Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Tanjab Barat

Jumat, 5 Mei 2023 - 11:20 WIB

Dari 278 Siswa Siswi SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Akan Di Tentukan Hasil Ujian Jam 22 00 Malam Ini

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Setelah 3tahun mengenyam pendidikan para siswa dan siswi siap untuk meninggalkan masa sekolahnya di SMA n 1 Tanjung jabung barat.
Ya hari ini tanggal 5/05/23 pukul 22 akan dikeluarkan hasil ujian mereka yang insyaallah akan aman dan nyaman.kami harap kepda siswa siswi untuk tidak berkeliaran dan melakukan konvoi atau berkumpul yang nantinya bisa menjadi hal negatif bagi dirinya sendiri maupun kepada orang lain.”Sebut Kepsek.

Kadiman yang di datangi diruang kelasnya menghimbau kepda semua siswa untuk tidak ber uporia,hindari perkumpulan perkumpulan yang nanti akan berakibat negatif,sebab masih panjang lagi yang harus dilaksanakan untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi.kemudian kepada orang tua siswa benar – benar ikut serta mengawasi putra -putrinya agar yidak berkeliaran saat sesudah melihat hasil ujiannya malam nanti pukul 22.

Baca Juga  Anuar Sadat Panen Padi Raya Kampung Tangguh sigenjai Di Kelurahan Patunas

Demi keamanan dan kelancaran pengumuman hasil ujian akhir ini,Kami selaku pihak sekolah sudah menyampaikan tembusan ke pihak keamanan polsek Tungkal ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Dinas Pendidikan Provinsi,Pengawas Pembina kemudian ke Ketua Komite SMA N 1 Tanjung Jabung Barat serta serta Kasat Pol -PP Tanjab barat.”Sebut Kadiman ST.

Baca Juga  Kekosongan Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Siap Layani Amir Sakib Di Mucab

Ia juga menghimbau kepada seluruh siswa siswi untuk tidak melakukan corat coret baju seragam,kita harap baju seragamnya untuk dapat diberikan kepada adik atau siapapun yang membutuhkan dan tidak berkeliaran di kota Kualatungkal dengan menggunakan sepeda motor.”Tutupnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

Tanjab Barat

Polres dan Kejari Tanjab Barat Gelar 27 Adegan Rekonstruksi Pelaku Pembunuhan

Tanjab Barat

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Tanjab Barat

Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Resmi Diumumkan KPU Tanjabbarat

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Saat Pimpin Rapat Iventarisasi dan Evaluasi Izin PT. RAAL dan PT. PMJ

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Dalam Drum, Pihak Polres Tanjab Barat Gelar Perkara Awal

Tanjab Barat

Puluhan Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi Tempat Wisata WFC