Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Politik

Selasa, 13 April 2021 - 23:14 WIB

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Bulenon News.com Tanjab Barat –

Hamdani, sekjen DPC PDI perjuangan kabupaten Tanjung Jabung barat akan terus membesarkan partai dan akan siap membawa PDI perjuangan untuk menyongsong pemilu serentak 2024.

Hal itu di katakan Hamdani kepada wartawan terkait sikapnya ketika nama nya tidak mendapatkan rekom untuk menjadi ketua DPRD Tanjung Jabung barat tahun 2019-2024 menggantikan Mulyani Siregar yang pada waktu itu mengundurkan diri untuk maju bupati tanjung jabung barat.

“Saya siap mendukung dan menjalankan perintah partai, siapapun yang di putuskan untuk menjadi ketua DPRD sisa jabatan 2019-2024 demi kebesaran partai PDIP d Tanjabbar dalam menyonsong pemilu serentak 2024” katanya.

Baca Juga  Fraksi PDI Perjuangan Akan Dukung Kebijakan Pemerintah Jika Berpihak Ke Rakyat

Lebih lanjut Hamdani mengatakan apapun yang menjadi keputusan partai itulah yang harus dia terima, karena keputusan partai merupakan keputusan terbaik untuk dirinya dan partai serta seluruh masyarakat.

“Itu merupakan suatu keputusan partai, dan kita harus suport keputusan tersebut, maka dari itu saya siap berkolaborasi untuk PDI perjuangan serta masyarakat dan akan terus mengawasi setiap kebijakan yang tidak pro rakyat” tandasnya.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Terima Bantuan Dari Wakil Menteri Pertanian

Untuk di ketahui DPP PDI perjuangan menerima dua nama yang menjadi ketua DPRD Tanjab barat yaitu, Hamdani dan Abdullah, akan tetapi DPP PDI perjuangan  menunjuk abdullah selaku bendahara umum DPC PDI perjuangan tanjab barat sebagai ketua DPRD Tanjung Jabung barat menggantikan Mulyani Siregar yang mundur untuk maju sebagai bupati Tanjab barat.

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Politik

Dihari Terakhir DCS,KPU Tanjab Barat Tidak Menerima Laporan Masuk Dari Masyarakat

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Politik

Surat Suara Dari Provinsi Jambi Menuju Tanjab Barat Dikawal Ketat

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat