Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Berita

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:20 WIB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Merangin Chek Ruas jalan Jalan Rang Kayo Hitam yang menjadi keluhan masyarakat, (10/1).

Ruas Jalan Rang Kayo Hitam merupakan akses umum bagi masyarakat terutama bagi anak sekolah, dimana jalan tersebut dikategorikan rusak berat yang acapkali membuat pengendara sepeda Motor kecelakaan dilokasi tersebut.

Sehingga Pj Bupati H Mukti Said turun langsung mengechek untuk memastikan ruas jalan tersebut segera dilakukan perbaikan.

Baca Juga  Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers

Pj Bupati H Mukti Said saat di lokasi Jalan Rang Kayo Hitam mengatakan, pelaksanaan perbaikan jalan itu, akan di kerjakan dalam tahun 2024 ini mengingat ruas jalan itu merupakan perlintasan khalayak ramai.

” Ini jalan dalam kota sangat memprihatinkan, maka saya ajak kadis PU untuk meninjau langsung, dalam waktu yang tidak lama Insya Allah akan segera di perbaiki,” kata Pj Bupati yang cepat merespon itu.

Bukan hanya itu, H Mukti menyebutkan Ruas Jalan dalam kota yang akan di perbaiki itu terdiri dari tiga titik, diantaranya Ruas jalan Rang Kayo Hitam, Jalan depan Kator lama Bupati dan jalan di depan Rumah dinas Bupati Merangin.

Baca Juga  Nilwan : Do'akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

” Jadi penanganan jalan tersebut ada tiga titik yang akan kita perbaiki diawal 2024 ini, makanya di cek seperti apa kondisinya, khusus jalan depan rumah dinas Insya Allah Minggu depan sudah dikerjakan.” pungkasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi