Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Pemerintahan

Kamis, 21 September 2023 - 06:51 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan Bagi Purna Paskibraka Indonesia Kab. Tanjung Jabung Barat Tahun 2023 di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN ) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Senin (18/09/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Lokawirashaba Sekretariat Kampus IPDN Jatinangor tersebut turut dihadiri oleh, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Dr. Yudi Rusfiana, S.I.P., M.Si , Kepala LPDSI IPDN Prof. Dr. Drs. Ismail Nurdin, M.Si, Kepala Biro III  bidang Adm.Keprajaan, Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Baharuddin Pabba, M.Si, Kabag Program Pengasuhan Rui Monis, S.STP, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Tanjabbar, Kepala Inspektorat Kab. Tanjabbar Drs. Encep Jarkasih selaku Ketua IKAPTK Kab. Tanjabbar, Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab. Tanjab Barat, Para Purna Paskibraka Indonesia Kab. Tanjabbarat serta Pelatih dan Tim Kesehatan Paskibraka  Kab. Tanjabbarat Tahun 2023.

Baca Juga  Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi, sebab seminar Wawasan Kebangsaan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Paskibraka Kab. Tanjabbarat Tahun 2023. Dirinya menyampaikan Kedepannya berdampak terhadap pembangunan karakter wawasan kebangsaan bagi generasi muda dan Pelajar Tanjung Jabung Barat.

Melalui kegiatan tersebut, Bupati berharap dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme dalam diri semakin kuat, sehingga melahirkan sikap Bela Negara yang tinggi, dan mampu mendorong kemajuan Bangsa dan Negara kita.

Baca Juga  Rayakan Hari Jadi SBY Ke 73 dan HUT Ke 21,DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Baca Doa Bersama dan Bagikan Bansos

“Kehadiran kami untuk melihat secara langsung bagaimana sarana dan prasarana serta infrastruktur di kampus IPDN melalui diskusi dengan beberapa Dosen dan Pengasuh, harapan kami untuk menindaklanjuti untuk membuat MOU dan PKS dengan OPD terkait,” ucap Bupati.

“Sehingga harapan kami kepada para peserta didik kedepannya dapat dimafaatkan bagi Daerah yang hari ini membutuhkan kehadiran mereka dalam menjalankan roda pemerintahan yang semestinya,” tambahnya.*

 

Penulis /Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan,Ini Perbedaannya

Pemerintahan

Resmikan Jembatan di Parit Selamat Seberang Kota, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan Ini

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis