Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Politik

Selasa, 13 April 2021 - 23:14 WIB

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Bulenon News.com Tanjab Barat –

Hamdani, sekjen DPC PDI perjuangan kabupaten Tanjung Jabung barat akan terus membesarkan partai dan akan siap membawa PDI perjuangan untuk menyongsong pemilu serentak 2024.

Hal itu di katakan Hamdani kepada wartawan terkait sikapnya ketika nama nya tidak mendapatkan rekom untuk menjadi ketua DPRD Tanjung Jabung barat tahun 2019-2024 menggantikan Mulyani Siregar yang pada waktu itu mengundurkan diri untuk maju bupati tanjung jabung barat.

“Saya siap mendukung dan menjalankan perintah partai, siapapun yang di putuskan untuk menjadi ketua DPRD sisa jabatan 2019-2024 demi kebesaran partai PDIP d Tanjabbar dalam menyonsong pemilu serentak 2024” katanya.

Baca Juga  Dua Nama Awak Media Masuk Sipol, Ini Tanggapan PPP dan Hanura

Lebih lanjut Hamdani mengatakan apapun yang menjadi keputusan partai itulah yang harus dia terima, karena keputusan partai merupakan keputusan terbaik untuk dirinya dan partai serta seluruh masyarakat.

“Itu merupakan suatu keputusan partai, dan kita harus suport keputusan tersebut, maka dari itu saya siap berkolaborasi untuk PDI perjuangan serta masyarakat dan akan terus mengawasi setiap kebijakan yang tidak pro rakyat” tandasnya.

Baca Juga  Apakah Nama Anda di Catut Parpol Cek link di Bawah ini dan Lapor Ke Bawaslu

Untuk di ketahui DPP PDI perjuangan menerima dua nama yang menjadi ketua DPRD Tanjab barat yaitu, Hamdani dan Abdullah, akan tetapi DPP PDI perjuangan  menunjuk abdullah selaku bendahara umum DPC PDI perjuangan tanjab barat sebagai ketua DPRD Tanjung Jabung barat menggantikan Mulyani Siregar yang mundur untuk maju sebagai bupati Tanjab barat.

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Politik

Rayakan Hari Jadi SBY Ke 73 dan HUT Ke 21,DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Baca Doa Bersama dan Bagikan Bansos

Politik

Bupati Anwar Sadat Hadiri Media Gathering Yang Diselenggarakan KPU Tanjab Barat

Politik

Sy Fasha Komandoi DPW NasDem Jambi, Syafboni Kaget

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Politik

Dua Nama Awak Media Masuk Sipol, Ini Tanggapan PPP dan Hanura

Politik

Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat