Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Berita

Senin, 10 Juli 2023 - 13:20 WIB

Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan “Lengkap dan Benar”

TANJABBARAT – BULENONNEWS. Tepat pada tanggal 9 Juli 2023 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi lakukan penutupan pengajuan perbaikan berkas Bacaleg DPRD Tanjung Jabung Barat, batas pengajuan perbaikan berkas di tutup pada pukul 00.00 WIB, bertempat di Kantor KPUD Tanjab Barat, Minggu (09/06/2023).

Semua partai yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengajukan perbaikan berkas ke KPUD Tanjab Barat, sejak awal di umumkan oleh KPUD atas berkas yang belum memenuhi syarat pendaftaran, salah satunya Partai Demokrat.

Sempat dinyatakan belum memenuhi syarat Partai Demokrat lakukan perbaikan dengan waktu yang di kasih oleh KPUD Tanjab Barat, hingga pada tanggal 9 Juli 2023 Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD Tanjab Barat.

Baca Juga  H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

Jamal Darmawan Sie, SE. MM selaku ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat saat di wawancara mengatakan ia merasa bersyukur sekali berkas perbaikan Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD, dan menjadi partai yang cepat dinyatakan lengkap dan benar dari partai partai lainnya.

“Kita bersyukur sekali berkas pengajuan perbaikan Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD Tanjab Barat, dan menjadi partai yang dilakukan verifikasi tercepat dilakukan oleh KPUD dan di nyatakan lengkap dan benar”, Ujarnya

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Ia juga menambahkan perjuangan ini dan lancarnya perjalanan menuju perubahan dan perbaikan di 2024 tidak lepas dari doa para kader, bacaleg, simpatisan dan relawan.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader, bacaleg, simpatisan dan relawan berkat doa dan suport dari mereka akhirnya dapat menyelesaikan perbaikan bacaleg, dan perjalanan menuju perubahan dan perbaikan 2024 mendatang di berikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta kami optimis target 2024 mendatang 5 kursi di Tanjab Barat dapat tercapai” Ungkapnya. (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Merangin Kembali Zoom Meeting Bersama Mendagri Guna Pengendalian Inflasi

Berita

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko

Berita

Mulai Terkuak.. !! Oknum Kades di Kecamatan Siau Akui Melakukan Kegiatan Fiktif

Berita

Ketua DPC PD Kab. Tanjab Barat siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Berita

Al Kausari Dilantik Pj Bupati Sebagai Pimpinan PAW Baznas Kabupaten Merangin