Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Berita

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:41 WIB

Silaturahmi Camat Lurah dan Kades Kab. Sarolangun, Bupati Minta Waspadai Omicron.

Bulenonnews.com. Sarolangun. Pertemuan Silaturrahmi para camat, kepala Puskesmas dan Lurah serta kepala desa se Kabupaten Sarolangun barjalan lancar dan tertib.

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sarolangun, Selasa (15/02/22) dihadiri Bupati H. Cek Endra, Wakil Bupati H. Hilallatil Badri, Ketua DPRD H. Tantowi Jauhari, Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono, Dandim 0420/Sarko diwakili oleh Danramil 04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, para Camat, Lurah Kepala Desa, OPD Pemkab Sarolangun, Kepala KPP Pratama Bangko Teguh Hadi Wardoto dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra dalam Sambutannya, mengatakan Acara yang diselengarakan ini untuk menindak lanjuti Instruksi Presiden RI Jokowi, dalam mengantispasi terpaparnya Virus Varian baru Omicron yang sangat cepat penyebarannya  di seluruh Indonesia, oleh sebab itu perlu di waspadai terkhusus di Wilayah Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga  Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

” Kita perlu Waspada dalam menghadapi wabah Virus Covid-19 Varian Omicron ini, menekan penyebarannya dengan selalu Patuh terhadap Protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta meningkatkan Vaksinasi di semua sektor,” Kata Bupati.

H. Cek Endra juga menghimbau kepada para Camat, Polsek dan Dinas kesehatan, Puskesmas, Satgas Covid-19 untuk merapatkan barisan lagi dalam mengawasi dan menanggulangi Wabah Virus Covid-19 Varian Omicron, jangan bosan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 tersebut.

Baca Juga  Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Dalam pemberian Piagam penghargaan, Bupati Cek Endra juga berterima kasih kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangko kepada 3 Kecamatan dan 10 Desa dalam Kabupaten Sarolangun, atas Kepatuhan Pembayaran Pajak APBDes Anggaran 2020 – 2021.

“Alhamdulillah Pemda Kabupaten Sarolangun Meraih Peringkat Penghargaan dalam Pembayaran Pajak terbaik, selain itu ada dua lagi penghargaan yang kita dapat,” terang Bupati.

Dua penghargaan yang diraih itu, Penghargaan Pembayar Pajak yang Pro Rakyat dan Penghargaan tertinggi sebagai Abdi Negara.

” Dari Penilaian Ombudsman RI, Kabupaten Sarolangun adalah Kabupaten Terbaik dalam Pelayanan Publik Terbaik di Provinsi Jambi,”pungkasnya.

Reporter/Editor : OS.

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian