Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Jumat, 11 Oktober 2024 - 07:13 WIB

Lanjutkan Pembangunan, Warga di Wilayah Kelurahan Tungkal II Kompak Berikan Dukungan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Warga Parit 4 Darat Kelurahan Tungkal II beberkan alasan mereka memberikan dukungan untuk UAS-Katamso untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat.

Yusronavi warga Parit 4 Darat mengatakan, sejak dipimpin Ustadz Anwar Sadat banyak pembangunan yang sudah masuk ke Parit 4 Darat Kelurahan Tungkal II.

Pertama pembangunan Jalan. Untuk pembangunan Jalan ini di Parit 4 ada 2 Jalan poros yang tembus ke RoRo sudah dibangun hanya saja melanjutkan kekurangan lebih kurang 800 Meter lagi.

“Dasar Jalannya sudah ada Ustadz, tinggal lagi dilanjutkan,” ucap Yusronapi di hadapan Cabup Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag Kamis (10/10/24).

Kedua sebut Yusronapi adalah Jalan Rabat Beton yang masih belum ada di RT 04. Sementara di RT 03 tinggal direhab.

“Selain itu ketiga saya mewakili warga juga minta Lampu Jalan Ustadz. Karena ada 9 Tiang lagi yang belum ada Lampu Jalannya,” kata Yusronapi didepan H Anwar Sadat dan Ketua Tim Relawan serta Tim pemenangan UAS-Katamso.

Baca Juga  Tak Pernah Sepi,Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Inginkan UAS - Katamso Lanjutkan Program Kerja Nyata dan Jelas

Keempat sambung Yusronapi tidak kalah pentingnya adalah pembangunan Tanggul yang sebelumnya sudah, namun perlu dilanjutkan lagi.

“Disini kami ada 2 (Dua) Kelompok Tani yakni Kelompok Tani Sumber Makmur dan Sumber Rezeki yang membutuhkan pembangunan tanggul lagi lebih kurang 8 Kilometer,” bebernya.

Hal lainnya tambah Yusronapi adalah di Parit 4 Darat terdapat Satu Masjid dan Tiga mushola atau surau.

“Apakah nantinya bisa diajukan dana hibah kami mohon bantuannya untuk surau tersebut,” katanya.

Dari semua itu, Dia berharap pembangunan di Parit 4 Darat bisa dilanjutkan Pak Drs H Anwar Sadat, M. Ag dan Dr H Katamso SA, SE, ME.

“Kami berharap pembangunan di kampung kami ini bisa dilanjutkan, dan Ustadz Anwar Sadat terpilih jadi Bupati lagi bersama Pak Katamso,” ucap Yusronapi.

Gayung bersambut dengan permintaan masyarakat Calon Bupati Nomot Urut 1 Drs H Anwar Sadat, M. Ag menyebutkan tentunya pembangunan seperti yang disampaikan pak Yusron tadi akan dilanjutkan.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

“Insya allah pembangunan itu akan kita lanjutkan, asalkan dirinya kembali menjadi Bupati,” ungkap H Anwar Sadat.

Seperti Jalan tadi yang 800 meter bida dilanjutkan pembangunannya, begitu juga pembangunan tanggul yang dibutuhkan masyarakat Parit 4 agar hasil kebun meningkat aman dari banjir.

“Saat ini kita sudah mempunyai 3 Eskavator Amfibi yang bisa digunakan untuk pembangunan tanggul maupun normalisasi sungai. In sya Allah Alat berat ini akan kita tambah sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” sebutnya.

Semua apa yang bapak ibu butuhkan tidak menutup kemungkinan bisa saja dipenuhi. Intinya bapak dan ibu kompak memberikan dukungan untuk UAS-Katamso.

“Ingat pada 27 November 2024 nanti Coblos Nomor 1 UAS-Katamso,” ajaknya.

“In sya Allah kita lanjutkan pembangunannya. Tidak hanya di Parit 4 Darat saja tetapi juga ditempat-tempat lain di wilayah Tanjung Jabung Barat,” tukasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Anwar Sadat Apresiasi Dukungan PKB Tanjab Barat

Politik

Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap 

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Politik

Sy Fasha Komandoi DPW NasDem Jambi, Syafboni Kaget

Berita

KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ini Syarat dan Ketentuan nya

Politik

Bukan Baru Wacana,Secara Bertahap Anwar Sadat Sudah Wujudkan 620 Rumah Layak Huni Untuk Masyarakat Tanjab Barat 

Politik

Suara Lanjutkan Semakin Menggema, Ratusan Masyarakat Jalan Sumatera, Kelurahan Sriwijaya Siap Menangkan Anwar Sadat – Katamso

Politik

AHY Instruksikan Kader demokrat Konsisten Dengarkan Dan Bantu Kesulitan Masyarakat