Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Kota Jambi

Minggu, 13 November 2022 - 15:55 WIB

Jamal Dermawan Sie,Kita Akan Perjuangkan Anis – AHY Menuju Perubahan Dan Perbaikan 2024

 

JAMBI-BULENONNEWS.COM,Ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP, ME mengatakan, jika tidak ada rintanagn melintang, pasangan Anies – AHY adalah pilihan mayoritas rakyat Indonesia, yang menginginkan perubahan dan perbaikan bangsa Indonesia ini. Bahkan ada survey yang menjelaskan, jika pasangan ini bertarung dalam pilpres nanti, maka pilpres 2024 selesai.

“Insya Allah pasangan ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat, demokrat akan bersama-sama dengan relawan memperjuangkan pasangan ini untuk memenangkan pasangan perubahan dan perbaikan ini”, ujar ketua DPD demokrat Jambi, pada audensi partai demokrat dengan aliansi Anies presiden.

Dalam audensi dua aliansi relawan anies ini, hamas panggilan akrabnya juga menyediakan tempat yang seluas-luasnya, dikantor partai demokrat, untuk berjuang dan bekerja, menyukseskan pasangan Anies-AHY for presiden.

Baca Juga  Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

“Saya harapkan, selesai audensi  komunikasi akan semakin intens kedepan, semoga Anies – AHY menjadi pemimpin Indonesia ke depan,”Sebut Bupati Bungo dua periode.

Sementara itu, Herman, MAg ketua jaringan Anies untuk Indonesia wilayah Jambi, mengatakan jaringan anies sudah dari jauh-jauh hari menunggu moment ini.  jaringan anies dijambi akan siap bekerjasama dengan partai koalisi terutama demokrat untuk memenangkan pasangan Anies – AHY.

“Mari kita menangkan Pasangan Anies-AHY untuk pilpres, dan kader terbaik demokrat Jambi pak mashuri untuk gubernur Jambi”, teriak ketua jaringan anies wilayah jambi yang disambut dengan tepuk tangan para undangan yang hadir.

Baca Juga  Berdasarkan SK DPP Yani Pimpin DPD NasDem Merangin

“Ditambahkan Jamal Darmawan Sie, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, saya beserta seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap memperjuangkan pasangan Anies – Ahy menuju perbuhan dan perbaikan di 2024 karena menurut kami pasangan ini sangat ideal untuk memimpin bangsa ini kedepannya dan kami juga melihat antusias masyarakat sangat banyak kepada pasangan Anies – Ahy semogah dengan doa dan restu dari rakyat bangsa indonesia 2024 perubahan dan perbaikan dapat kita raih sesuai harapan rakyat bangsa indonesia”,Tutupnya

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi

Kota Jambi

H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi

Kota Jambi

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Kota Jambi

Segera Dilantik.Pengurus SMSI Provinsi Persiapkan Hari Pengukuhan

Kota Jambi

Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi