Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Kamis, 21 September 2023 - 07:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Hidayatul Muslimin

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Organisasi Perangkat Daerah kembali melaksanakan safari subuh di Masjid Hidayatul Muslimin Jl. Hidayah RT. 01 Kelurahan Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (15/09/23).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada safari subuh juma’at tersebut, Bupati Tanjab Barat selalu memberikan ajakan untuk senantiasa beribadah kepada Allah SWT. Selain itu juga selalu memberikan informasi terkait kegiatan maupun progam pemerintah daerah yang sudah dan telah dilaksanakan.

Dikatakan Bupati, beberapa kegiatan yang telah dilakukan Pemkab Tanjab Barat antara lain penyaluran cadangan beras Pemerintah untuk bantuan pangan Tahap II kepada keluarga penerima manfaat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 6 Pejabat Eselon II 

” Kemarin Pemkab Tanjabbar bekerja sama dengan Bulog telah menyalurkan cadangan beras Pemerintah Tahap ke II kepada keluarga Penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebanyak kurang lebih 22.447 penerima manfaat, mudah-mudahan hal tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat disaat harga-harga bahan pokok mulai naik,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut pula, Bupati H. Anwar Sadat mengingatkan agar masyarakat dapat berhemat dan bijak dalam menggunakan uang sesuai kebutuhan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

” Menyikapi situasi ekonomi saat ini kiita harus  bijak dalam mengelola keuangan, gunakan untuk kebutuhan pokok, jangan sampai uang digunakan untuk memenuhi hal-hal yang tidak prioritas,” harapnya.

Informasi lainnya yang disampaikan Bupati H. Anwar Sadat terkait kesiapan Pemkab Tanjabbar mengantisipasi dampak asap yang cukup menganggu.

” Menghadapi cuaca panas dan asap, kami juga menginstruksikan kesiapan rumah sakit apabila ada masyarakat kita yang terkena ISPA,” tutupnya.*

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka TC MTQ Tahap Pertama

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD

Pemerintahan

Jelang Idul Adha Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Penyembelihan Hewan Qurban

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Ground Breaking Ceremony Gas Project Akarta Field KKKS Jade Stone Energy

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ingatkan OPD Fokus Percepat dan Kegiatan Penyerapan Anggaran

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Pegawai Tidak Berada di Kantor

Pemerintahan

Kunjungi Korban Kebakaran,Sekda Tanjab Barat Berikan Bantuan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur