Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 08:13 WIB

Bupati Tanjab Barat lantik H. Dahlan, S.Sos., MM sebagai Pj. Sekda

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (15/02/24). Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam menjaga kontinuitas dan kinerja optimal di tingkat pemerintahan daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru serta menekankan pentingnya menjaga integritas dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas pemerintahan. Bupati menekankan bahwa keberhasilan dalam menjalankan tugas akan sangat tergantung pada kerja sama antara semua elemen dalam pemerintahan daerah.

Baca Juga  Anwar Sadat Buka Secara Resmi Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip di lingkungan Pemkab Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat kembali mengingatkan kepada para pejabat tinggi pratama dan administrator, “Khoirunnas anfauhum linnas”, yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia

“Pesan ini menggarisbawahi pentingnya dedikasi dan pelayanan publik yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya

Dirinya meminta kepada semua pihak untuk menyelesaikan visi misi, dengan menekankan kepada Sekretaris Daerah untuk memaksimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum melaksanakan sesuai visi misi yang telah dituangkan.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Buka Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

“Setiap OPD diharapkan memiliki berpikir progresif dan strategis yang ditularkan kepada bawahannya,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Anwar Sadat menegaskan kepada Sekretaris Daerah untuk betul-betul mengevaluasi kinerja OPD guna memaksimalkan pencapaian visi misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Tanjab Barat dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Tanjab Barat.*

 

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Tidak Lanjut Atas Permohonan Audiensi P1 10 %

Pemerintahan

Wabup Hairan Buka Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester II

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

Pemerintahan

IPNU dan IPPNU Tanjabbar dilantik, Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat dan Apresiasi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Cadangan Pangan Pemerintah 2023

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan