Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Kamis, 1 April 2021 - 22:02 WIB

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

H Al Haris  Minta Pendapat dan Saran Dewan

BANGKO-BULENONnews.com. Saran dan pendapat dari Dewan, apa yang masih kurang atau belum sempurna sangat dibutuhkan. Ini penting agar kedepan apa yang menjadi kekurangan itu, bisa diperbaiki oleh para Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris, ketika menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2020, di hadapan sekitar 32 orang anggota DPRD Merangin yang hadir pada rapat paripurna di Gedung Dewan, Kamis (01/4).

Baca Juga  Demokrat Ajak Nasdem & PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

‘’Kebersamaan saling mendukung itu sangat dibutuhkan. Saran dan pendapat dari Dewan ini, akan berkontribusi besar kepada kinerja Pemerintah Daerah ke depan agar lebih baik lagi,’’ujar Bupati dibenarkan Wabup H Mashuri.

Menyampaikan LKPJ 2020 jelas bupati, adalah kewajiban Pemerintah Daerah setelah berakhirnya pelaksanaan Tahun Anggaran 2020. Pemerintah daerah melaporkan kemajuan penyelenggaraan Pemerintahan dan capaian pembangunan.

Baca Juga  Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

LKPJ 2020 lanjut bupati, merupakan laporan resmi bupati kepada Dewan, sebagai wujud dari tugas-tugas yang telah dilakukan selama 2020. Tugas itu tentunya dilakukan dengan semua element OPD.

Diharapkan bupati, rekomendasi Dewan  itu akan turut memberikan kontribusi terbaik terhadap upaya perbaikan di berbagai sektor pembangunan, pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

Berita

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Wabup Merangin Lantik 49 Pejabat Eselon III dan IV

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Mukti Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Berita

H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih dengan Baik dan Benar