Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Kota Jambi

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:36 WIB

Teriakan Anis-AHY Dan Hamas Bergema Di Rapimda Partai Demokrat Jambi

 

JAMBI-BULENONNEWS.COM, Rapimda Partai Demokrat Prov. Jambi, yg dilaksanakan di Hotel Golden Harvest jambi pada tanggal 15 Oktober 2022 dibuka secara langsungg oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri, SP., ME dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD, 7 orang per DPC dan juga seluruh anggota DPRD baik dari provinsi maupun Kabupaten/Kota dari Partai Demokrat. Setelah pembukaan oleh Ketua DPD ruangan Rapimda dipenuhi gemuruh teriakan Anies – AHY disuarakan oleh para peserta merupakan kader yang hadir dari seluruh kabupaten / kota se provinsi Jambi.

“Itu merupakan salah satu bentuk aspirasi kader seprovinsi Jambi, dan kita akan menyampaikannya kepada DPP”, ujar H. Mashuri SP, ME ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.
Menariknya lagi, dalam yel-yel selama rapimda berlangsung, kader tidak saja meneriakkan duet Anies-AHY, akan tetapi juga meneriakkan H. Mashuri yang diminta untuk maju pada pilkada Jambi 2024.

Baca Juga  Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Menanggapi hal ini, “Hamas sapaan akrabnya hanya tersenyum.
“Saat ini kita fokus membesarkan partai terlebih dahulu, lalu menyukseskan pilpres, dan pileg. Setelah itu kita lihat saja nanti situasi politiknya”, tandasnya berdiplomatis.

Selain itu, Rapimda Partai Demokrat Jambi juga menelorkan beberapa point yang berkaitan terhadap strategi pemenangan Partai Demokrat baik di Provinsi Jambi maupun secara nasional.
Pada Rapimda kali seluruh DPC se provinsi Jambi hadir tidak terkecuali DPC Partai Demokrat Kab.Tanjung Jabung Barat dengan komposisi KSB, Kepala Bappilu, Kepala BPOKK, Direktur Eksekutif dan Bakomstracab.

Baca Juga  HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Saat penyampaian paparan oleh Ketua DPC disampaikan bahwa DPC bekerja keras mensosialisasikan Anies AHY dan Hamas sampai ke akar rumput.

“DPC Tanjab Barat akan mensosialisasi Anies AHY sampai ke akar rumput agar pilpress 2024 dapat meraih kemenangan, dan kami mengusulkan Ketua DPD H. Mashuri untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 dan untuk tahun 2024 bisa trisula kemenangan yaitu Kemenangan Pileg, Pilpress dan Pilkada” tegasnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi

Kota Jambi

GP Ansor Jambi Minta Polisi Usut Atas Pengeroyokan Kadernya

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

Kota Jambi

Segera Dilantik.Pengurus SMSI Provinsi Persiapkan Hari Pengukuhan

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Kota Jambi

H. Mukti Resmi  Dilantik Gubernur Jambi Sebagai PJ Bupati Merangin

Kota Jambi

Berdasarkan SK DPP Yani Pimpin DPD NasDem Merangin