Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Berita

Kamis, 7 Januari 2021 - 18:43 WIB

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Sebagai upaya preventif terhadap pencegahan Covid-19, Kejari Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Rapid Test. Rabu (06/01/21) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

Rapid test ini diikuti oleh seluruh pegawai, dilingkup Kejari Tanjab Barat. Adapun Rapid Test ini rutin dilakukan secara berkala mengingat pencegahan dini pada masa Pandemi Covid-19 dan memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkup Kejari Tanjabbar bertugas dengan sehat.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra saat di konfirmasi bahwa pelaksanaan rapid ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, dan hari ini setidaknya ada 40 orang di Kejari Tanjabbar yang di lakukan rapid tes.

Baca Juga  Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD

“Jadi hari ini ada 17 pegawai dan Honorer termasuk satpam berjumlah 14 empat belas, kemudian di kantor kita saat ini ada sembilan orang mahasiswa magang dari Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal yang juga ikut rapid,”ucapnya.

Pelaksanaan rapid tersebut dilakukan di Ruang Aula Kantor Kejari yang secara langsung juga, Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion. Berdasarkan hasil rapid tes, dikatakan oleh Arnold semua yang mengikuti rapid tes dinyatakan non reaktif.

Baca Juga  Haidir Dianugerahi Piagam Penghargaan Sebagai  Camat Teladan Oleh Pj Bupati Merangin

“Hasil dari seluruh pemeriksaan Rapid Tes Covid-19 semuanya dinyatakan non reaktif/ negatif Covid-19. Selain itu juga untuk prokes juga tetap kita lakukan, dan tetap menerapkan 3M dan arahan ini sudah langsung di sampaikan oleh Kajari ke seluruh pegawai,”tukasnya.(Amr).

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti Buka Festival Panen Hasil Karya Guru Penggerak Lokakarya ke-7 Angkatan 9

Berita

Soroti Pembayaran TPP, Jamal : Prioritas Kenaikan Untuk Guru, Eselon III dan IV

Berita

MPC Pemuda Pancasila Merangin Sesalkan Aksi Brutal KS Batubara Rusak Kantor Gubernur Jambi

Berita

Nilwan : Do’akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

Berita

30 Tahun Bekerja Sekda Merangin Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 2024

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

Pj Bupati Merangin Teken NPHD Bersama Kodim 0420 dan Polres Terkait Pengamanan Pilkada 

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir