Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Kota Jambi

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:36 WIB

Teriakan Anis-AHY Dan Hamas Bergema Di Rapimda Partai Demokrat Jambi

 

JAMBI-BULENONNEWS.COM, Rapimda Partai Demokrat Prov. Jambi, yg dilaksanakan di Hotel Golden Harvest jambi pada tanggal 15 Oktober 2022 dibuka secara langsungg oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri, SP., ME dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD, 7 orang per DPC dan juga seluruh anggota DPRD baik dari provinsi maupun Kabupaten/Kota dari Partai Demokrat. Setelah pembukaan oleh Ketua DPD ruangan Rapimda dipenuhi gemuruh teriakan Anies – AHY disuarakan oleh para peserta merupakan kader yang hadir dari seluruh kabupaten / kota se provinsi Jambi.

“Itu merupakan salah satu bentuk aspirasi kader seprovinsi Jambi, dan kita akan menyampaikannya kepada DPP”, ujar H. Mashuri SP, ME ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.
Menariknya lagi, dalam yel-yel selama rapimda berlangsung, kader tidak saja meneriakkan duet Anies-AHY, akan tetapi juga meneriakkan H. Mashuri yang diminta untuk maju pada pilkada Jambi 2024.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Menanggapi hal ini, “Hamas sapaan akrabnya hanya tersenyum.
“Saat ini kita fokus membesarkan partai terlebih dahulu, lalu menyukseskan pilpres, dan pileg. Setelah itu kita lihat saja nanti situasi politiknya”, tandasnya berdiplomatis.

Selain itu, Rapimda Partai Demokrat Jambi juga menelorkan beberapa point yang berkaitan terhadap strategi pemenangan Partai Demokrat baik di Provinsi Jambi maupun secara nasional.
Pada Rapimda kali seluruh DPC se provinsi Jambi hadir tidak terkecuali DPC Partai Demokrat Kab.Tanjung Jabung Barat dengan komposisi KSB, Kepala Bappilu, Kepala BPOKK, Direktur Eksekutif dan Bakomstracab.

Baca Juga  Kapolda Jambi Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

Saat penyampaian paparan oleh Ketua DPC disampaikan bahwa DPC bekerja keras mensosialisasikan Anies AHY dan Hamas sampai ke akar rumput.

“DPC Tanjab Barat akan mensosialisasi Anies AHY sampai ke akar rumput agar pilpress 2024 dapat meraih kemenangan, dan kami mengusulkan Ketua DPD H. Mashuri untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 dan untuk tahun 2024 bisa trisula kemenangan yaitu Kemenangan Pileg, Pilpress dan Pilkada” tegasnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi

Kota Jambi

Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Kota Jambi

Pj Bupati Merangin Bantu Korban Banjir di Kecamatan Tabir dan Margo Tabir

Kota Jambi

Pj Bupati Merangin Ikuti Paripurna HUT ke-67 Provinsi Jambi

Kota Jambi

Berdasarkan SK DPP Yani Pimpin DPD NasDem Merangin

Kota Jambi

Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi