Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:41 WIB

Silaturahmi Camat Lurah dan Kades Kab. Sarolangun, Bupati Minta Waspadai Omicron.

Bulenonnews.com. Sarolangun. Pertemuan Silaturrahmi para camat, kepala Puskesmas dan Lurah serta kepala desa se Kabupaten Sarolangun barjalan lancar dan tertib.

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sarolangun, Selasa (15/02/22) dihadiri Bupati H. Cek Endra, Wakil Bupati H. Hilallatil Badri, Ketua DPRD H. Tantowi Jauhari, Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono, Dandim 0420/Sarko diwakili oleh Danramil 04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, para Camat, Lurah Kepala Desa, OPD Pemkab Sarolangun, Kepala KPP Pratama Bangko Teguh Hadi Wardoto dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra dalam Sambutannya, mengatakan Acara yang diselengarakan ini untuk menindak lanjuti Instruksi Presiden RI Jokowi, dalam mengantispasi terpaparnya Virus Varian baru Omicron yang sangat cepat penyebarannya  di seluruh Indonesia, oleh sebab itu perlu di waspadai terkhusus di Wilayah Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga 

” Kita perlu Waspada dalam menghadapi wabah Virus Covid-19 Varian Omicron ini, menekan penyebarannya dengan selalu Patuh terhadap Protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta meningkatkan Vaksinasi di semua sektor,” Kata Bupati.

H. Cek Endra juga menghimbau kepada para Camat, Polsek dan Dinas kesehatan, Puskesmas, Satgas Covid-19 untuk merapatkan barisan lagi dalam mengawasi dan menanggulangi Wabah Virus Covid-19 Varian Omicron, jangan bosan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 tersebut.

Baca Juga  Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum

Dalam pemberian Piagam penghargaan, Bupati Cek Endra juga berterima kasih kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangko kepada 3 Kecamatan dan 10 Desa dalam Kabupaten Sarolangun, atas Kepatuhan Pembayaran Pajak APBDes Anggaran 2020 – 2021.

“Alhamdulillah Pemda Kabupaten Sarolangun Meraih Peringkat Penghargaan dalam Pembayaran Pajak terbaik, selain itu ada dua lagi penghargaan yang kita dapat,” terang Bupati.

Dua penghargaan yang diraih itu, Penghargaan Pembayar Pajak yang Pro Rakyat dan Penghargaan tertinggi sebagai Abdi Negara.

” Dari Penilaian Ombudsman RI, Kabupaten Sarolangun adalah Kabupaten Terbaik dalam Pelayanan Publik Terbaik di Provinsi Jambi,”pungkasnya.

Reporter/Editor : OS.

Share :

Baca Juga

Berita

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

Berita

Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Berita

Tiga Bulan Gaspol, H. Mukti Berhasil Pimpin Bagus Kabupaten Merangin

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia