Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Jumat, 6 Januari 2023 - 06:58 WIB

Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Berikan Bantuan Korban Kebakaran

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Ampera Rt.05 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa makanan siap saji dan 25 paket sembako. Rabu (04/01/23).

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan rasa empati atas musibah kebakaran yang kembali melanda kuala tungkal yang terjadi di Pelabuhan Ampera tersebut.

Baca Juga  Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal

“Hari ini kami dari Pemerintah Provinsi hadir dan berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk meninjau warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus berikan bantuan guna mengatasi sementara.” Ucap Gubernur Al Haris.

Sementara itu Bupati Anwar Sadat  menyampaikan bahwa kedatangan Gubernur Jambi sebagai bentuk empati beliau atas musibah terjadi. Atas peristiwa yang terjadi Bupati juga mengatakan turut  rasa prihatin.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah dapat diberikan  kesabaran dan ketabahan.Yakin dan percayalah semua ini dalam takdir Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyebutkan bahwa sebagai manusia tentu berusaha semaksimal mungkin karena peristiwa ini adalah ujian dari Allah, Keran kata Bupati sebagai manusia tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Kegiatan FGD Penyusunan sekaligus Evaluasi MRI dan RTP

“Saya atas nama pemerintah daerah turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpa pedangan di Pasar Ampera ini. Kepada para pedagang yang baru mendapat musibah agar tabah dan sabar, karena di balik musibah ini pasti ada hikmah dan rencana Allah SWT,” pungkasnya.

Tampak hadir, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Kepala OPD terkait, para relawan sosial dan Insan Pers.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Upacara Perayaan HUT Bank 9 Jambi ke-61

Pemerintahan

Hanggar Bongkar Muat Milik Dishub Tanjab Barat Jadi Gudang Kelapa

Pemerintahan

Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Pelabuhan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi

Pemerintahan

Kompak !!! Camat Sebut Mobnas Lama Tidak Layak Pakai