Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Pemerintahan

Sabtu, 9 April 2022 - 23:11 WIB

Bupati Anwar Sadat Beri Daging dan Sarung ke Nelayan Tradisional Sehari Jelang Ramadhan

Bulenon News.Com, Tanjab Barat – Jelang satu hari menyambut datangnya bulan suci ramadhan serta mengantisipasi ke naikan harga daging dan peduli terhadap warga yang berprofesi sebagai nelayan di pantai timur sumatra, Bupati Tanjung Jabung Barat membagikan daging sapi secara gratis.

Tak cuma itu, orang nomor satu di Kabupaten pesisir ini juga memberikan sarung gratis, di pasar ikan tradisional parit Kuala Tungkal.

Pemberian daging dan Sarung gratis disambut antusias oleh para nelayan, mereka secara bergantian mengambil pembagian daging untuk di masak dan di santapan untuk sahur.

Baca Juga  Ratusan WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ikuti Pengajian Rutin Melalui Zoom Metting

Bupati Drs. H Anwar Dadat mengatakan, kegiatan pembagian daging tersebut bertujuan membantu meringankan sebagian masyarakat.

” Kita memberikan lantaran memang mereka membutuhkan dan tidak mampu membeli karena harga daging saat ini mahal.” Ujarnya.

Dengan diberikannya daging kepada para nelayan ini, bupati berharap daging tersebut bisa dimasak untuk makan sahur nantinya.

” Ini bisa dimasak dan dimakan untuk sahur pertama mereka berpuasa.” Ucapnya.

Anwar Sadat juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar mampu untuk mengatur keuangan karena kondisi saat ini belum stabil terutama bahan bahan pokok.

Baca Juga  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

” Kita menghimbau terutama ibu ibu untuk mampu mengatur keuangan nya jangan terlalu boros di dalam bulan puasa, sehingga dapat menikmati ibadah puasa dengan nyaman.” Pesannya.

Sementara itu, warga masyarakat nelayan tradisional menyambut baik pembagian daging sapi dari orang nomor satu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kita baru kali ini mendapat pembagian daging dan sarung gratis dari seorang bupati, kita mengucapkan terima kepada bupati Anwar Sadat atas pemberiannya ini, ” Ujar seorang Nelayan Suprianto.*

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pemerintahan

Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 Oleh Evaluator MenPAN-RB

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD

Pemerintahan

Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI