Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:30 WIB

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

 

Bulenonnews.com-Bangko. Awal kepemimpinan H. Mashuri pasca dilantik oleh Gubernur Jambi H. Al Haris menjadi Bupati Merangin, hari ini Selasa (31/08/21) H. Mashuri melaksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji sejumlah Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Kabupaten Merangin.

Pelaksanaan Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Meragin pukul 09. 45 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pelantikan juga dihadiri Pj Sekda Merangin, Para Kepala OPD dan diikuti para peserta Pelantikan.

Baca Juga  Ke Air Liki Lagi, Dandim : Kodim 0420/Sarko Bantu Wujudkan Impian Warga Desa Terpencil

Dihadapan awak media H. Mashuri Bupati Merangin, menyamapaikan Dalam mewujudkan Visi misi Merangin Mantap 2023 unggul dibudang pertanian dan parwisata, perlun Pelantikan Pejabat Admistrasi lingkup Pemkab Kabupaten Merangin guna mengisi kekosongan pada jajaran organisasi, serta perubahan Nomenklatur pada tingkatannya.

” Hari ini kita melantik sebanyak 25 para pejabat Administrasi, diantara melantik para Camat dan mengukuhkan kembali kepala bagian yang ada perubahan nomenklatur termaauk promosi pejabat yang kinerjanya dianggap baik,” katanya.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Selain itu Sang guru yang menjadi Nahoda Kabupaten Merangin ini menuturkan, ” Inilah dinamika organisasi, karena banyak pejabat yang peltu, sehingga kepala OPD bekerja tidak optimal,” tandas H. Mashuri.

” Untuk itu para camat yang rangkap jabatan dan pejabat administrarur Esolon 3 Kita lantik, Selamtat bertugas, semoga amanah, ” pungkas Bupati mengakhiri.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara SKK Migas

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61

Meraingin

Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Diduga 20 Excavator Milik YI Dirental Ke Pelaku PETI Kabupaten Merangin

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin