Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 8 September 2021 - 10:55 WIB

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Bulenonnews.com-Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri pantau kegiatan Vaksinasi di sejumlah Sekolah lingkup Kabupaten Merangin, hari ini Ratusan pelajar SMA Kabupaten Merangin melakukan vaksin Covid-19 dosis pertama. Pemberian vaksin Covid-19 untuk pelajar SMA sederajat tersebut, secara simbolis difokuskan di SMA Negeri 1 Merangin.

Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy, penuh rasa bangga menyaksikan pemberian vaksinasi Covid-19 terhadap para pelajar Kabupaten Merangin

‘’Anak-anak harus bisa menjadi Duta Vaksin Covid-19. Sampaikan ke orang tua dan keluarga serta masyarakat di sekitar kalian, kalau  vaksin Covid-19 itu aman dan  halal,’’ujar Bupati, Rabu (08/9).

Baca Juga  Nelayan Kembali Melaut,BBM Solar Telah Tersedia di SPBN Kuala Tungkal

H. Mashuri yang nota bene sebagai tenaga Pendidik kala itu, setelah menjadi Bupati Dirinya merasa sangat suka dengan para pelajar SMA yang antusias mengikuti vaksinasi pelajar tersebut. Artinya para pelajar tahu betul manfaat vaksin Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 lanjut bupati, sangat penting untuk menunjang Pembelajaran Secara Tatap Muka (PSTM). Duta Vaksin Covid-19 Pelajar, nanti akan mensosialisasikan vaksin itu aman dan halal kepada masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga  Aneh,KPU Tanjabbarat Terima Pendaftaran Bacaleg Nasdem Berdasarkan SILON

“Percepatan vaksinasi bagi pelajar  ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar di Kabupaten Merangin, untuk membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19,’’terang H Mashuri.

Pemberian vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merangin itu, akan berlanjut ke SMA sederajat lainnya di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin. Ditargetkan bupati sampai akhir tahun ajaran 2021-2022, semua pelajar di Merangin sudah divaksik Covid-19.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Tanjab Barat

Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Tanjab Barat

Ini Tanggapan H Hairan Wabup Tanjabbarat Atas Dugaan Hilangnya Barang Material Dari Rumdis

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Bantah Tuduhan Dugaan Disposisi Proyek