Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 8 September 2021 - 10:55 WIB

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Bulenonnews.com-Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri pantau kegiatan Vaksinasi di sejumlah Sekolah lingkup Kabupaten Merangin, hari ini Ratusan pelajar SMA Kabupaten Merangin melakukan vaksin Covid-19 dosis pertama. Pemberian vaksin Covid-19 untuk pelajar SMA sederajat tersebut, secara simbolis difokuskan di SMA Negeri 1 Merangin.

Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy, penuh rasa bangga menyaksikan pemberian vaksinasi Covid-19 terhadap para pelajar Kabupaten Merangin

‘’Anak-anak harus bisa menjadi Duta Vaksin Covid-19. Sampaikan ke orang tua dan keluarga serta masyarakat di sekitar kalian, kalau  vaksin Covid-19 itu aman dan  halal,’’ujar Bupati, Rabu (08/9).

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Penyampaian Banggar, Pengambilan Keputusan dan Tanggapan Bupati Atas Ranperda Tahun 2019

H. Mashuri yang nota bene sebagai tenaga Pendidik kala itu, setelah menjadi Bupati Dirinya merasa sangat suka dengan para pelajar SMA yang antusias mengikuti vaksinasi pelajar tersebut. Artinya para pelajar tahu betul manfaat vaksin Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 lanjut bupati, sangat penting untuk menunjang Pembelajaran Secara Tatap Muka (PSTM). Duta Vaksin Covid-19 Pelajar, nanti akan mensosialisasikan vaksin itu aman dan halal kepada masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Rapat Koordinasi Kerjasama Daerah

“Percepatan vaksinasi bagi pelajar  ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar di Kabupaten Merangin, untuk membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19,’’terang H Mashuri.

Pemberian vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merangin itu, akan berlanjut ke SMA sederajat lainnya di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin. Ditargetkan bupati sampai akhir tahun ajaran 2021-2022, semua pelajar di Merangin sudah divaksik Covid-19.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Uji Swab 46 Petugas Medis RSUD KH. Daud Arif Negatif, Pelayanan IGD Dibuka Kembali

DPRD

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Buka Penerimaan PPPK 

Tanjab Barat

Kapal Pengangkut Kelapa Menuju Batam Tenggelam

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Se MM Berikan Pokirnya Sebanyak 10 Unit Pompong Via Dinas Perikanan Tanjabbarat