Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Berita

Kamis, 29 April 2021 - 20:16 WIB

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

 

Bangko-Bulenonnews.com.

Berkah Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyyah Oganisasi Pedas Kabupaten Merangin bagi-bagi Tak”jil gratis untuk umat Muslim pengguna jalan Raya Kota Bangko.

Kegiatan berbagi Tak’jil oleh organisasi Pedas ini di selenggarakan didepan Mapolres Merangin Kamis sore (29/4/24) yang dipimpin langsung Ketua Umum Pedas Kabupaten Merangin Hendra Ledi Pad pukul 17.00 WIB diikuti angota Pedas lainnya.

Hendra Ledi, Ketua Umum Pedas Merangin saat bebagi 100 Tak’jil mengatakan, selain berbagi Tak’jil gratis Padas Merangin juga membagikan 100 kotak kurama dan masker.

Baca Juga  Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

“Kegiatan ini kita lakukan merupakan bentuk solidaritas sosial Pedas kepada masyarakat, dihari baik dan bulan baik ini kesempatan bagi kita untuk berbagi rizki, dan ini merupakan trdisi umat Muslim yang menjadi suri tauladan buat kita semua, “tutur Hendra.

Sisi lainnya Doni Sobr salah seorang tokoh masyarakat yang hadir pada acara pembagian Tak ‘jil tersebut mengutarakan, Organisasi di Kabupaten Merangin banyak yang beraktifits yang bersifat sosial dan mengawasi kegiatan Pemerintah dan sebagainya.

” Melalui pembagian Tak’jil gratis Pedas ini merupakan kegiatan yang mulya, selain bermamfaat bagi warga juga bentuk silaturrahmi Pedas di bulan Ramadahan,” ungkapnya

Baca Juga  Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Lanjut Doni Sobri, ” Kegiatan ini hendaknya menjadi contoh bagi oraganisasi-organisasi lain yang ada di Merangin ini,” Sambung bang Doni Watawan senior Kabupaten Merangin ini.

Usai melaksanakan kegiatan berbagi Tak’jil Pedas Merangin langsung melakukan buka berasama di Rumah Makan Nikmat di depan Kantor Bupati Baru Pematang Kandis Bangko, yang di hadiri tamu undangan dari PWM, anggota Forwam, Kades SCI dan bang, Januuar.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19