Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Politik

Selasa, 13 April 2021 - 23:14 WIB

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Bulenon News.com Tanjab Barat –

Hamdani, sekjen DPC PDI perjuangan kabupaten Tanjung Jabung barat akan terus membesarkan partai dan akan siap membawa PDI perjuangan untuk menyongsong pemilu serentak 2024.

Hal itu di katakan Hamdani kepada wartawan terkait sikapnya ketika nama nya tidak mendapatkan rekom untuk menjadi ketua DPRD Tanjung Jabung barat tahun 2019-2024 menggantikan Mulyani Siregar yang pada waktu itu mengundurkan diri untuk maju bupati tanjung jabung barat.

Baca Juga  Setibanya di Kuala Tungkal, Kapolres Tanjab Barat Sambut Pasutri Asal Jember yang Ke Mekkah Menggunakan Motor

“Saya siap mendukung dan menjalankan perintah partai, siapapun yang di putuskan untuk menjadi ketua DPRD sisa jabatan 2019-2024 demi kebesaran partai PDIP d Tanjabbar dalam menyonsong pemilu serentak 2024” katanya.

Lebih lanjut Hamdani mengatakan apapun yang menjadi keputusan partai itulah yang harus dia terima, karena keputusan partai merupakan keputusan terbaik untuk dirinya dan partai serta seluruh masyarakat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da'i Cilik Secara Online

“Itu merupakan suatu keputusan partai, dan kita harus suport keputusan tersebut, maka dari itu saya siap berkolaborasi untuk PDI perjuangan serta masyarakat dan akan terus mengawasi setiap kebijakan yang tidak pro rakyat” tandasnya.

Baca Juga  PAN Merangin Siap "Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Untuk di ketahui DPP PDI perjuangan menerima dua nama yang menjadi ketua DPRD Tanjab barat yaitu, Hamdani dan Abdullah, akan tetapi DPP PDI perjuangan  menunjuk abdullah selaku bendahara umum DPC PDI perjuangan tanjab barat sebagai ketua DPRD Tanjung Jabung barat menggantikan Mulyani Siregar yang mundur untuk maju sebagai bupati Tanjab barat.

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Batang Hari

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

Meraingin

Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses