Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Berita

Kamis, 29 April 2021 - 20:16 WIB

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

 

Bangko-Bulenonnews.com.

Berkah Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyyah Oganisasi Pedas Kabupaten Merangin bagi-bagi Tak”jil gratis untuk umat Muslim pengguna jalan Raya Kota Bangko.

Kegiatan berbagi Tak’jil oleh organisasi Pedas ini di selenggarakan didepan Mapolres Merangin Kamis sore (29/4/24) yang dipimpin langsung Ketua Umum Pedas Kabupaten Merangin Hendra Ledi Pad pukul 17.00 WIB diikuti angota Pedas lainnya.

Hendra Ledi, Ketua Umum Pedas Merangin saat bebagi 100 Tak’jil mengatakan, selain berbagi Tak’jil gratis Padas Merangin juga membagikan 100 kotak kurama dan masker.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

“Kegiatan ini kita lakukan merupakan bentuk solidaritas sosial Pedas kepada masyarakat, dihari baik dan bulan baik ini kesempatan bagi kita untuk berbagi rizki, dan ini merupakan trdisi umat Muslim yang menjadi suri tauladan buat kita semua, “tutur Hendra.

Baca Juga  Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Sisi lainnya Doni Sobr salah seorang tokoh masyarakat yang hadir pada acara pembagian Tak ‘jil tersebut mengutarakan, Organisasi di Kabupaten Merangin banyak yang beraktifits yang bersifat sosial dan mengawasi kegiatan Pemerintah dan sebagainya.

” Melalui pembagian Tak’jil gratis Pedas ini merupakan kegiatan yang mulya, selain bermamfaat bagi warga juga bentuk silaturrahmi Pedas di bulan Ramadahan,” ungkapnya

Lanjut Doni Sobri, ” Kegiatan ini hendaknya menjadi contoh bagi oraganisasi-organisasi lain yang ada di Merangin ini,” Sambung bang Doni Watawan senior Kabupaten Merangin ini.

Baca Juga  Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Usai melaksanakan kegiatan berbagi Tak’jil Pedas Merangin langsung melakukan buka berasama di Rumah Makan Nikmat di depan Kantor Bupati Baru Pematang Kandis Bangko, yang di hadiri tamu undangan dari PWM, anggota Forwam, Kades SCI dan bang, Januuar.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir

Berita

Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar