Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 6 September 2021 - 19:04 WIB

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

 

Bulenonnews.com-Tanjab Barat. Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH mulai melakukan dengan merobak Kabinet.

Perombakan pejabat ini dimulai dengan melantik 4 orang pejabat administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tanjabbar, Senin (6/9/21).

Pelantikan 4 pejabat administrator ini berlangsung di Pola Utama Kantor Bupati dihadiri Wabup Hairan, Sekda dan Asisten serta OPD terkait.

4 pejabat administrator yang dilantik yakni,
Safrun, ST, menjabat Sekretaris Dinas Perkim, sebelumnya Kabid Cipta Karya Dinas PUPR

Afri Dasman, ST, MT, menjabat Kabid Cipta Karya Dinas PUPR sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Heri Yansa Wijaya, S.Kom, MB, menjabat Kabd Pengembangan Pendapatan BPENDA sebelumnya Kasubbid Pengelolaan Sistem Informasi dan Pelayanan Pajak Daerah BAPENDA.

Baca Juga  Mapolres Tanjab Barat Lakukan Aksi Ritual Bertajuk "Hening Cipta Indonesia"

Cipto Hamonangan S, S.Sos, MH, menjabat Kasubbag Penanaman Modal dan BUMD Bagian Perekonomian Setda Tanjabbar, sebelumnya Sekretaris Dinas Perkim.

Dalam Sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan bahwa, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas pada hal ini merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi. Hal itu kita dia dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

” Untuk mengisi kekosongan pejabat administrasi yang lowong serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai negeri sipil,” Ujarnya.

Ia menyebutkan, mengacu pada penilaian evaluasi kinerja serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang, dengan mempertimbangkan kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia.

Baca Juga  KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Diminta Turun Ke Tanjabbarat,Periksa LHKPN Syafril Simamora

” Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan pemerintah dan kehidupan yang lebih baik.” Tegasnya.

Demikian bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik, jadi lah sebagai pegawaian yang menunjukkan kinerja yang terbaik.
disiplin serta menjalankan amanah yang telah diberikan.

” Saya minta adanya kerjasama yang Solid di antara pegawai negeri sipil, jangan membangun fitnah, mempunyai tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini” Pesannya

Reporter :Amir. 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DLHD Tanjabbarat Diduga Tidak Jalankan Pungsi Pengawasan Atas Keresahan Warga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS 

Tanjab Barat

Safrial Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Progaram Retribusi Tanah

Penbangunan

Kades Mekar Tanjung Minta Tanggungjawab Kontraktor Pembangunan SD 83 Yang Terbengkalai

Pemerintahan

Bupati Akan Mendorong Dispora Mempercepat Program Wisata Mangrove

Tanjab Barat

Bupati Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Tanjab Barat

Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada