Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 11:07 WIB

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

FOTO M TABROLI KETUA PERIODE 2017-2020

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Musyawarah Cabang IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tanjung Jabung Barat sukses digelar di hotel AW Syariah Kuala Tungkal Sabtu (28/11).

Jelang Muscab IV digelar sempat memanas antara sesama pengurus dan anggota yang berbeda pandangan atas pelaksanaan muscab tersebut,setelah lama berkoordinasi antara pengurus serta pengurus dari provinsi akhirnya kmendapat kesepakatan muscab tetap dilaksanakan dengan lobby-lobby yang santuy.

Muscab sukses digelar,pemilihan ketua umum baru periode 2020-2023 dimana Budi Setiawan, S. I. Kom terpiliih sebagai Ketua Hipmi Tanjung Jabung Barat secara aklamasi.

Dalam sambutanya Budi Setiawan  mengatakan “ia akan membawa Hipmi Tanjung Jabung Barat kedepan lebih mandiri, sinergi dan hebat serta akan merangkul para pengusaha di kabupaten Tanjung jabung barat bersinergi dengan para pengusaha UMKM yang bertujuan akan membesarkan pengusaha kecil kita ke dan akan mempromosikan usaha-usaha mereka ketingkat nasional.

Baca Juga  DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do'a Bersama Pengurus dan Sayap Partai

Langkah merekrut para pengusaha antar pulau dan negara yang berkedudukan di Tanjabbarat akan kita singkronkan ,sehingga para pelaku usaha kecil yang ada di Kualatungkal ini bisa memproduksi hasil mereka dan menambah penghasilan para pelaku UMKM di Negeri Seringkuh Dayung Serentak Ketijuan ini.

Kedepan hasil para pelaku usaha di kabupaten Tanjabbarat akan kita perkenalkan kepada seluruh pengurus HIPMI dannpelaku perdaganagn se Indonesia untuk segera dapat diminati para pelaku usaha di luar daerah,”Tekad Budi Ketua Terpilih.

” Saya terpilih berkat adanya dukungan dari kawan-kawan anggota hipmi semua, tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar Hipmi Tanjung Jabung Barat semakin Mandiri, Sinergi dan Hebat sesuai visi dan misi saya,”Tutup Budi Yang juga Sebagai Pewarta handal Tanjabbarat ini.

Baca Juga  Panen Perdana Nanas Queen Di Kecamatan Montialo Oleh Bupati Tanjabbarat

Muscab Hipmi IV ini dibuka langsung oleh Sekda Tanjung Jabung Barat Ir Agus Sanusi dan juga dihadiri tamu undangan dari Organisasi Perangkat Deerah dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Tanjung Jabung Barat.

Via seluler,dikompirmasi,”M Tabroli selaku ketua himpi sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus yang sudah melaksanakan dengan sukses atas terlaksananya muscab kali ini,”ia berharap kedepan lebih maju berkembang lagi himpi Tanjabbarat dan mampu bersinergi dengan para pengusaha lain serta tidak mengedepankan kepentingan pribadi organisasi dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.”Ucap MT sapaan sehari-harinya ini.

 

PEWARTA:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dugaan Pungli Di Seputaran Dinas Pendidikan Tanjababar Menggeliat,Pihak APH Diminta Usust

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

Tanjab Barat

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Tanjab Barat

ODGJ Yang Diamankan Sat Pol PP Tanjabbarat Dirujuk Ke RSJ Jambi

Tanjab Barat

Pisah Sambut Lima PJU Polres Tanjab, Kompol Wirmanto:Banyak Kenangan dan Pembelajaran Yang Didapat

Tanjab Barat

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

Tanjab Barat

Kapolres Antar Hewan Qurban Titipan Dari Hamba Allah Ke Desa Terisolir

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada