Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin / Pemerintahan

Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:30 WIB

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

 

Bulenonnews.com-Bangko. Awal kepemimpinan H. Mashuri pasca dilantik oleh Gubernur Jambi H. Al Haris menjadi Bupati Merangin, hari ini Selasa (31/08/21) H. Mashuri melaksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji sejumlah Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Kabupaten Merangin.

Pelaksanaan Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Meragin pukul 09. 45 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pelantikan juga dihadiri Pj Sekda Merangin, Para Kepala OPD dan diikuti para peserta Pelantikan.

Baca Juga  Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Dihadapan awak media H. Mashuri Bupati Merangin, menyamapaikan Dalam mewujudkan Visi misi Merangin Mantap 2023 unggul dibudang pertanian dan parwisata, perlun Pelantikan Pejabat Admistrasi lingkup Pemkab Kabupaten Merangin guna mengisi kekosongan pada jajaran organisasi, serta perubahan Nomenklatur pada tingkatannya.

” Hari ini kita melantik sebanyak 25 para pejabat Administrasi, diantara melantik para Camat dan mengukuhkan kembali kepala bagian yang ada perubahan nomenklatur termaauk promosi pejabat yang kinerjanya dianggap baik,” katanya.

Baca Juga  Wabup Tinjau Lokasi Festival Swarnabumi di Pangkalan Jambu Merangin

Selain itu Sang guru yang menjadi Nahoda Kabupaten Merangin ini menuturkan, ” Inilah dinamika organisasi, karena banyak pejabat yang peltu, sehingga kepala OPD bekerja tidak optimal,” tandas H. Mashuri.

” Untuk itu para camat yang rangkap jabatan dan pejabat administrarur Esolon 3 Kita lantik, Selamtat bertugas, semoga amanah, ” pungkas Bupati mengakhiri.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Melalui ‘GERMAS’ Wabup Merangin Ajak Masyarakat Tabir Selatan Biasakan Pola Hidup Sehat

Pemerintahan

Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Meraingin

Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong

Meraingin

Asisten l Suherman Lepas CJH Merangin Kloter 20, ke Arab Saudi

Meraingin

Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Pemerintahan

Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin