Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan / Tanjab Timur

Selasa, 21 September 2021 - 11:11 WIB

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal

Bulenonnews.com-Tanjab Barat. Wakil Bupati Hairan, SH, melakukan peninjauan persiapan MTQ ke-50 di Area Masjid Syekh Utsman Kuala Tungkal, Senin (20/09/21)

Turut Mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dinas PUPR, Dishub, Dinkes, Dinas Perkim, Kabag Kesra, Kabag Umum lingkup Setda kab. Tanjab Barat, dan Sekcam Tungkal Ilir.

Peninjauan tersebut juga untuk mengatur tata letak atau posisi dari tribun utama yang akan di gunakan untuk acara pembukaan dan penutupan serta beberapa lomba, toilet umum dan juga kesiapan lokasi parkir.

Baca Juga  Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Wabup Hairan mengatakan guna mendukung persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pemerintah akan terus memantau setiap tahapan proses pekerjaannya langsung ke lapangan agar benar-benar tepat waktu dan tepat sasaran.

“Hari ini setelah melakukan peninjauan, kita temukan hanya tinggal proses pembuatan taman dan dinas perkim mengatakan dua sampai tiga hari akan selesai taman tersebut,” ujarnya.

Baca Juga  H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Lebih lanjut Wabup menyampaikan untuk simulasi tempat parkir, Dinas Perhubungan memastikan kapasitas memuat hingga 250 mobil.

“Secara teknis kita sudah siap menjadi penyelenggara dan persiapan ini sudah mencapai 93 persen,” imbuh wabup.

Usai meninjau arena utama, Wakil Bupati bersama OPD terkait dalam kesempatan tersebut juga melakukan peninjauan ke Pemondokan Kafilah Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.(Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Hangatkan Mesin Politik,Partai Demokrat Gelar Bimtek Bacaleg

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Koordinasi Kerjasama Daerah

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Bram Itam

Pemerintahan

Wabup Hairan Buka Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester II

Tanjab Timur

TPPD GuruSpai Saat Ini Belum Cair,Para Dewan Guru Mengeluhan Dana Tamsil

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kades Harus Netral Selama Pemilu 2024

Pemerintahan

Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua Dekranasda Tanjab Barat Buka Pelatihan Pembuatan Batik