CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Dalam Dua Kloter,Ini Jadwalnya Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur Waka DPRD Tanjab Barat Minta Kemendagri dan Gubernur Objektif Menetapkan Peta Tapal Batas Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Home / Kota Jambi

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:36 WIB

Teriakan Anis-AHY Dan Hamas Bergema Di Rapimda Partai Demokrat Jambi

 

JAMBI-BULENONNEWS.COM, Rapimda Partai Demokrat Prov. Jambi, yg dilaksanakan di Hotel Golden Harvest jambi pada tanggal 15 Oktober 2022 dibuka secara langsungg oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri, SP., ME dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD, 7 orang per DPC dan juga seluruh anggota DPRD baik dari provinsi maupun Kabupaten/Kota dari Partai Demokrat. Setelah pembukaan oleh Ketua DPD ruangan Rapimda dipenuhi gemuruh teriakan Anies РAHY disuarakan oleh para peserta merupakan kader yang hadir dari seluruh kabupaten / kota se provinsi Jambi.

“Itu merupakan salah satu bentuk aspirasi kader seprovinsi Jambi, dan kita akan menyampaikannya kepada DPP”, ujar H. Mashuri SP, ME ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.
Menariknya lagi, dalam yel-yel selama rapimda berlangsung, kader tidak saja meneriakkan duet Anies-AHY, akan tetapi juga meneriakkan H. Mashuri yang diminta untuk maju pada pilkada Jambi 2024.

Baca Juga  Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Menanggapi hal ini, “Hamas sapaan akrabnya hanya tersenyum.
“Saat ini kita fokus membesarkan partai terlebih dahulu, lalu menyukseskan pilpres, dan pileg. Setelah itu kita lihat saja nanti situasi politiknya”, tandasnya berdiplomatis.

Selain itu, Rapimda Partai Demokrat Jambi juga menelorkan beberapa point yang berkaitan terhadap strategi pemenangan Partai Demokrat baik di Provinsi Jambi maupun secara nasional.
Pada Rapimda kali seluruh DPC se provinsi Jambi hadir tidak terkecuali DPC Partai Demokrat Kab.Tanjung Jabung Barat dengan komposisi KSB, Kepala Bappilu, Kepala BPOKK, Direktur Eksekutif dan Bakomstracab.

Baca Juga  Segera Dilantik.Pengurus SMSI Provinsi Persiapkan Hari Pengukuhan

Saat penyampaian paparan oleh Ketua DPC disampaikan bahwa DPC bekerja keras mensosialisasikan Anies AHY dan Hamas sampai ke akar rumput.

“DPC Tanjab Barat akan mensosialisasi Anies AHY sampai ke akar rumput agar pilpress 2024 dapat meraih kemenangan, dan kami mengusulkan Ketua DPD H. Mashuri untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 dan untuk tahun 2024 bisa trisula kemenangan yaitu Kemenangan Pileg, Pilpress dan Pilkada” tegasnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024

Kota Jambi

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Kota Jambi

Kapolda Jambi Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

Kota Jambi

Berdasarkan SK DPP Yani Pimpin DPD NasDem Merangin

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Jamal Dermawan Sie,Kita Akan Perjuangkan Anis – AHY Menuju Perubahan Dan Perbaikan 2024

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi