Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Berita

Kamis, 29 April 2021 - 20:16 WIB

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

 

Bangko-Bulenonnews.com.

Berkah Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyyah Oganisasi Pedas Kabupaten Merangin bagi-bagi Tak”jil gratis untuk umat Muslim pengguna jalan Raya Kota Bangko.

Kegiatan berbagi Tak’jil oleh organisasi Pedas ini di selenggarakan didepan Mapolres Merangin Kamis sore (29/4/24) yang dipimpin langsung Ketua Umum Pedas Kabupaten Merangin Hendra Ledi Pad pukul 17.00 WIB diikuti angota Pedas lainnya.

Hendra Ledi, Ketua Umum Pedas Merangin saat bebagi 100 Tak’jil mengatakan, selain berbagi Tak’jil gratis Padas Merangin juga membagikan 100 kotak kurama dan masker.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

“Kegiatan ini kita lakukan merupakan bentuk solidaritas sosial Pedas kepada masyarakat, dihari baik dan bulan baik ini kesempatan bagi kita untuk berbagi rizki, dan ini merupakan trdisi umat Muslim yang menjadi suri tauladan buat kita semua, “tutur Hendra.

Baca Juga  Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Sisi lainnya Doni Sobr salah seorang tokoh masyarakat yang hadir pada acara pembagian Tak ‘jil tersebut mengutarakan, Organisasi di Kabupaten Merangin banyak yang beraktifits yang bersifat sosial dan mengawasi kegiatan Pemerintah dan sebagainya.

” Melalui pembagian Tak’jil gratis Pedas ini merupakan kegiatan yang mulya, selain bermamfaat bagi warga juga bentuk silaturrahmi Pedas di bulan Ramadahan,” ungkapnya

Lanjut Doni Sobri, ” Kegiatan ini hendaknya menjadi contoh bagi oraganisasi-organisasi lain yang ada di Merangin ini,” Sambung bang Doni Watawan senior Kabupaten Merangin ini.

Baca Juga  H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City

Usai melaksanakan kegiatan berbagi Tak’jil Pedas Merangin langsung melakukan buka berasama di Rumah Makan Nikmat di depan Kantor Bupati Baru Pematang Kandis Bangko, yang di hadiri tamu undangan dari PWM, anggota Forwam, Kades SCI dan bang, Januuar.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Berita

Sanggar Seni Pelito Mudo Kebun Sayur Bangko Kebakaran

Berita

Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia