Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:36 WIB

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

 

Kepada ASN yang Meninggal dan Pensiun

BANGKO-BULENONnews.com

Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri menyalurkan bantuan sosial uang duka dan tali asih kepada anggota Korpri Kabupaten Merangin yang memasuki masa pensiun dan yang meninggal dunia.

Penyaluaran bantuan sosial uang duka dan tali asih itu, dilakukan wabup kepada ahli waris dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun, di Auditorium Kantor Bupati Merangin, Senin (29/3).

‘’Pemberian bantuan sosial uang duka dan tali asih ini merupakan program Pemerintah Daerah melalui Korpri. Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya, atas pengabdian yang dilakukan,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Asisten I Setda Merangin M. Sayuti Pimpinan Apel Akbar Peringatan Hari Otoda 2024

Para pensiunan ASN dan para almarhum tersebut selama masa bertugas lanjut wabup, telah banyak mengabdi dan berbuat untuk Pemkab Merangin demi kemajuan Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Semoga saudara-saudara kita yang telah memasuki masa pensiun ini selalu diberikan kesehatan, sehingga  bisa terus melanjutkan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat,’’harap Wabup.

Baca Juga  Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Bantuan sosial uang duka dan tali asih tersebut diserahkan wabup kepada sebanyak 20 orang. Sebanyak 18 orang penerima bantuan tali asih dan sebanyak dua orang  ahli waris menerima uang duka.

Dua orang  yang menerima bantuan uang duka, Almarhumah Mesrawati, A.Ma Pd yang bertugas di SDN 144/VI Bangko IX diterima ahli waris Asparmi, S,Pd. Satu lagi, Almarhum Abdul Majid Siregar bertugas di SMP N 6 Merangin yang diterima ahli waris Roskima Rambe. (*)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024 Resmi Dibuka, H Mukti Said Kembalikan Piala Bergilir

Berita

Pj Bupati Merangin Teken NPHD Bersama Kodim 0420 dan Polres Terkait Pengamanan Pilkada 

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Berita

Jaga Kedaulatan, Serentak Ketua Demokrat Se Indonesia Sambangi Pengadilan

Berita

Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

Berita

Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA