DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Berita

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:41 WIB

Silaturahmi Camat Lurah dan Kades Kab. Sarolangun, Bupati Minta Waspadai Omicron.

Bulenonnews.com. Sarolangun. Pertemuan Silaturrahmi para camat, kepala Puskesmas dan Lurah serta kepala desa se Kabupaten Sarolangun barjalan lancar dan tertib.

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sarolangun, Selasa (15/02/22) dihadiri Bupati H. Cek Endra, Wakil Bupati H. Hilallatil Badri, Ketua DPRD H. Tantowi Jauhari, Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono, Dandim 0420/Sarko diwakili oleh Danramil 04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, para Camat, Lurah Kepala Desa, OPD Pemkab Sarolangun, Kepala KPP Pratama Bangko Teguh Hadi Wardoto dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra dalam Sambutannya, mengatakan Acara yang diselengarakan ini untuk menindak lanjuti Instruksi Presiden RI Jokowi, dalam mengantispasi terpaparnya Virus Varian baru Omicron yang sangat cepat penyebarannya  di seluruh Indonesia, oleh sebab itu perlu di waspadai terkhusus di Wilayah Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga  Kadis PMD Merangin Paparkan 9 Materi Pada Bimtek Kades dan BPD

” Kita perlu Waspada dalam menghadapi wabah Virus Covid-19 Varian Omicron ini, menekan penyebarannya dengan selalu Patuh terhadap Protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta meningkatkan Vaksinasi di semua sektor,” Kata Bupati.

H. Cek Endra juga menghimbau kepada para Camat, Polsek dan Dinas kesehatan, Puskesmas, Satgas Covid-19 untuk merapatkan barisan lagi dalam mengawasi dan menanggulangi Wabah Virus Covid-19 Varian Omicron, jangan bosan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 tersebut.

Baca Juga  Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, AHY: Mari Jaga Kerukunan dan Rasa Toleransi

Dalam pemberian Piagam penghargaan, Bupati Cek Endra juga berterima kasih kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangko kepada 3 Kecamatan dan 10 Desa dalam Kabupaten Sarolangun, atas Kepatuhan Pembayaran Pajak APBDes Anggaran 2020 – 2021.

“Alhamdulillah Pemda Kabupaten Sarolangun Meraih Peringkat Penghargaan dalam Pembayaran Pajak terbaik, selain itu ada dua lagi penghargaan yang kita dapat,” terang Bupati.

Dua penghargaan yang diraih itu, Penghargaan Pembayar Pajak yang Pro Rakyat dan Penghargaan tertinggi sebagai Abdi Negara.

” Dari Penilaian Ombudsman RI, Kabupaten Sarolangun adalah Kabupaten Terbaik dalam Pelayanan Publik Terbaik di Provinsi Jambi,”pungkasnya.

Reporter/Editor : OS.

Share :

Baca Juga

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK RI

Berita

H Mukti: Jalan Bangko-Jangkat Kembali Normal Pasca Longsor

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Pj Bupati Merangin Buka Forum Konsultasi Publik Awal Rancangan RPJPD 2025-2045 dan Rancangan RKPD Tahun 2025

Berita

Banjir di Beberapa Wilayah Merangin, Pj Bupati Open Posko Donasi di Rumah Dinas