Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Berita

Kamis, 29 April 2021 - 20:16 WIB

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

 

Bangko-Bulenonnews.com.

Berkah Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyyah Oganisasi Pedas Kabupaten Merangin bagi-bagi Tak”jil gratis untuk umat Muslim pengguna jalan Raya Kota Bangko.

Kegiatan berbagi Tak’jil oleh organisasi Pedas ini di selenggarakan didepan Mapolres Merangin Kamis sore (29/4/24) yang dipimpin langsung Ketua Umum Pedas Kabupaten Merangin Hendra Ledi Pad pukul 17.00 WIB diikuti angota Pedas lainnya.

Hendra Ledi, Ketua Umum Pedas Merangin saat bebagi 100 Tak’jil mengatakan, selain berbagi Tak’jil gratis Padas Merangin juga membagikan 100 kotak kurama dan masker.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola HUT KTI Desa Sekancing Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Merangin

“Kegiatan ini kita lakukan merupakan bentuk solidaritas sosial Pedas kepada masyarakat, dihari baik dan bulan baik ini kesempatan bagi kita untuk berbagi rizki, dan ini merupakan trdisi umat Muslim yang menjadi suri tauladan buat kita semua, “tutur Hendra.

Sisi lainnya Doni Sobr salah seorang tokoh masyarakat yang hadir pada acara pembagian Tak ‘jil tersebut mengutarakan, Organisasi di Kabupaten Merangin banyak yang beraktifits yang bersifat sosial dan mengawasi kegiatan Pemerintah dan sebagainya.

” Melalui pembagian Tak’jil gratis Pedas ini merupakan kegiatan yang mulya, selain bermamfaat bagi warga juga bentuk silaturrahmi Pedas di bulan Ramadahan,” ungkapnya

Baca Juga  Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Lanjut Doni Sobri, ” Kegiatan ini hendaknya menjadi contoh bagi oraganisasi-organisasi lain yang ada di Merangin ini,” Sambung bang Doni Watawan senior Kabupaten Merangin ini.

Usai melaksanakan kegiatan berbagi Tak’jil Pedas Merangin langsung melakukan buka berasama di Rumah Makan Nikmat di depan Kantor Bupati Baru Pematang Kandis Bangko, yang di hadiri tamu undangan dari PWM, anggota Forwam, Kades SCI dan bang, Januuar.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun Bahas Soal Warga SAD

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City

Berita

Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2023 di Rembuk