Kabid BM PUPR Tanjab Barat Bungkam Saat di Konfirmasi Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat  Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 Hektar  Datang Tanpa Permintaan Pengadaan Alat USG di Puskesmas Tidak Bisa Digunakan, Pejabat Dinkes Saling Lempar Tanggung Jawab Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat.

Home / Kota Jambi

Minggu, 13 November 2022 - 15:55 WIB

Jamal Dermawan Sie,Kita Akan Perjuangkan Anis – AHY Menuju Perubahan Dan Perbaikan 2024

 

JAMBI-BULENONNEWS.COM,Ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP, ME mengatakan, jika tidak ada rintanagn melintang, pasangan Anies – AHY adalah pilihan mayoritas rakyat Indonesia, yang menginginkan perubahan dan perbaikan bangsa Indonesia ini. Bahkan ada survey yang menjelaskan, jika pasangan ini bertarung dalam pilpres nanti, maka pilpres 2024 selesai.

“Insya Allah pasangan ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat, demokrat akan bersama-sama dengan relawan memperjuangkan pasangan ini untuk memenangkan pasangan perubahan dan perbaikan ini”, ujar ketua DPD demokrat Jambi, pada audensi partai demokrat dengan aliansi Anies presiden.

Dalam audensi dua aliansi relawan anies ini, hamas panggilan akrabnya juga menyediakan tempat yang seluas-luasnya, dikantor partai demokrat, untuk berjuang dan bekerja, menyukseskan pasangan Anies-AHY for presiden.

Baca Juga  Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

“Saya harapkan, selesai audensi  komunikasi akan semakin intens kedepan, semoga Anies – AHY menjadi pemimpin Indonesia ke depan,”Sebut Bupati Bungo dua periode.

Sementara itu, Herman, MAg ketua jaringan Anies untuk Indonesia wilayah Jambi, mengatakan jaringan anies sudah dari jauh-jauh hari menunggu moment ini.  jaringan anies dijambi akan siap bekerjasama dengan partai koalisi terutama demokrat untuk memenangkan pasangan Anies – AHY.

“Mari kita menangkan Pasangan Anies-AHY untuk pilpres, dan kader terbaik demokrat Jambi pak mashuri untuk gubernur Jambi”, teriak ketua jaringan anies wilayah jambi yang disambut dengan tepuk tangan para undangan yang hadir.

Baca Juga  Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

“Ditambahkan Jamal Darmawan Sie, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, saya beserta seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap memperjuangkan pasangan Anies – Ahy menuju perbuhan dan perbaikan di 2024 karena menurut kami pasangan ini sangat ideal untuk memimpin bangsa ini kedepannya dan kami juga melihat antusias masyarakat sangat banyak kepada pasangan Anies – Ahy semogah dengan doa dan restu dari rakyat bangsa indonesia 2024 perubahan dan perbaikan dapat kita raih sesuai harapan rakyat bangsa indonesia”,Tutupnya

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Kota Jambi

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Kota Jambi

Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Berdasarkan SK DPP Yani Pimpin DPD NasDem Merangin

Kota Jambi

GP Ansor Jambi Minta Polisi Usut Atas Pengeroyokan Kadernya

Kota Jambi

Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

Kota Jambi

H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi