Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Selasa, 3 September 2024 - 14:47 WIB

Resmi Tutup MTQ Ke-52, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Panitia Penyelenggara

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi ditutup oleh Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag yang diselenggarakan di arena utama MTQ Kelurahan Lubuk Kambing, Minggu malam (1/9/24).

Turut hadir Kapolres Tanjab Barat, perwakilan Dandim 0419/Tanjab, Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Ketua MUI, Para Kepala OPD, Kemenag Tanjab Barat, Para Camat, Para Dewan Hakim, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Renah Mendaluh dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam kesuksesan penyelenggaraan MTQ kali ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Renah Mendaluh, panitia penyelenggara, pengurus LPTQ, dan seluruh masyarakat Kecamatan Renah Mendaluh yang telah menjadi tuan rumah yang luar biasa bagi MTQ ke-52 ini,” ucapnya.

Baca Juga  Entry Meeting Dengan KPK, Bupati Minta Inspektorat Himbau Lengkapi Dokumen Untuk Keperluan Pemeriksaan

Bupati juga memberikan selamat khusus kepada Kelurahan Lubuk Kambing yang untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah MTQ tingkat kabupaten.

“Ini adalah momentum bersejarah bagi Kelurahan Lubuk Kambing, dan kami sangat bangga dengan penyelenggaraan yang sukses ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat menekankan bahwa prestasi yang diraih oleh para qori dan qoriah dalam ajang ini merupakan awal yang baik untuk terus berkembang di tingkat yang lebih tinggi.

“Kepada para pemenang, semangat kalian adalah contoh bagi kita semua. Namun, kita juga harus ingat bahwa semangat ber-Musabaqoh bukan hanya untuk meraih penghargaan, tetapi juga untuk memperkuat syiar Islam dan membudayakannya dalam kehidupan sehari-hari,” pesannya.

Baca Juga  Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu

MTQ ke-52 kali ini menjadi ajang yang sangat kompetitif, dengan Kecamatan Seberang Kota berhasil meraih juara umum, disusul oleh Kecamatan Tungkal Ilir dan Pengabuan. Rencana ke depan, MTQ tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat selanjutnya akan diselenggarakan di Kecamatan Batang Asam.

Peringkat Prestasi MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024 :

  1. Kecamatan Seberang Kota
  2. Kecamatan Tungkal Ilir
  3. Kecamatan Pengabuan
  4. Kecamatan Betara
  5. Kecamatan Bram Itam
  6. Kecamatan Renah Mendaluh
  7. Kecamatan Senyerang
  8. Kecamatan Tebing Tinggi
  9. Kecamatan Merlung
  10. Kecamatan Batang Asam
  11. Kecamatan Kuala Betara
  12. Kecamatan Tungkal Ulu
  13. Kecamatan Muara Papalik

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Pemerintahan

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Gotong Royong Bersama Forkopimda dan Masyarakat 

Pemerintahan

Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

Pemerintahan

Wabup Hairan Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan

Pemerintahan

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Pemerintahan

PROKES KETAT, H. Cek Endra Lantik 4 Kades Se Kecamatan Batang Asai Sekaligus

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022