Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Tanjab Barat / Pemerintahan

Rabu, 8 September 2021 - 10:55 WIB

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Bulenonnews.com-Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri pantau kegiatan Vaksinasi di sejumlah Sekolah lingkup Kabupaten Merangin, hari ini Ratusan pelajar SMA Kabupaten Merangin melakukan vaksin Covid-19 dosis pertama. Pemberian vaksin Covid-19 untuk pelajar SMA sederajat tersebut, secara simbolis difokuskan di SMA Negeri 1 Merangin.

Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy, penuh rasa bangga menyaksikan pemberian vaksinasi Covid-19 terhadap para pelajar Kabupaten Merangin

‘’Anak-anak harus bisa menjadi Duta Vaksin Covid-19. Sampaikan ke orang tua dan keluarga serta masyarakat di sekitar kalian, kalau  vaksin Covid-19 itu aman dan  halal,’’ujar Bupati, Rabu (08/9).

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

H. Mashuri yang nota bene sebagai tenaga Pendidik kala itu, setelah menjadi Bupati Dirinya merasa sangat suka dengan para pelajar SMA yang antusias mengikuti vaksinasi pelajar tersebut. Artinya para pelajar tahu betul manfaat vaksin Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 lanjut bupati, sangat penting untuk menunjang Pembelajaran Secara Tatap Muka (PSTM). Duta Vaksin Covid-19 Pelajar, nanti akan mensosialisasikan vaksin itu aman dan halal kepada masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga  Kebakaran Lahap Toko dan Rumah di Suak Tamin

“Percepatan vaksinasi bagi pelajar  ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar di Kabupaten Merangin, untuk membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19,’’terang H Mashuri.

Pemberian vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merangin itu, akan berlanjut ke SMA sederajat lainnya di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin. Ditargetkan bupati sampai akhir tahun ajaran 2021-2022, semua pelajar di Merangin sudah divaksik Covid-19.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga, Kapolsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Tiga Halte Sungai

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Fasilitasi Kedatangan Ayah Sang Bayi Yang Lahir di Kapal Sun Rico

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Tanjab Barat

Bupati Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Tanjab Barat

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Telentang dan Membusuk

Tanjab Barat

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan