Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:12 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat dan Hairan SH, tinjau kondisi jembatan Kolonel Ahmad Sugeng di Kecamatan Bram Itam, Senin (21/06/21).

Tinjauan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat berdasarkan laporan dari warga setempat dan para pengguna jalan akan kondisi oprit jembatan penghubung antara Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan yang saat ini kondisinya sangat memprihatikan.

Akan hal tersebut Bupati Anwar Sadat meminta pihak Dinas PUPR Tanjab Barat agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan Bupati Atas LKPJ dan Pembentukan Pansus

“Informasi terakhir yang kita dapatkan kemungkinan perbaikan ruas jalan  jembatan Sugeng akan di laksanakan bulan juli mendatang,” sebut Bupati.

Sementara Sekretaris PUPR Tanjab Barat,Ria Sukrianto mengatakan bahwa hasil koordinasi dengan PU Provinsi, ruas jalan tersebut akan ada penanganan pada tahun ini.

“Pekerjaannya sedang proses tender, saat ini lagi masa sanggah, kemungkinan akhir bulan ini sudah ada kontrak pekerjaan,” ucap Ria

Ia juga menyampaikan bahwa Bupati Tanjab Barat perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat untuk mengkoordinasikan dengan pihak PU Provinsi melaksanakan penanganan darurat menjelang hari raya Idhul Adha. Hal ini dikarenakan sudah sering terjadi kecelakaan di jembatan sugeng akibat oprit jembatan yang rusak.

Baca Juga  Kasus Dugaan Perslingkuhan,Bupati Diminta Untuk Mencopot Jabatan Kadis Kesehatan Tanjabbarat

“Bupati perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalulintas orang dan barang yang melintas di jalan tersebut,” pungkasnya.

Turut mendampingi bupati dan wabup meninjau jembatan penghubung desa tersebut, Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, R Sukrianto, Pihak Kecamatan dan Desa.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Buka Konsultasi KLHS RPJMD 2021-2026 Ini Disampaikan Sekda

Tanjab Barat

Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Dua Perawat RSUD KH Daut Arif Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik Secara Online

Tanjab Barat

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

Tanjab Barat

Kapolres Lantik Dan Kukuhkan Pengurus POKDAR Kamtibmas Resort Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan