Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:33 WIB

Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM -Umi Hj Fadhilah Sadat terus bergerak merangkul Ibu-Ibu pengajian dan para masyarakat kaum Emak-Emak untuk memilih Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati UAS-Katamso pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Bersama Wakil Ketua PPP Sutrisno, dan Koalisi Partai Endri Avian, Umi Hj Fadhilah Sadat memaparkan program-program UAS-Katamso yang akan dilanjutkan di Sekretariat DPC PPP Tanjab Barat, Sabtu (19/10/2024).

Umi Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada para Ibu-Ibu pengajian dan Emak-Emak di Jalan Panglima H Saman yang berkenan hadir mengikuti sosialisasi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati UAS-Katamso.

Pemimpin itu dilahirkan untuk melayani masyarakat maka dari itu, perlu sosok pemimpin yang mengayomi masyarakat.

Baca Juga  Pjs. Bupati Tanjab Barat Dukung Pelayanan Publik Inklusif dan Inovatif

Pemimpin itu juga harus mendengarkan keluhan masyarakat, mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi maupun golongannya.

“Selama ini UAS telah melakukannya. Saya sebagai Istri tahu kinerja beliau siang malam tenaga pikiran beliau hanya untuk kemajuan Tanjab Barat,” ungkap Umi Fadhilah Sadat.

Dalam melaksanakan pembangunan di Tanjab Barat UAS selalu meminta masukan dari pemuka agama tokoh masyarakat agar kedepan Tanjab Barat lebih maju.

“Untuk itu kemajuan itu perlu dilanjutkan maka dari itu beliau Ustadz Anwar Sadat mencalonkan diri sebagai Bupati lagi untuk periode 2024-2029 bersama Pak Katamso,” katanya.

Salah satunya yang disampaikan Umi Fadhilah Sadat yakni program UAS-Katamso untuk melanjutkan dalam memajukan UMKM yang telah berjalan selama ini.

Baca Juga  Berikut Nama-nama anggota DPRD Tanjab Barat Periode 2024-2029 Terpilih Yang Dilantik Hari Ini

“Pemerintah daerah melalui UAS sebagai Bupati memberikan perhatian terhadap para Ibu-Ibu yang ingin berwirausaha dengan memberikan pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK),” ungkapnya.

“Juga memberikan pelatihan kepada calon pelaku UMKM, para Putra Putri daerah yang ingin berwirausaha,” tambahnya.

Jika Ibu-Ibu diberikan pelatihan membuat Gembung, Kletek maupun kerajinan lainnya seperti menjahit, membatik untuk Anak-Anak muda diberikan pelatihan reparasi HP dan Perbengkelan di BLK.

“Inilah yang akan dilanjutkan UAS-Katamso selain daripada pembangunan Infrastruktur dan pembangunan-pembangunan lainnya di bidang pendidikan maupun kesehatan,” sebutnya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Politik

“Bukan Hanya Katanya” Kemajuan Sama Dirasakan,Ribuan Masyarakat Kuala Bentara Inginkan UAS – Katamso Lanjutkan Pembangunan 

Politik

Lantik Ribuan Tim Pemenangan Tanjab Barat,Al Haris: Mari Berjuang Bersama Lanjutkan Pembangunan Jambi

Politik

Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Politik

Berpendidikan Tinggi, Pasangan Putra Terbaik Tanjab Barat Dwi Tunggal UAS – Katamso Diprediksi Menang di Tungkal II

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

Politik

Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat 

Politik

Teng!! Partai Golkar Resmi Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada 2024