Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 3 September 2021 - 17:39 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

 

Bulenonnews.com-Tanjab Barat. Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Agus Sanusi, M.Si, menghadiri Training Centre (TC) Tahap ketiga Qori-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Aula Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, jum’at (3/9/21).

Pelaksanaan TC tahap ke 3 ini, dalam rangka menghadapi Even MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke -50 Tahun 2021.

Ketua panitia pelaksana Training Centre Tahap ketiga Hidayat Kasuma mengungkapkan, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya TC adalah untuk lebih memantapkan kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Guna mengikuti MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kita melakukan TC tahap 3 untuk lebih memantapkan dalam proses persiapan Kafilah.” Kata Hidayat.

Sementara Sekda Agus Sanusi menyampaikan, kegiatan ini merupakan proses persiapan dan pelatihan secara berkelanjutan kepada qori’ dan qori’ah kita guna mempersiapkan kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi beberapa minggu mendatang.

Baca Juga  Makam Keramat Ratusan Tahun di Desa Sungai Terap

“ Hal ini menjadi kebanggaan kita bersama dan akan lebih membanggakan lagi ketika duta kafilah kita selaku tuan rumah mampu memberikan hasil maksimal, serta meraih prestasi terbaik di ajang musabaqah tilawatil qur’an tingkat provinsi jambi ke 50 ini. ” Ujarnya.

Pemerintah kata sekda, berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi mengasah dan mematangkan kemampuan di bawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman, sehingga bisa tampil maksimal.

” Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing serta memberikan arahan kepada anak-anak daerah selama pelaksanaan TC,” Ungkapnya.

Baca Juga  Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Disamping itu, Agus berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengerahkan segenap ilmu pengetahuan agar qori Dan qori’ah Tanjabbar, dapat meningkatkan kemampuannya.

“ Saya berpesan kepada panitia atau penanggung jawab pelaksanaan TC ini, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, persiapkan segala sesuatunya dengan baik ditengah pandemi covid-19 dan hendaknya bersama-sama kita tetap mengedepankan prokes, agar nantinya dapat berjalan dengan lancar.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kementrian Agama Tanjung Jabung Barat Drs. Hasbi, M. Pd.I, Kabag Kesejahteraan Rakyat Hidayat Kasuma, S.Sos.I, Sekretaris LPTQ H. Bambang Setiono, S.H.I, Pelatih Nasional, Provinsi dan Peserta Kafilah MTQ Tanjung Jabung Barat.

Reoorter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Panggil ULP Bawa Sejumlah Dokumen

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat lantik H. Dahlan, S.Sos., MM sebagai Pj. Sekda

Meraingin

Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do’a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

Tanjab Barat

Hotnews!!!Dunia Pendidikan Tercoreng Oleh oknum Guru Tenaga Honor Perkosa Anak Dibawah Umur

Tanjab Barat

MN Habibi Terduga Kasus Pencemaran Nama Baik Bupati Tanjabbarat Naik Ke Persidangan