Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Senin, 21 Oktober 2024 - 22:49 WIB

Dewan Yakin, Nalim-Nilwan Unggul di Tabir Raya

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Para anggota DPRD Merangin yakin, pasangan calon bupati Merangin Nalim-Nilwan, akan unggul di Tabir Raya pada Pilkada Serentak 2024 pada Rabu, 27 November 2024 nanti.

Hal tersebut diutarakan para Dewan Merangin itu pada pelantikan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan untuk Kecamatan Tabir di Lapangan Bola Air Batu Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir, Senin (21/10).

‘’Untuk Kecamatan Tabir saya yakin ‘Menangkan Nalim-Nilwan’ (Menawan) bisa tembus 80 persen. Suara saya sendiri pada pencalonan legislative tempo hari saja mencapai lebih dari 5000 suara,’’ terang Sukadi anggota Dewan Merangin.

Baca Juga  Sempat di Isukan Koalisi Menawan Kecewa, Bong Fendi : Kita Saat Ini Semakin Kompak

Sementara itu untuk Tabir Ulu kemenangan Nalim-Nilwan diprediksikan bisa mencapai 70 persen sampai lebih dari 80 persen. Ini ditegaskan Teguh Wahyudi anggota Dewan Merangin lainnya.

Untuk di Kecamatan Tabir Barat, Samdianto anggota Dewan Merangin lainnya menegaskan, tidak perlu terlalu banyak janji. ‘’Jelasnya masyarakat Tabir Barat sudah membuat kesepakatan, Nalim-Nilwan menang,’’ ujarnya.

Herman Effendi wakil ketua DPRD Merangin menegaskan, pasangan Nalim-Nilwan di Tabir Raya seapes-apesnya menang sampai 75 persen. ‘’Namun melihat kondisi saat ini masyarakat Tabir yang semakin kompak bersatu bisa menang sampai 80 persen,’’ terang Ketua DPD Partai Golkar Merangin ini.

Baca Juga  DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

Sedangkan menurut Hasren Purja Sakti menerangkan, ‘’Kalau kita mempunyai wakil di Dewan orang kita sendiri alangkah senangnya, apalagi mempunyai bupati orang kita sendiri, tentu alangkah senang lagi,’’ ujarnya.

Oleh karena itu Hasren menegaskan, untuk Tabir Raya Nalim-Nilwan nomor 01 itu pasti memang telak. Kemenangan Nalim-Nilwan di Tabir Raya itu tak terbendung. ‘’Saya sangat yakin Pak Nalim mempunyai kekuatan prima di Tabir Raya,’’ terangnya. (TIM)

Share :

Baca Juga

Berita

Alqur’an Adalah Dustur Al Islami, H Mukti Buka MTQ Ke XXIII Kecamatan Pamenang 2024

Berita

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

Berita

Tingkatkan Patroli Cyber Menuju Pilkada Aman dan Damai,Kapolres Tanjab Barat Ingatkan Agar Bijak Dalam Bermedia Sosial

Berita

Hearing Pertama Komisi lll DPRD Merangin, Diky Minta Dinas PUPR Memaparkaan Progres Fisik

Berita

Kinerja Dikbud Merangin Diaudit BPK RI 

Berita

Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Berwibawa  Pj Bupati Hadiri Exit Meething Bersama Tim Auditor BPK RI

Berita

Pasca Lebaran, H Mukti Said Pimpin Upacara Kedisiplinan Gabungan Pemkab Merangin

Berita

Pj Bupati Ajak Masyarakat Terlibat Dalam Pembangunan