Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin / Pemerintahan

Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:30 WIB

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

 

Bulenonnews.com-Bangko. Awal kepemimpinan H. Mashuri pasca dilantik oleh Gubernur Jambi H. Al Haris menjadi Bupati Merangin, hari ini Selasa (31/08/21) H. Mashuri melaksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji sejumlah Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Kabupaten Merangin.

Pelaksanaan Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Meragin pukul 09. 45 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pelantikan juga dihadiri Pj Sekda Merangin, Para Kepala OPD dan diikuti para peserta Pelantikan.

Baca Juga  SOMAD ROM, Mantan Ketua PKB Merangin Turun Gunung Nyaleg di NasDem

Dihadapan awak media H. Mashuri Bupati Merangin, menyamapaikan Dalam mewujudkan Visi misi Merangin Mantap 2023 unggul dibudang pertanian dan parwisata, perlun Pelantikan Pejabat Admistrasi lingkup Pemkab Kabupaten Merangin guna mengisi kekosongan pada jajaran organisasi, serta perubahan Nomenklatur pada tingkatannya.

” Hari ini kita melantik sebanyak 25 para pejabat Administrasi, diantara melantik para Camat dan mengukuhkan kembali kepala bagian yang ada perubahan nomenklatur termaauk promosi pejabat yang kinerjanya dianggap baik,” katanya.

Baca Juga  Wabup Merangin Berangkatkan Kafilah Merangin Ke MTQ Prov. Jambi Ke 52 di Sarolangun

Selain itu Sang guru yang menjadi Nahoda Kabupaten Merangin ini menuturkan, ” Inilah dinamika organisasi, karena banyak pejabat yang peltu, sehingga kepala OPD bekerja tidak optimal,” tandas H. Mashuri.

” Untuk itu para camat yang rangkap jabatan dan pejabat administrarur Esolon 3 Kita lantik, Selamtat bertugas, semoga amanah, ” pungkas Bupati mengakhiri.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Upacara Perayaan HUT Bank 9 Jambi ke-61

Meraingin

Warga Desa Buluran Panjang Sepakat Memindahkan Pemakaman

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menjadi Khatib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Palalawan Riau

Meraingin

Wabup Merangin Buka Perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka

Meraingin

Terapkan Pengawasan Perizinan, Penanaman Modal dan Investasi, Merangin Tiru Lampung dan Bandung

Meraingin

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi

Meraingin

Bupati Cek Jalan Jangkat, H. Mashuri: Ekonomi Lumpuh Jika Hasil Tani Tak Dipasarkan