Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 6 September 2021 - 19:04 WIB

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

 

Bulenonnews.com-Tanjab Barat. Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH mulai melakukan dengan merobak Kabinet.

Perombakan pejabat ini dimulai dengan melantik 4 orang pejabat administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tanjabbar, Senin (6/9/21).

Pelantikan 4 pejabat administrator ini berlangsung di Pola Utama Kantor Bupati dihadiri Wabup Hairan, Sekda dan Asisten serta OPD terkait.

4 pejabat administrator yang dilantik yakni,
Safrun, ST, menjabat Sekretaris Dinas Perkim, sebelumnya Kabid Cipta Karya Dinas PUPR

Afri Dasman, ST, MT, menjabat Kabid Cipta Karya Dinas PUPR sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Heri Yansa Wijaya, S.Kom, MB, menjabat Kabd Pengembangan Pendapatan BPENDA sebelumnya Kasubbid Pengelolaan Sistem Informasi dan Pelayanan Pajak Daerah BAPENDA.

Baca Juga  Nah Kacau/// Rehab Rumah Dinas Wakil Bupati Bernilai 5 M Tidak Masuk Akal.

Cipto Hamonangan S, S.Sos, MH, menjabat Kasubbag Penanaman Modal dan BUMD Bagian Perekonomian Setda Tanjabbar, sebelumnya Sekretaris Dinas Perkim.

Dalam Sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan bahwa, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas pada hal ini merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi. Hal itu kita dia dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

” Untuk mengisi kekosongan pejabat administrasi yang lowong serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai negeri sipil,” Ujarnya.

Ia menyebutkan, mengacu pada penilaian evaluasi kinerja serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang, dengan mempertimbangkan kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia.

Baca Juga  Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

” Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan pemerintah dan kehidupan yang lebih baik.” Tegasnya.

Demikian bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik, jadi lah sebagai pegawaian yang menunjukkan kinerja yang terbaik.
disiplin serta menjalankan amanah yang telah diberikan.

” Saya minta adanya kerjasama yang Solid di antara pegawai negeri sipil, jangan membangun fitnah, mempunyai tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini” Pesannya

Reporter :Amir. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan BKKBN Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Safrial Lepas 35 Calon Mahasiswa Tanjab Barat Lulus Seleksi Ke Kampus AKAMIGAS Cepu Blora

Pemerintahan

Tanjab Barat Rawan Akan Ketahanan Pangang, Bupati Anwar Sadat Lakukan Audiensi Ke Bapanas

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sholat Ied di Masjid Syaikh Utsman

Tanjab Barat

Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Bentuk Satgas Khusus, Antisipasi Penyebaran Virus PMK Pada Ternak

Tanjab Barat

Wabup Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Ke-50 Tk Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Pasien Suspek Covid-19 di Tanjab Barat Sudah Dimakamkan