Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Pemerintahan

Kamis, 21 September 2023 - 07:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Hidayatul Muslimin

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Organisasi Perangkat Daerah kembali melaksanakan safari subuh di Masjid Hidayatul Muslimin Jl. Hidayah RT. 01 Kelurahan Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (15/09/23).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada safari subuh juma’at tersebut, Bupati Tanjab Barat selalu memberikan ajakan untuk senantiasa beribadah kepada Allah SWT. Selain itu juga selalu memberikan informasi terkait kegiatan maupun progam pemerintah daerah yang sudah dan telah dilaksanakan.

Dikatakan Bupati, beberapa kegiatan yang telah dilakukan Pemkab Tanjab Barat antara lain penyaluran cadangan beras Pemerintah untuk bantuan pangan Tahap II kepada keluarga penerima manfaat.

Baca Juga  Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

” Kemarin Pemkab Tanjabbar bekerja sama dengan Bulog telah menyalurkan cadangan beras Pemerintah Tahap ke II kepada keluarga Penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebanyak kurang lebih 22.447 penerima manfaat, mudah-mudahan hal tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat disaat harga-harga bahan pokok mulai naik,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut pula, Bupati H. Anwar Sadat mengingatkan agar masyarakat dapat berhemat dan bijak dalam menggunakan uang sesuai kebutuhan.

Baca Juga  Bupati dan Ketua TP PKK Berikan Semangat dan Perhatian Khusus Kafilah Asal Tanjab Barat

” Menyikapi situasi ekonomi saat ini kiita harus  bijak dalam mengelola keuangan, gunakan untuk kebutuhan pokok, jangan sampai uang digunakan untuk memenuhi hal-hal yang tidak prioritas,” harapnya.

Informasi lainnya yang disampaikan Bupati H. Anwar Sadat terkait kesiapan Pemkab Tanjabbar mengantisipasi dampak asap yang cukup menganggu.

” Menghadapi cuaca panas dan asap, kami juga menginstruksikan kesiapan rumah sakit apabila ada masyarakat kita yang terkena ISPA,” tutupnya.*

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Pemerintahan

Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Kapal Citra Nusantara di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK 

Pemerintahan

Wabup Hairan Usulkan Pembangunan Stadion Baru

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus Altet dan Pelatihan Berprestasi

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin