Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Senin, 10 Juli 2023 - 13:20 WIB

Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan “Lengkap dan Benar”

TANJABBARAT – BULENONNEWS. Tepat pada tanggal 9 Juli 2023 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi lakukan penutupan pengajuan perbaikan berkas Bacaleg DPRD Tanjung Jabung Barat, batas pengajuan perbaikan berkas di tutup pada pukul 00.00 WIB, bertempat di Kantor KPUD Tanjab Barat, Minggu (09/06/2023).

Semua partai yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengajukan perbaikan berkas ke KPUD Tanjab Barat, sejak awal di umumkan oleh KPUD atas berkas yang belum memenuhi syarat pendaftaran, salah satunya Partai Demokrat.

Sempat dinyatakan belum memenuhi syarat Partai Demokrat lakukan perbaikan dengan waktu yang di kasih oleh KPUD Tanjab Barat, hingga pada tanggal 9 Juli 2023 Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD Tanjab Barat.

Baca Juga  Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Jamal Darmawan Sie, SE. MM selaku ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat saat di wawancara mengatakan ia merasa bersyukur sekali berkas perbaikan Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD, dan menjadi partai yang cepat dinyatakan lengkap dan benar dari partai partai lainnya.

“Kita bersyukur sekali berkas pengajuan perbaikan Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPUD Tanjab Barat, dan menjadi partai yang dilakukan verifikasi tercepat dilakukan oleh KPUD dan di nyatakan lengkap dan benar”, Ujarnya

Baca Juga  H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Ia juga menambahkan perjuangan ini dan lancarnya perjalanan menuju perubahan dan perbaikan di 2024 tidak lepas dari doa para kader, bacaleg, simpatisan dan relawan.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader, bacaleg, simpatisan dan relawan berkat doa dan suport dari mereka akhirnya dapat menyelesaikan perbaikan bacaleg, dan perjalanan menuju perubahan dan perbaikan 2024 mendatang di berikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta kami optimis target 2024 mendatang 5 kursi di Tanjab Barat dapat tercapai” Ungkapnya. (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

Tiga Bulan Gaspol, H. Mukti Berhasil Pimpin Bagus Kabupaten Merangin

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke DPP Partai Demokrat akan disambut oleh Ketum AHY

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

Berita

Jaga Kedaulatan, Serentak Ketua Demokrat Se Indonesia Sambangi Pengadilan