Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Riau Pelelawan

Selasa, 25 Agustus 2020 - 19:40 WIB

Bupati Pelelawan Serahkan Bantuan Tunai Secara Simbolis ke Masyarakat

POTO BUPATI PELELAWAN MENYERAHKAN BLT

 

PELELAWAN-BULENONnews.com,
Bupati Pelalawan HM. Harris serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Senin (24/08/2020). Pemberian BLT ini diserahkan secara simbolis di halaman Kantor Camat Langgam, Kecamatan Langgam. Adapun jumlah BLT yang diperoleh masyarakat adalah senilai Rp 600.000 serta Rp 400.000,- per kepala keluarga.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Afrizal serta Camat Langgam Sugeng Wihariyadi, S.Sos, Sekretaris Camat Langgam Asari, S.Sos, Lurah Langgam Maitizan, S.Pd dan masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berkesempatan hadir.

Camat Langgam dalam sambutannya menyampaikan bahwa penerima BLT dari Provinsi total keseluruhannya adalah sebanyak 246 kepala keluarga (KK), Bantuan ini terdiri dari bantuan penerima sosial pangan senilai Rp 400.000/kepala keluarga (KK) yang berjumlah 86 orang dan penerima Bantuan Langsung Tunai senilai Rp 600.000 sebanyak 160 orang per kepala keluarga (KK).

Baca Juga  Semangat,Polsek Pangkalan Lesung Terus Berikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat

Bupati Pelalawan HM. Harris dalam sambutannya “menyampaikan,Harapannya agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Bupati Harris juga berpesan kepada masyarakat untuk menghadapi situasi new normal ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 (Corona).

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM juga turut menyampaikan sambutan“Ini adalah yang kesekian kalinya di kecamatan Langgam kami terjun langsung dalam membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Pelalawan, terkhusus di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam. Adapun penerima BLT merupakan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan lainnya seperti bantuan PKH.”

Baca Juga  Satres Narkoba Polres Kampar Ringkus 1 Orang Terduga Pengedar Narkotika Jenis sabu

Adi Sukemi, ST.MM juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk menyesuaikan diri dalam kegiatan sehari-hari pada saat memasuki masa new normal. “Untuk tahap new normal yang akan kita jalani kedepannya, kita tetap harus waspada agar tetap terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 (Corona) New normal bukan berarti kembali beraktifitas seperti semula, namun kita harus menjalani aktifitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jangan lupa selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak, hindari bersalaman, jalani pola hidup bersih dan sehat serta sering mencuci tangan dengan sabun sehabis Aktifitas, Semoga dengan melakukan hal-hal tersebut kita semua dapat terhindar dari virus Covid-19 (Corona) dan bisa kembali beraktifitas seperti semula.” Tutup Ketua DPRD Adi Sukemi, ST.MM.(AZMAWATI)

 

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

 

Share :

Baca Juga

Kriminal

Rumah Ketua PJI Pelelawan Kembali di Teror Orang Tak Dikenal

Riau Pelelawan

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Riau Pelelawan

Satres Narkoba Polres Kampar Ringkus 1 Orang Terduga Pengedar Narkotika Jenis sabu

Riau Pelelawan

Semangat,Polsek Pangkalan Lesung Terus Berikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat

Riau Pelelawan

Polres Pelelawan Ringkus Dua Pengedar Sabu Asal Sumut