Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Politik

Selasa, 13 April 2021 - 23:14 WIB

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Bulenon News.com Tanjab Barat –

Hamdani, sekjen DPC PDI perjuangan kabupaten Tanjung Jabung barat akan terus membesarkan partai dan akan siap membawa PDI perjuangan untuk menyongsong pemilu serentak 2024.

Hal itu di katakan Hamdani kepada wartawan terkait sikapnya ketika nama nya tidak mendapatkan rekom untuk menjadi ketua DPRD Tanjung Jabung barat tahun 2019-2024 menggantikan Mulyani Siregar yang pada waktu itu mengundurkan diri untuk maju bupati tanjung jabung barat.

“Saya siap mendukung dan menjalankan perintah partai, siapapun yang di putuskan untuk menjadi ketua DPRD sisa jabatan 2019-2024 demi kebesaran partai PDIP d Tanjabbar dalam menyonsong pemilu serentak 2024” katanya.

Baca Juga  Sat Polair Polres Tanjab Barat Lakukan Patroli Beat

Lebih lanjut Hamdani mengatakan apapun yang menjadi keputusan partai itulah yang harus dia terima, karena keputusan partai merupakan keputusan terbaik untuk dirinya dan partai serta seluruh masyarakat.

“Itu merupakan suatu keputusan partai, dan kita harus suport keputusan tersebut, maka dari itu saya siap berkolaborasi untuk PDI perjuangan serta masyarakat dan akan terus mengawasi setiap kebijakan yang tidak pro rakyat” tandasnya.

Baca Juga  Dua Nama Awak Media Masuk Sipol, Ini Tanggapan PPP dan Hanura

Untuk di ketahui DPP PDI perjuangan menerima dua nama yang menjadi ketua DPRD Tanjab barat yaitu, Hamdani dan Abdullah, akan tetapi DPP PDI perjuangan  menunjuk abdullah selaku bendahara umum DPC PDI perjuangan tanjab barat sebagai ketua DPRD Tanjung Jabung barat menggantikan Mulyani Siregar yang mundur untuk maju sebagai bupati Tanjab barat.

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Politik

Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Politik

Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati

Politik

Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

Politik

AHY,Anis Bertemu Satukan Energi Semangat Dan Perbaikan

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021