Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Politik

Selasa, 13 April 2021 - 23:14 WIB

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Bulenon News.com Tanjab Barat –

Hamdani, sekjen DPC PDI perjuangan kabupaten Tanjung Jabung barat akan terus membesarkan partai dan akan siap membawa PDI perjuangan untuk menyongsong pemilu serentak 2024.

Hal itu di katakan Hamdani kepada wartawan terkait sikapnya ketika nama nya tidak mendapatkan rekom untuk menjadi ketua DPRD Tanjung Jabung barat tahun 2019-2024 menggantikan Mulyani Siregar yang pada waktu itu mengundurkan diri untuk maju bupati tanjung jabung barat.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

“Saya siap mendukung dan menjalankan perintah partai, siapapun yang di putuskan untuk menjadi ketua DPRD sisa jabatan 2019-2024 demi kebesaran partai PDIP d Tanjabbar dalam menyonsong pemilu serentak 2024” katanya.

Lebih lanjut Hamdani mengatakan apapun yang menjadi keputusan partai itulah yang harus dia terima, karena keputusan partai merupakan keputusan terbaik untuk dirinya dan partai serta seluruh masyarakat.

Baca Juga  Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

“Itu merupakan suatu keputusan partai, dan kita harus suport keputusan tersebut, maka dari itu saya siap berkolaborasi untuk PDI perjuangan serta masyarakat dan akan terus mengawasi setiap kebijakan yang tidak pro rakyat” tandasnya.

Baca Juga  Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Resmi Diumumkan KPU Tanjabbarat

Untuk di ketahui DPP PDI perjuangan menerima dua nama yang menjadi ketua DPRD Tanjab barat yaitu, Hamdani dan Abdullah, akan tetapi DPP PDI perjuangan  menunjuk abdullah selaku bendahara umum DPC PDI perjuangan tanjab barat sebagai ketua DPRD Tanjung Jabung barat menggantikan Mulyani Siregar yang mundur untuk maju sebagai bupati Tanjab barat.

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Politik

DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna kedua Pembahasan 4 Raperda inisiatif

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki