Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 8 September 2021 - 10:55 WIB

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Bulenonnews.com-Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri pantau kegiatan Vaksinasi di sejumlah Sekolah lingkup Kabupaten Merangin, hari ini Ratusan pelajar SMA Kabupaten Merangin melakukan vaksin Covid-19 dosis pertama. Pemberian vaksin Covid-19 untuk pelajar SMA sederajat tersebut, secara simbolis difokuskan di SMA Negeri 1 Merangin.

Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy, penuh rasa bangga menyaksikan pemberian vaksinasi Covid-19 terhadap para pelajar Kabupaten Merangin

‘’Anak-anak harus bisa menjadi Duta Vaksin Covid-19. Sampaikan ke orang tua dan keluarga serta masyarakat di sekitar kalian, kalau  vaksin Covid-19 itu aman dan  halal,’’ujar Bupati, Rabu (08/9).

Baca Juga  IPNU dan IPPNU Tanjabbar dilantik, Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat dan Apresiasi

H. Mashuri yang nota bene sebagai tenaga Pendidik kala itu, setelah menjadi Bupati Dirinya merasa sangat suka dengan para pelajar SMA yang antusias mengikuti vaksinasi pelajar tersebut. Artinya para pelajar tahu betul manfaat vaksin Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 lanjut bupati, sangat penting untuk menunjang Pembelajaran Secara Tatap Muka (PSTM). Duta Vaksin Covid-19 Pelajar, nanti akan mensosialisasikan vaksin itu aman dan halal kepada masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga  Sekda Tanjabbarat Sampaikan Nota dan PPAS Perubahan Rancangan KUPA APBD 2020

“Percepatan vaksinasi bagi pelajar  ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar di Kabupaten Merangin, untuk membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19,’’terang H Mashuri.

Pemberian vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merangin itu, akan berlanjut ke SMA sederajat lainnya di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin. Ditargetkan bupati sampai akhir tahun ajaran 2021-2022, semua pelajar di Merangin sudah divaksik Covid-19.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Seorang Anak Disiksa dan Dibuang Orang Tua Kandungnya di Jalanan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari BPJS Pusat

Pemerintahan

Gunakan Sepeda Motor,Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Lansia

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Dualap

Tanjab Barat

Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Sahwan, Kades Muara Seberang Bantah Tudingan Dirinya Tidak Sikapi Permasalahan Desanya

Penbangunan

Kades Mekar Tanjung Minta Tanggungjawab Kontraktor Pembangunan SD 83 Yang Terbengkalai

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Bubarkan 116 Koperasi Tak Aktif