Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Batang Hari / Politik

Rabu, 16 Juni 2021 - 21:01 WIB

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

 

JAMBI-BULENONnews.com. Hasbi Anshory Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem adalah salah satu wakil rakyat yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat Provinsi Jambi.

Dilangsir dari fraksinasdem.org, Anggota DPR RI yang pro Rakyat ini menyalurkan satu unit Ambulans dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Jambi kepada Yayasan Tahan Kilang di Desa Ratu Kapas Mudo, Kecamatan Muara Tembesi, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Sabtu (5/6) lalu.Hasbi Anshory Menyerahkan Ambulan 

Hasbi Anshory menyampaikan sambutan dalam momen penyerahan Satu Unit Ambulan, bahwa Bank Indonesia Provinsi Jambi telah banyak memberi bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Batanghari, baik untuk pengembangan sarana dan prasarana UMKM, dan juga bidang kesehatan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Saya berharap bantuan yang telah diberikan dapat dirawat dengan baik. Ke depannya, saya akan mendorong lagi bantuan untuk masyarakat di desa lainnya,” kata Hasbi.

Baca Juga  Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Sang Legislator muda dari Partai NasDem ini berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan kebutuhan masyarakat di masa pendemi yang tengah melanda Bumi Pertiwii ini, karena akses kesehatan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan cukup jauh.

Sementara Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi, A Pandu Irawan, mengatakan penyerahan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) itu merupakan salah satu program sosial BI yang dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terlebih lagi saat ini masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota DPR RI Hasbi Anshory atas masukan, koordinasi dan kerja sama yang sangat baik untuk mendukung program PSBI,” ujar Pandu.

Baca Juga  Apresiasi Keputusan Majelis Tertinggi, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Menangkan Anis Baswedan Jadi Presiden

Dijelaskan, dengan adanya masukan dan koordinasi yang baik dari Hasbi Anshory, memudahkan BI Perwakilan Jambi hadir untuk masyarakat Desa Rantau Kapas Mudo untuk memberikan bantuan.

Hal senada, Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar, atas program sosial BI memberi bantuan serta mendukung Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Ditegaskan Bakhtiar, ini tentu didasari atas jerih payah anggota DPR RI yang merupakan putra kebanggaan Batanghari, Hasbi Anshory.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari dan mendukung program pemerintah,” katanya (Tim).

Share :

Baca Juga

Politik

AHY,Anis Bertemu Satukan Energi Semangat Dan Perbaikan

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Politik

Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Batang Hari

Merangin FC Juarai Gubernur Cup Jambi 2024, Cukur Habis Kabupaten Bungo Dengan Skor 4 : 0

Politik

Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU

Politik

Safrial Bantah Menjadi Anggota Partai Demokrat

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Politik

Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat