Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / TNI

Senin, 9 September 2024 - 19:59 WIB

Merajut Solidaritas: Kunjungan PEPABRI Jambi untuk Purnawirawan di Masa Sulit

JAMBI,BULENONNEWS.COM – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 PEPABRI, yang jatuh pada tanggal 12 September 2034, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PEPABRI Provinsi Jambi menggelar kegiatan anjangsana untuk mengunjungi purnawirawan TNI-Polri yang mengalami sakit permanen di Kota Jambi, Senin (9/9/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPD PEPABRI Jambi, Kolonel (Purn) Bunadi, yang bersama rombongan mengunjungi beberapa rumah purnawirawan di wilayah Kota Jambi. Di antara yang dikunjungi adalah Kolonel Purn Sutrisno, Sersan Purn Erwin, Sersan Purn Sukarman, dan AKBP Purn Nawawi.

Baca Juga  Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Kolonel (Purn) Bunadi menyampaikan, “Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan PEPABRI terhadap para purnawirawan yang telah berkontribusi besar bagi bangsa dan negara. Kami ingin memastikan bahwa mereka yang sedang sakit merasa diperhatikan dan tidak merasa sendiri. Kehadiran kami adalah untuk memberikan dukungan dan semangat kepada mereka.”

Dalam kunjungan ini, rombongan tidak hanya memberikan bantuan sembako tetapi juga memberikan motivasi dan doa untuk kesembuhan. Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari keluarga purnawirawan, yang mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

Baca Juga  Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Kegiatan anjangsana ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Panitia HUT Mayor Purn Fadullah, Ketua DPC Pepabri Kota Jambi Mayor Purn Sutrisno, dan Anggota DPC Peltu Purn Lukman Hakim.

Kegiatan ini mencerminkan tema peringatan HUT PEPABRI ke-65 tahun 2024, yaitu “Mari Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa,” dan menunjukkan komitmen PEPABRI dalam menjaga semangat persatuan dan solidaritas di kalangan purnawirawan. DPD PEPABRI Jambi berharap kegiatan ini bisa terus mempererat kebersamaan dan mengingatkan pentingnya kontribusi semua elemen masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI.**

Share :

Baca Juga

TNI

Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Ini Instruksi Pangdam II Sriwijaya

TNI

Kodim 0419/Tanjab Sosialisasi Mekanisme Masuk TNI-AD 

TNI

Babinsa Koramil 419- 03/Tungkal Ilir Goro Tempat Ibadah di Kampung Pancasila

TNI

Peduli Kemerdekaan,Kodim 0419 Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial Pada Anak dan Cucu Veteran

TNI

Rangka HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah di Desa Sungai Papauh

TNI

Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas

TNI

Solidaritas dan Kesehatan Warnai Peringatan HUT Pepabri ke-65 di Jambi

TNI

Jaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah