Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Batang Hari / Politik

Rabu, 16 Juni 2021 - 21:01 WIB

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

 

JAMBI-BULENONnews.com. Hasbi Anshory Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem adalah salah satu wakil rakyat yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat Provinsi Jambi.

Dilangsir dari fraksinasdem.org, Anggota DPR RI yang pro Rakyat ini menyalurkan satu unit Ambulans dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Jambi kepada Yayasan Tahan Kilang di Desa Ratu Kapas Mudo, Kecamatan Muara Tembesi, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Sabtu (5/6) lalu.Hasbi Anshory Menyerahkan Ambulan 

Hasbi Anshory menyampaikan sambutan dalam momen penyerahan Satu Unit Ambulan, bahwa Bank Indonesia Provinsi Jambi telah banyak memberi bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Batanghari, baik untuk pengembangan sarana dan prasarana UMKM, dan juga bidang kesehatan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Saya berharap bantuan yang telah diberikan dapat dirawat dengan baik. Ke depannya, saya akan mendorong lagi bantuan untuk masyarakat di desa lainnya,” kata Hasbi.

Baca Juga  H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Sang Legislator muda dari Partai NasDem ini berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan kebutuhan masyarakat di masa pendemi yang tengah melanda Bumi Pertiwii ini, karena akses kesehatan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan cukup jauh.

Sementara Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi, A Pandu Irawan, mengatakan penyerahan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) itu merupakan salah satu program sosial BI yang dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terlebih lagi saat ini masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota DPR RI Hasbi Anshory atas masukan, koordinasi dan kerja sama yang sangat baik untuk mendukung program PSBI,” ujar Pandu.

Baca Juga  Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Dijelaskan, dengan adanya masukan dan koordinasi yang baik dari Hasbi Anshory, memudahkan BI Perwakilan Jambi hadir untuk masyarakat Desa Rantau Kapas Mudo untuk memberikan bantuan.

Hal senada, Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar, atas program sosial BI memberi bantuan serta mendukung Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Ditegaskan Bakhtiar, ini tentu didasari atas jerih payah anggota DPR RI yang merupakan putra kebanggaan Batanghari, Hasbi Anshory.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari dan mendukung program pemerintah,” katanya (Tim).

Share :

Baca Juga

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Politik

Safrial Bantah Menjadi Anggota Partai Demokrat

Politik

Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap 

Politik

Incraht! Menang Lagi,MA Menolah 2 Kasasi Dari Tim Muldoko

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi