Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Kamis, 3 Oktober 2024 - 20:36 WIB

Disambut Hangat Warga Seberang Kota, Anwar Sadat:Lanjutkan Hingga Tuntas Jalan Poros Sampai Parit KUD

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM -Calon Bupati Tanjab Barat nomor 1, H Anwar Sadat bertandang ke Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Kamis (3/10/24).

Anwar Sadat turut didampingi beberapa pentolan dari partai koalisi diantaranya, Ahmad Jahfar Ketua DPD Golkar, Jamal Darmawan Ketua DPC Demokrat dan Ucok Mora ketua MPPD PAN serta beberapa pengurus partai lainnya.

Dikatakan Anwar Sadat, Kecamatan Seberang Kota masih tertinggal dibandingkan dengan Kecamatan lainnya. Maka dari itu, untuk mengejar ketertinggalan tersebut, UAS berkomitmen untuk menyelesaikan jalan poros yang menghubungkan wilayah seberang bisa tuntas sampai ke Parit KUD.

Baca Juga  BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Karena menurutnya, bila infrastruktur jalan di wilayah seberang sudah tuntas maka akan mendorong segala sektor bisa lebih berkembang, apalagi dermaga untuk menyeberangkan mobil sudah dibangun di Desa Pasar Senin – Sungai Landak.

Wacana kedepannya, jalan poros ini akan diusulkan sebagai exit tol yang berada di wilayah ulu, sehingga Kecamatan Seberang Kota bisa lebih cepat maju dan berkembang.

Baca Juga  DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna kedua Pembahasan 4 Raperda inisiatif

“Tahun 2024 ini sudah dianggarkan, mudah-mudahan Tahun ini jalan sudah sampai Kantor Camat Seberang Kota, dan Tahun 2025 jalan ini juga sudah dianggarkan ditargetkan sampai Parit KUD,” sebutnya.

Membangun wilayah Kecamatan Seberang Kota bukanlah perkara gampang kata Anwar. Untuk itu pembangunan di Kecamatan ini harus dilanjutkan.*

 

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Cawabup Katamso Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis 

Politik

Rasakan Pembangunan dan Kemajuan, Masyarakat Seberang Kota ingin LANJUTKAN

Politik

Apakah Nama Anda di Catut Parpol Cek link di Bawah ini dan Lapor Ke Bawaslu

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Politik

Safrial Bantah Menjadi Anggota Partai Demokrat

Politik

Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Politik

Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi