Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Politik

Kamis, 2 Maret 2023 - 14:04 WIB

Apresiasi Keputusan Majelis Tertinggi, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Menangkan Anis Baswedan Jadi Presiden

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, siap mendukung penuh Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua DPC Demokrat Tanjabbar Jamal Darmawan SIE, SE MM usai mendengarkan konferensi pers ketua umum partai Demokrat AHY di kantor DPC Demokrat. Kamis (2/3/23).

“Keputusan majelis tinggi menyatakan partai Demokrat berkoalisi dengan Nasdem dan PKS serta juga memutuskan Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024.” Ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan 

Ia menyebutkan bahwa, DPC Tanjung Jabung Barat, sangat mengapresiasi keputusan dari majelis tinggi partai dan dirinya menyatakan siap untuk memenangkan Anis Baswedan menjadi presiden 2024 mendatang.

Dengan berkoalisinya partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan menuju perubahan dan kebaikan bersama rakyat. DPC Tanjabbar kata Jamal akan siap mengerahkan seluruh kemampuan pada pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga  Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

” Untuk memenangkan Anis baswedan sebagai presiden, kami akan menggerakkan seluruh mesin partai itu sampai ke akar rumput dan dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh pengurus dpac serta ranting dan juga investasi pemilu 2024.” Ungkapnya.*

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Politik

AHY,Anis Bertemu Satukan Energi Semangat Dan Perbaikan

Politik

Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap 

Politik

Rapimnas Partai Demokrat Satu Arah,Dukung AHY Masuk Dalam Kontestan Capres

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Politik

KPU Resmi Umumkan DCT Caleg DPRD Tanjab Barat Pileg Tahun 2024 Berikut Data Lengkapnya

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor