Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Politik

Kamis, 2 Maret 2023 - 14:04 WIB

Apresiasi Keputusan Majelis Tertinggi, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Menangkan Anis Baswedan Jadi Presiden

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, siap mendukung penuh Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua DPC Demokrat Tanjabbar Jamal Darmawan SIE, SE MM usai mendengarkan konferensi pers ketua umum partai Demokrat AHY di kantor DPC Demokrat. Kamis (2/3/23).

“Keputusan majelis tinggi menyatakan partai Demokrat berkoalisi dengan Nasdem dan PKS serta juga memutuskan Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024.” Ujarnya.

Baca Juga  Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Ia menyebutkan bahwa, DPC Tanjung Jabung Barat, sangat mengapresiasi keputusan dari majelis tinggi partai dan dirinya menyatakan siap untuk memenangkan Anis Baswedan menjadi presiden 2024 mendatang.

Dengan berkoalisinya partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan menuju perubahan dan kebaikan bersama rakyat. DPC Tanjabbar kata Jamal akan siap mengerahkan seluruh kemampuan pada pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga  Kebakaran di Jalan Asia Kuala Tungkal Memakan Korban Satu Orang Meninggal

” Untuk memenangkan Anis baswedan sebagai presiden, kami akan menggerakkan seluruh mesin partai itu sampai ke akar rumput dan dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh pengurus dpac serta ranting dan juga investasi pemilu 2024.” Ungkapnya.*

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Politik

AHY,Anis Bertemu Satukan Energi Semangat Dan Perbaikan

Politik

Partai Nasdem Tanjab Barat Target Menang di Pemilu 2024

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Politik

Bupati Anwar Sadat Hadiri Media Gathering Yang Diselenggarakan KPU Tanjab Barat

Politik

Bawaslu Kabupaten Tanjabbarat Wujudkan Pilkada Damai

Politik

Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi