Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Barat / Pemerintahan

Jumat, 3 September 2021 - 17:39 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

 

Bulenonnews.com-Tanjab Barat. Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Agus Sanusi, M.Si, menghadiri Training Centre (TC) Tahap ketiga Qori-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Aula Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, jum’at (3/9/21).

Pelaksanaan TC tahap ke 3 ini, dalam rangka menghadapi Even MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke -50 Tahun 2021.

Ketua panitia pelaksana Training Centre Tahap ketiga Hidayat Kasuma mengungkapkan, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya TC adalah untuk lebih memantapkan kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Guna mengikuti MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kita melakukan TC tahap 3 untuk lebih memantapkan dalam proses persiapan Kafilah.” Kata Hidayat.

Baca Juga  Gas Isi 3 Kg Di Tanjabbarat Sulit Di Dapati,Warga Yang Membutuhkan Terus Mengeluh

Sementara Sekda Agus Sanusi menyampaikan, kegiatan ini merupakan proses persiapan dan pelatihan secara berkelanjutan kepada qori’ dan qori’ah kita guna mempersiapkan kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi beberapa minggu mendatang.

“ Hal ini menjadi kebanggaan kita bersama dan akan lebih membanggakan lagi ketika duta kafilah kita selaku tuan rumah mampu memberikan hasil maksimal, serta meraih prestasi terbaik di ajang musabaqah tilawatil qur’an tingkat provinsi jambi ke 50 ini. ” Ujarnya.

Baca Juga  Ditangkap Polisi, Pelaku Gunakan Hasil Penipuan Untuk Bermain Judi On Line

Pemerintah kata sekda, berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi mengasah dan mematangkan kemampuan di bawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman, sehingga bisa tampil maksimal.

” Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing serta memberikan arahan kepada anak-anak daerah selama pelaksanaan TC,” Ungkapnya.

Disamping itu, Agus berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengerahkan segenap ilmu pengetahuan agar qori Dan qori’ah Tanjabbar, dapat meningkatkan kemampuannya.

Baca Juga  Danramil 419-03/Ti Harap Berkah Masyarakat Atas Terlaksananya Pembangunan Kantor Baru

“ Saya berpesan kepada panitia atau penanggung jawab pelaksanaan TC ini, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, persiapkan segala sesuatunya dengan baik ditengah pandemi covid-19 dan hendaknya bersama-sama kita tetap mengedepankan prokes, agar nantinya dapat berjalan dengan lancar.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kementrian Agama Tanjung Jabung Barat Drs. Hasbi, M. Pd.I, Kabag Kesejahteraan Rakyat Hidayat Kasuma, S.Sos.I, Sekretaris LPTQ H. Bambang Setiono, S.H.I, Pelatih Nasional, Provinsi dan Peserta Kafilah MTQ Tanjung Jabung Barat.

Reoorter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Tanjab Barat

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Parit 1 Masih Jadi Polemik Antara Pedagang Dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Tanjab Barat

Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 di Awal Tahun 2022, Ini Kata Dandim

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya