Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Kota Jambi

Senin, 21 November 2022 - 22:55 WIB

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Menjelang Puncak Hari UIang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-73, Pemkab Merangin akan menggelar berbagai kegiatan yang bertajuk menghibur masyarakat Merangin.

 

Rangkaian dari kegiatan HUT Ke 73 tahun Kabupaten Merangin itu yakni Pameran dan bazar, kegiatan olahraga, tak kalah penting acara tablik akbar ‘Merangin Berzikir’, mendatangkan penceramah kondang dari luar Merangin.

 

 

Hal tersebut tersirat pada rapat lintas sektoral persiapan peringatan HUT Kabupaten Merangin, yang dipimpin Bupati Merangin H Mashuri didampingi Wabup Merangin Nikwan Yahya di ruang rapat kerja bupati, Senin (20/11).

 

 

‘’Jadi HUT Merangin ke-73 ini akan kita kemas dengan acara keagamaan, guna mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT dan sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas kesuksesan pembangunan yang sudah kita lakukan,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

 

 

Wabup Merangin menambahkan, untuk acara puncak peringatan HUT Merangin ke-73, akan dilakukan pada tanggal, 22 Desember 2022 dengan menggelar rapat paripurna istimewa DPRD Merangin, yang akan berlangsung di Gedung Dewan.

 

 

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, wabup minta seluruh instansi terlibat aktif dalam persiapan acara. Tidak hanya itu, wabup juga minta seluruh elemen masyarakat Merangin dilibatkan, mengingat yang akan dirayakan Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

 

 

Selain itu masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Merangin ke-73, juga akan dilakukan peresmian kantor baru bupati Merangin. Peresmian kantor baru bupati Merangin ini akan melibatkan Pemprov Jambi.

 

 

Pada peringatan HUT Kabupaten Merangin ke-73, juga akan dilakukan pemberian gelar adat dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi-Merangin. Untuk pawai akan digelar Pawai Baris-berbaris yang akan diikuti para pelajar Merangin.

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya juga menyebutkan, kegiatan itu diselenggarakan semua ada panitia seksi dan penanggungjawab untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Ote.

 

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Kota Jambi

H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi

Kota Jambi

Segera Dilantik.Pengurus SMSI Provinsi Persiapkan Hari Pengukuhan

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Berdasarkan SK DPP Yani Pimpin DPD NasDem Merangin