Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Berita

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:20 WIB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Merangin Chek Ruas jalan Jalan Rang Kayo Hitam yang menjadi keluhan masyarakat, (10/1).

Ruas Jalan Rang Kayo Hitam merupakan akses umum bagi masyarakat terutama bagi anak sekolah, dimana jalan tersebut dikategorikan rusak berat yang acapkali membuat pengendara sepeda Motor kecelakaan dilokasi tersebut.

Sehingga Pj Bupati H Mukti Said turun langsung mengechek untuk memastikan ruas jalan tersebut segera dilakukan perbaikan.

Baca Juga  Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak'jil dan Buka Bersama

Pj Bupati H Mukti Said saat di lokasi Jalan Rang Kayo Hitam mengatakan, pelaksanaan perbaikan jalan itu, akan di kerjakan dalam tahun 2024 ini mengingat ruas jalan itu merupakan perlintasan khalayak ramai.

” Ini jalan dalam kota sangat memprihatinkan, maka saya ajak kadis PU untuk meninjau langsung, dalam waktu yang tidak lama Insya Allah akan segera di perbaiki,” kata Pj Bupati yang cepat merespon itu.

Bukan hanya itu, H Mukti menyebutkan Ruas Jalan dalam kota yang akan di perbaiki itu terdiri dari tiga titik, diantaranya Ruas jalan Rang Kayo Hitam, Jalan depan Kator lama Bupati dan jalan di depan Rumah dinas Bupati Merangin.

Baca Juga  Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, AHY: Mari Jaga Kerukunan dan Rasa Toleransi

” Jadi penanganan jalan tersebut ada tiga titik yang akan kita perbaiki diawal 2024 ini, makanya di cek seperti apa kondisinya, khusus jalan depan rumah dinas Insya Allah Minggu depan sudah dikerjakan.” pungkasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Merangin Akan Gelar BBGRM XXI di Desa Sinar Gading

Berita

Silaturahmi Camat Lurah dan Kades Kab. Sarolangun, Bupati Minta Waspadai Omicron.

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78, Pada Upacara di Mapolres Merangin

Berita

Infalsi Merangin Cukup Stabil Dalam Angka 0, 80 Persen

Berita

H. Mukti : IPH Kabupaten Merangin Terkendali, Pj Bupati Zoom Meeting Besama Mendagri

Berita

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Berita

MPC Pemuda Pancasila Merangin Sesalkan Aksi Brutal KS Batubara Rusak Kantor Gubernur Jambi