Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Jumat, 6 Januari 2023 - 06:58 WIB

Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Berikan Bantuan Korban Kebakaran

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Ampera Rt.05 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa makanan siap saji dan 25 paket sembako. Rabu (04/01/23).

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan rasa empati atas musibah kebakaran yang kembali melanda kuala tungkal yang terjadi di Pelabuhan Ampera tersebut.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

“Hari ini kami dari Pemerintah Provinsi hadir dan berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk meninjau warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus berikan bantuan guna mengatasi sementara.” Ucap Gubernur Al Haris.

Sementara itu Bupati Anwar Sadat  menyampaikan bahwa kedatangan Gubernur Jambi sebagai bentuk empati beliau atas musibah terjadi. Atas peristiwa yang terjadi Bupati juga mengatakan turut  rasa prihatin.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah dapat diberikan  kesabaran dan ketabahan.Yakin dan percayalah semua ini dalam takdir Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyebutkan bahwa sebagai manusia tentu berusaha semaksimal mungkin karena peristiwa ini adalah ujian dari Allah, Keran kata Bupati sebagai manusia tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga  Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

“Saya atas nama pemerintah daerah turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpa pedangan di Pasar Ampera ini. Kepada para pedagang yang baru mendapat musibah agar tabah dan sabar, karena di balik musibah ini pasti ada hikmah dan rencana Allah SWT,” pungkasnya.

Tampak hadir, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Kepala OPD terkait, para relawan sosial dan Insan Pers.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan

Pemerintahan

Visi Misi Berkah, Pemerintah Tanjab Barat Target 4000 Unit Bedah Rumah Warga Berpenghasilan Rendah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar Shultonul Auliya Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Pemerintahan

Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pemerintahan

Ini Pesan Bupati Ke Penerima Sertifikat Redistrbusi Tanah Ojek Reforma Agraria 2021

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Dinas PUPR Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi 

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor