Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 8 September 2021 - 10:55 WIB

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Bulenonnews.com-Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri pantau kegiatan Vaksinasi di sejumlah Sekolah lingkup Kabupaten Merangin, hari ini Ratusan pelajar SMA Kabupaten Merangin melakukan vaksin Covid-19 dosis pertama. Pemberian vaksin Covid-19 untuk pelajar SMA sederajat tersebut, secara simbolis difokuskan di SMA Negeri 1 Merangin.

Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy, penuh rasa bangga menyaksikan pemberian vaksinasi Covid-19 terhadap para pelajar Kabupaten Merangin

‘’Anak-anak harus bisa menjadi Duta Vaksin Covid-19. Sampaikan ke orang tua dan keluarga serta masyarakat di sekitar kalian, kalau  vaksin Covid-19 itu aman dan  halal,’’ujar Bupati, Rabu (08/9).

Baca Juga  Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara

H. Mashuri yang nota bene sebagai tenaga Pendidik kala itu, setelah menjadi Bupati Dirinya merasa sangat suka dengan para pelajar SMA yang antusias mengikuti vaksinasi pelajar tersebut. Artinya para pelajar tahu betul manfaat vaksin Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 lanjut bupati, sangat penting untuk menunjang Pembelajaran Secara Tatap Muka (PSTM). Duta Vaksin Covid-19 Pelajar, nanti akan mensosialisasikan vaksin itu aman dan halal kepada masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga  Bupati Safrial Lepas 35 Calon Mahasiswa Tanjab Barat Lulus Seleksi Ke Kampus AKAMIGAS Cepu Blora

“Percepatan vaksinasi bagi pelajar  ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar di Kabupaten Merangin, untuk membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19,’’terang H Mashuri.

Pemberian vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merangin itu, akan berlanjut ke SMA sederajat lainnya di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin. Ditargetkan bupati sampai akhir tahun ajaran 2021-2022, semua pelajar di Merangin sudah divaksik Covid-19.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Dampingi Gubernur Jambi Resmikan MTs Soleh Al- Mubarok Desa Gemuruh

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Dinas PUPR Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi 

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

Vaksin 1-2-3 Di Serbu Warga,1000 Paket Sembako Di Salurkan

Tanjab Barat

Remaja Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres Dialog Interaktif Virtual Bersama TNI dan Kapolri

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim