Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pemerintahan

Kamis, 21 September 2023 - 07:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Hidayatul Muslimin

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Organisasi Perangkat Daerah kembali melaksanakan safari subuh di Masjid Hidayatul Muslimin Jl. Hidayah RT. 01 Kelurahan Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (15/09/23).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada safari subuh juma’at tersebut, Bupati Tanjab Barat selalu memberikan ajakan untuk senantiasa beribadah kepada Allah SWT. Selain itu juga selalu memberikan informasi terkait kegiatan maupun progam pemerintah daerah yang sudah dan telah dilaksanakan.

Dikatakan Bupati, beberapa kegiatan yang telah dilakukan Pemkab Tanjab Barat antara lain penyaluran cadangan beras Pemerintah untuk bantuan pangan Tahap II kepada keluarga penerima manfaat.

Baca Juga  Wabup Tanjabbar Berkoordinasi Dengan PJ Gubernur Jambi Terkait Persiapan Pelaksanaan MTQ

” Kemarin Pemkab Tanjabbar bekerja sama dengan Bulog telah menyalurkan cadangan beras Pemerintah Tahap ke II kepada keluarga Penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebanyak kurang lebih 22.447 penerima manfaat, mudah-mudahan hal tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat disaat harga-harga bahan pokok mulai naik,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut pula, Bupati H. Anwar Sadat mengingatkan agar masyarakat dapat berhemat dan bijak dalam menggunakan uang sesuai kebutuhan.

Baca Juga  Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya

” Menyikapi situasi ekonomi saat ini kiita harus  bijak dalam mengelola keuangan, gunakan untuk kebutuhan pokok, jangan sampai uang digunakan untuk memenuhi hal-hal yang tidak prioritas,” harapnya.

Informasi lainnya yang disampaikan Bupati H. Anwar Sadat terkait kesiapan Pemkab Tanjabbar mengantisipasi dampak asap yang cukup menganggu.

” Menghadapi cuaca panas dan asap, kami juga menginstruksikan kesiapan rumah sakit apabila ada masyarakat kita yang terkena ISPA,” tutupnya.*

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Terkait Pengembalian Uang PJS Kades, Inspektorat : Sudah Berangsur Dikembalikan

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan SKK Migas PetroChina

Pemerintahan

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Pemerintahan

Wabup Hairan: Penghapusan Tenaga Honorer Dianggap Belum Tepat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan