Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Riau Pelelawan

Rabu, 26 Agustus 2020 - 18:01 WIB

Semangat,Polsek Pangkalan Lesung Terus Berikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat

 

PANGKALAN LEAUNG PELALAWAN-BULENONnews.com,Selasa,25,Agustus 2020 Pukul 22.00 Wib Kapolsek Pangkalan Lesung AKP. Nazarudin ,SE melalui Personil Polsek Pangkalan Lesung menghimbau dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung. himbauan di berikan Kepada masyarakat yang berkumpul maupun di pusat Perbelanjaan yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kegiatan ini dilaksanakanĀ  3 Personil gabungan Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin Bribka M Dirham Lubis

Baca Juga  Polres Pelelawan Ringkus Dua Pengedar Sabu Asal Sumut

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazarudin SE mengatakan,”Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan dan merupakan upaya Kepolisian guna memutus mata rantai Penyebaran Covid -19 (Corona) Di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan.

“Untuk Itu kita sangat mengharapkan kerjasama dari masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung, dalam melakukan Aktifitas agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan anjuran pemerintah seperti menggunakan Masker, Cuci tangan, dan menjaga Jarak ” .Tandas Kapolsek.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Dari keterangan salah satu masyarakat, mereka sangat berterima kasih atas kegiatan dan upaya yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Lesung, yang mana kegiatan tersebut bisa menimbulkan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes ditengah Pandemi Covid 19 (Corona) dan Menekan Penyebarannya di Kecamatan Pangkalan Lesung.”Terang Kapolsek kepada media ini, “Selama Giat dalam keadaan aman dan Kondusif, tutupnya.**Azwa.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Riau Pelelawan

Satres Narkoba Polres Kampar Ringkus 1 Orang Terduga Pengedar Narkotika Jenis sabu

Riau Pelelawan

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Kriminal

Rumah Ketua PJI Pelelawan Kembali di Teror Orang Tak Dikenal

Riau Pelelawan

Polres Pelelawan Ringkus Dua Pengedar Sabu Asal Sumut

Riau Pelelawan

Bupati Pelelawan Serahkan Bantuan Tunai Secara Simbolis ke Masyarakat