Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Rabu, 28 Agustus 2024 - 22:18 WIB

Agar Pendaftaran Ke KPU Berjalan Lancar, Tim Pemenangan Hero Gelar Rapat Koordinasi 

LABUHANBATU,BULENONNEWS.COM- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Hendri Syahputra Daulay dan Wakil Bupati Elya Rosa Siregar (HERO) akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu besok 29 Agustus 2024 untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Diketahui,pasangan Hendri Elya Rosa (Hero) ini diusung oleh partai Gerindra, PDI-P, PAN dan Partai Perindo dengan total 15 kursi di legislatif.

Agar pendaftaran berjalan dengan lancar dan tertib tim pemenangan Hero mengadakan rapat koordinasi (Rakor) bersama relawan Koordinator Kecamatan (Korcam).

Baca Juga  Nekat Jadi Kurir Narkoba,Dua Pemuda Asal Pekan Baru di Tangkap Polisi.

Ridwan Sianturi sebagai tim koordinator di lapangan menyampaikan untuk pemberangkatan pendaftaran ke KPU Labuhanbatu tim Hero akan menghadirkan ribuan masa.

“Kurang lebih sekitar dua ribuan masa yang akan mengantarkan pasangan Hero ke KPU,” ucapnya.

Ridwan berharap pada pendaftaran Pasangan Hero besok 29 Agustus 2024 agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

”Semoga dapat terlaksana dengan baik tanpa menimbulkan kemacetan di jalan raya dan tidak mengganggu pengguna jalan,”harapnya.

Baca Juga  Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Anshor, Bupati Berikan Bantuan Mushab Al Qur'an dan Dana CSR

Lebih lanjut Ridwan mengatakan, sebelum keberangkatan ke KPU, Tim Hero akan berkumpul di posko pemenangan.“Titik kumpul di Posko, Sebelum bergerak ke KPU diawali dengan upah upah,”pungkasnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri Ketua panitia pendaftaran David Siregar, Sekretaris Saiful Sirait, Bendahara Saiful Anwar nasution serta dihadiri juga oleh ketua umum Abdul Karim hasibuan.

 

 

Penulis Editor: Mursin Pohan

Share :

Baca Juga

Politik

Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Politik

Dipercaya Sampaikan Mutiara Pengetahuan Islam, Anwar Sadat Disambut Ratusan Jamaah BKMT Serdang Jaya

Politik

UAS Paparkan Selama Tiga Tahun Membangun Tanjab Barat 

Politik

Ketua SMSI Tanjab Barat Ajak Media Online dan Penggiat Media Sosial Sukseskan Pilkada Serentak Provinsi Jambi 2024

Politik

“Bukan Hanya Katanya” Kemajuan Sama Dirasakan,Ribuan Masyarakat Kuala Bentara Inginkan UAS – Katamso Lanjutkan Pembangunan 

Politik

Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg

Politik

Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat

Politik

Nasdem Deklarasikan Anies Baswedan,Demokrat Sambut Baik,Selaras Dengan Semangat Perubahan Dan Perbaikan