Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Selasa, 16 Mei 2023 - 07:21 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Webinar Pemantapan Koordinasi Perencanaan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat H.Hairan,SH didampingi Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi,M.SI mengikuti webinar “Pemantapan Koordinasi Perencanaan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024” oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat,Jumat(12/05/23).

Pada kesempatan tersebut, Mendagri, Dr. Drs. Tito Karnavian BA.,MA.,Ph.D melalui Dirjen Politik dan Pemeritahan Umum Dr. Bahtiar dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi dan melihat sudah sejauh mana persiapan mengenai kesiapan pemerintah daerah terkait penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di seluruh Indonesia, guna menciptakan satu pemahaman bersama terkait persiapan Pemilu dan Pilkada serentak nantinya.

Baca Juga  Polisi Ringkus Terduga Pelaku Curanmor di Tanjab Barat

“Oleh karenanya, lebih kurang 1 tahun lagi kontestasi demokrasi tersebut, diharapkan untuk Pemda mempersiapkan segala sesuatu baik itu memantapkan lagi penganggaran dan lain sebagainya,” ujar Baktiar.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024

Kemudian kegiatan itu dilanjutkan pemaparan materi terkait Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 dari berbagai instansi seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu (DKPP) dan intansi lainnya.*

 

Penulis /Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Suarakan Dukungan dan Simpati,Bupati Anwar Sadat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat 

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Pemerintahan

Dinas Dukcapil Tanjab Barat Prioritaskan KTP Elektronik Untuk Pemegang Suket dan Pemula

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna Ke Tiga

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022