Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Senin, 10 Juli 2023 - 13:20 WIB

Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan “Lengkap dan Benar”

TANJABBARAT – BULENONNEWS. Tepat pada tanggal 9 Juli 2023 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi lakukan penutupan pengajuan perbaikan berkas Bacaleg DPRD Tanjung Jabung Barat, batas pengajuan perbaikan berkas di tutup pada pukul 00.00 WIB, bertempat di Kantor KPUD Tanjab Barat, Minggu (09/06/2023).

Semua partai yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengajukan perbaikan berkas ke KPUD Tanjab Barat, sejak awal di umumkan oleh KPUD atas berkas yang belum memenuhi syarat pendaftaran, salah satunya Partai Demokrat.

Sempat dinyatakan belum memenuhi syarat Partai Demokrat lakukan perbaikan dengan waktu yang di kasih oleh KPUD Tanjab Barat, hingga pada tanggal 9 Juli 2023 Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD Tanjab Barat.

Baca Juga  Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Jamal Darmawan Sie, SE. MM selaku ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat saat di wawancara mengatakan ia merasa bersyukur sekali berkas perbaikan Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD, dan menjadi partai yang cepat dinyatakan lengkap dan benar dari partai partai lainnya.

“Kita bersyukur sekali berkas pengajuan perbaikan Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD Tanjab Barat, dan menjadi partai yang dilakukan verifikasi tercepat dilakukan oleh KPUD dan di nyatakan lengkap dan benar”, Ujarnya

Baca Juga  Piala Gubernur Cup Kembali Akan di Perebutkan, Pj Bupati Serahkan Piala Ke Gubernur Jambi

Ia juga menambahkan perjuangan ini dan lancarnya perjalanan menuju perubahan dan perbaikan di 2024 tidak lepas dari doa para kader, bacaleg, simpatisan dan relawan.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader, bacaleg, simpatisan dan relawan berkat doa dan suport dari mereka akhirnya dapat menyelesaikan perbaikan bacaleg, dan perjalanan menuju perubahan dan perbaikan 2024 mendatang di berikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta kami optimis target 2024 mendatang 5 kursi di Tanjab Barat dapat tercapai” Ungkapnya. (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Rohmat Yoesuf:Aktivis MudaBerhasil Mendirikan HomeEditor Indonesia

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

Pasca Lebaran, H Mukti Said Pimpin Upacara Kedisiplinan Gabungan Pemkab Merangin

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Wabup Ikuti Virtual Sidang Dewan Eksekutif UNESCO di Paris, Geopark Merangin Ditetapkan Sebagai UGG