Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Batang Hari / Politik

Rabu, 16 Juni 2021 - 21:01 WIB

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

 

JAMBI-BULENONnews.com. Hasbi Anshory Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem adalah salah satu wakil rakyat yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat Provinsi Jambi.

Dilangsir dari fraksinasdem.org, Anggota DPR RI yang pro Rakyat ini menyalurkan satu unit Ambulans dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Jambi kepada Yayasan Tahan Kilang di Desa Ratu Kapas Mudo, Kecamatan Muara Tembesi, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Sabtu (5/6) lalu.Hasbi Anshory Menyerahkan Ambulan 

Hasbi Anshory menyampaikan sambutan dalam momen penyerahan Satu Unit Ambulan, bahwa Bank Indonesia Provinsi Jambi telah banyak memberi bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Batanghari, baik untuk pengembangan sarana dan prasarana UMKM, dan juga bidang kesehatan.

Baca Juga  Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Saya berharap bantuan yang telah diberikan dapat dirawat dengan baik. Ke depannya, saya akan mendorong lagi bantuan untuk masyarakat di desa lainnya,” kata Hasbi.

Sang Legislator muda dari Partai NasDem ini berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan kebutuhan masyarakat di masa pendemi yang tengah melanda Bumi Pertiwii ini, karena akses kesehatan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan cukup jauh.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Sementara Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi, A Pandu Irawan, mengatakan penyerahan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) itu merupakan salah satu program sosial BI yang dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terlebih lagi saat ini masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota DPR RI Hasbi Anshory atas masukan, koordinasi dan kerja sama yang sangat baik untuk mendukung program PSBI,” ujar Pandu.

Dijelaskan, dengan adanya masukan dan koordinasi yang baik dari Hasbi Anshory, memudahkan BI Perwakilan Jambi hadir untuk masyarakat Desa Rantau Kapas Mudo untuk memberikan bantuan.

Baca Juga  Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Hal senada, Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar, atas program sosial BI memberi bantuan serta mendukung Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Ditegaskan Bakhtiar, ini tentu didasari atas jerih payah anggota DPR RI yang merupakan putra kebanggaan Batanghari, Hasbi Anshory.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari dan mendukung program pemerintah,” katanya (Tim).

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Meraingin

Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Politik

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Politik

Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024