Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Pemerintahan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 09:00 WIB

Bupati Ajak Masyarakat Mendoakan dan Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengajak kepada masyarakat untuk turut mendukung Kafilah Tanjab Barat yang mewakili Provinsi Jambi dalam mengikuti MTQ Tingkat Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan.

Hal itu disampaikan Bupati saat mengunjungi kembali tempat penginapan Kafilah MTQ Provinsi Jambi di Hotel Cordia Hotel Syamsudin Noor, Banjar Baru Kalsel, Minggu (16/10/22).

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

” Mari kita dukung dan doakan, Insya Allah Putra – Putri Daerah Tanjung Jabung Barat yang mewakili Provinsi Jambi dapat mengharumkan nama daerah dengan meraih prestasi maksimal pada MTQ Nasional tahun ini,” Ujar Bupati.

Didampingi Ketua PKK Hj. Fadhilah, Anwar Sadat berharap gelaran MTQ tidak hanya menjadi ajang perlombaan, namun juga pendorong semangat umat Islam untuk lebih mencintai Al-Qur`an khususnya pemuda – pemudi Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC

” Kita berharap semoga semangat MTQ Nasional dapat tertular ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sehingga dapat menumbuhkan generasi-generasi yang mencintai Al-Quran yang bisa melahirkan para hafidz-hafidz ke depannya sebagaimana visi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang Religius.” Ungkapnya.*

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Kediaman Bupati Anwar Sadat di Datangi Petugas Pantarlih

Pemerintahan

Lantik Puluhan Kades,Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

Pemerintahan

Jelang Idul Adha Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Penyembelihan Hewan Qurban

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Pemerintahan

DLH Tanjab Barat Himbau masyarakat Untuk Tidak Membakar Arang di Malam Hari

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla