Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Jumat, 6 Januari 2023 - 06:58 WIB

Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Berikan Bantuan Korban Kebakaran

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Ampera Rt.05 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa makanan siap saji dan 25 paket sembako. Rabu (04/01/23).

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan rasa empati atas musibah kebakaran yang kembali melanda kuala tungkal yang terjadi di Pelabuhan Ampera tersebut.

Baca Juga  Wabup Hadiri Isra'Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

“Hari ini kami dari Pemerintah Provinsi hadir dan berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk meninjau warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus berikan bantuan guna mengatasi sementara.” Ucap Gubernur Al Haris.

Sementara itu Bupati Anwar Sadat  menyampaikan bahwa kedatangan Gubernur Jambi sebagai bentuk empati beliau atas musibah terjadi. Atas peristiwa yang terjadi Bupati juga mengatakan turut  rasa prihatin.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah dapat diberikan  kesabaran dan ketabahan.Yakin dan percayalah semua ini dalam takdir Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyebutkan bahwa sebagai manusia tentu berusaha semaksimal mungkin karena peristiwa ini adalah ujian dari Allah, Keran kata Bupati sebagai manusia tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara

“Saya atas nama pemerintah daerah turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpa pedangan di Pasar Ampera ini. Kepada para pedagang yang baru mendapat musibah agar tabah dan sabar, karena di balik musibah ini pasti ada hikmah dan rencana Allah SWT,” pungkasnya.

Tampak hadir, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Kepala OPD terkait, para relawan sosial dan Insan Pers.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Pelalawan Riau

Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Pemerintahan

Kediaman Bupati Anwar Sadat di Datangi Petugas Pantarlih

Pemerintahan

Anwar Sadat Buka Secara Resmi Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip di lingkungan Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik Direktur Perumda Tirta Pengabuan

Pemerintahan

Lantik Puluhan Kades,Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pengelolaan Dana Desa