Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Pemerintahan

Jumat, 6 Januari 2023 - 06:58 WIB

Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Berikan Bantuan Korban Kebakaran

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Ampera Rt.05 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa makanan siap saji dan 25 paket sembako. Rabu (04/01/23).

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan rasa empati atas musibah kebakaran yang kembali melanda kuala tungkal yang terjadi di Pelabuhan Ampera tersebut.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Akan reshuffle Penjabat Sesuai Aturan

“Hari ini kami dari Pemerintah Provinsi hadir dan berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk meninjau warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus berikan bantuan guna mengatasi sementara.” Ucap Gubernur Al Haris.

Sementara itu Bupati Anwar Sadat  menyampaikan bahwa kedatangan Gubernur Jambi sebagai bentuk empati beliau atas musibah terjadi. Atas peristiwa yang terjadi Bupati juga mengatakan turut  rasa prihatin.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah dapat diberikan  kesabaran dan ketabahan.Yakin dan percayalah semua ini dalam takdir Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyebutkan bahwa sebagai manusia tentu berusaha semaksimal mungkin karena peristiwa ini adalah ujian dari Allah, Keran kata Bupati sebagai manusia tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga  Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat

“Saya atas nama pemerintah daerah turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpa pedangan di Pasar Ampera ini. Kepada para pedagang yang baru mendapat musibah agar tabah dan sabar, karena di balik musibah ini pasti ada hikmah dan rencana Allah SWT,” pungkasnya.

Tampak hadir, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Kepala OPD terkait, para relawan sosial dan Insan Pers.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka TC MTQ Tahap Pertama

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Pemerintahan

Wabup Hairan Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori’ah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima dan Salurkan Bantuan Penanggulangan Bencana

Pemerintahan

Permasalahan listrik di Tanjab Barat Tak Kunjung Selesai,Bupati Anwar Sadat Koordinasi Ke Kementerian ESDM

Pemerintahan

Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat