Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:20 WIB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Merangin Chek Ruas jalan Jalan Rang Kayo Hitam yang menjadi keluhan masyarakat, (10/1).

Ruas Jalan Rang Kayo Hitam merupakan akses umum bagi masyarakat terutama bagi anak sekolah, dimana jalan tersebut dikategorikan rusak berat yang acapkali membuat pengendara sepeda Motor kecelakaan dilokasi tersebut.

Sehingga Pj Bupati H Mukti Said turun langsung mengechek untuk memastikan ruas jalan tersebut segera dilakukan perbaikan.

Baca Juga  H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Pj Bupati H Mukti Said saat di lokasi Jalan Rang Kayo Hitam mengatakan, pelaksanaan perbaikan jalan itu, akan di kerjakan dalam tahun 2024 ini mengingat ruas jalan itu merupakan perlintasan khalayak ramai.

” Ini jalan dalam kota sangat memprihatinkan, maka saya ajak kadis PU untuk meninjau langsung, dalam waktu yang tidak lama Insya Allah akan segera di perbaiki,” kata Pj Bupati yang cepat merespon itu.

Bukan hanya itu, H Mukti menyebutkan Ruas Jalan dalam kota yang akan di perbaiki itu terdiri dari tiga titik, diantaranya Ruas jalan Rang Kayo Hitam, Jalan depan Kator lama Bupati dan jalan di depan Rumah dinas Bupati Merangin.

Baca Juga  Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers

” Jadi penanganan jalan tersebut ada tiga titik yang akan kita perbaiki diawal 2024 ini, makanya di cek seperti apa kondisinya, khusus jalan depan rumah dinas Insya Allah Minggu depan sudah dikerjakan.” pungkasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi

Berita

Rohmat Yoesuf:Aktivis MudaBerhasil Mendirikan HomeEditor Indonesia

Berita

AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA

Berita

Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24