hafrial Mpd menyampaikan,” Saya Sebagai Kepala Sekolah Mendukung Sepenuhnya Kegiatan Ini Bakti Sosial Ini, Kegiatan Ini Telah Rutin dilakukan Setiap tahunnya Pada Puasa bulan Ramadhan. Saya Ucapkan Terima kasih Kepada Seluruh Pihak yang ikut Serta mendukung dan Terlibat dalam Kegiatan Tersebut, Dimana lancarnya kegiatan tersebut Atas Bimbingan Pembina Pramuka Putra dan Putri Ambalan Depati Parbo dan Putri Ayu Pangkalan SMAN11 Kota Semoga Ditahun Selanjutnya KamiBisaLebih Banyak Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Sekitar yang lebih membutuhkan.”Ucap Kepsek.

Baca Juga  Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat juga mengucapkan terimakasih kepada SMAN 11 Kota Jambi Atas Bantuannya berupa sembako ini, semoga SMAN 11 Bisa terus melaksanakan Kegiatan mulia ini dan Semoga SMAN 11 makin maju dan berkembang lagi. Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo- Putri Ayu Pangkalan SMAN 11 Kota Jambi terus bebuat dan sukses.”Sebutnya.

Baca Juga  Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

60 paket sembako yang disalurkan oleh para pembina dan anak-anak Pramuka yang tergabung dalam Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo Putri Ayu ini Selalu mendapat berkah.”Tutupnya.

JURNALIST:MARDAN HSB.

EDITOR:MARDAN HSB.


Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem