Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Senin, 16 September 2024 - 16:19 WIB

Hasil Survei Terbaru, Anwar Sadat – Katamso Unggul Telak Dari Kandidat Lain Untuk Pilkada Tanjab Barat

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Berdasarkan hasil terbaru dari salah satu lembaga survei resmi, yang diambil sampel dari 13 Kecamatan se Kabupaten Tanjab Barat, tingkat keterpilihan atau elektabilitas paslon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat periode 2024-2029, UAS – Katamso unggul telak.

Elektabilitas Pasangan Ustad Anwar Sadat (UAS) – Katamso naik menjadi sebesar 54,41 persen, hasil ini telak jauh mengungguli paslon lainnya Cici – Muklis di posisi kedua dengan hasil 20,28 persen dan pasangan Hairan – Amin turun Menjadi 14,98 persen. Dan yang tidak tau atau tidak menjawab sebesar 10, 35 persen.

Wajah sumringah ditunjukkan H Fadli Ketua tim relawan pemenangan Bacabup Ust. Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso SA, SE, ME.

Baca Juga  Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

“Hasil survei menunjukkan angka keterpilihan UAS – Katamso naik menjadi 54,41 persen,” ungkap H Fadli, Sabtu (14/9/24)

“Jika pemilu dilakukan hari ini insyaallah UAS – Katamso pemenangnya,” lanjut H. Fadli.

Sementara relawan dari Wilayah Ulu Tanjab Barat, Alamsyah mengatakan keunggulan ini tentunya membawa dampak positif dan semangat optimisme dan pergerakan tim.

“Meskipun survei kita tinggi, tapi kita tetap harus terus bergerak berjuang dan tidak terlena dengan hasil survei ini,” tegas politisi senior, Alamsyah.

Sementara hasil survei untuk elektabilitas calon wakil bupati Tanjab Barat, Dr. H Katamso SA,SE, ME berada teratas dengan 21,68 persen, H Muklis sebesar 11,47 persen dan Muhammad Amin sebesar 9,51 persen, sementara yang belum memilih atau tidak menjawab masih tinggi sebesar 57,34 persen.

Baca Juga  PDAM Mati,Warga Kuala Tungkal Keluhkan Sulit Mendapatkan Air Bersih

Masih tingginya tingkat kepercayaan masyarakat ini tak lepas dari aksi nyata yang telah dilakukan Anwar Sadat selama 3 tahun menjalankan roda pemerintahan dengan mengalirnya banyak perhatian kepada kaum dhuafa, yatim piatu, upaya memakmurkan masjid, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Sehingga dinilai layak untuk melanjutkan roda pemerintahan periode 2024 – 2029.

 

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Berita

Keluarga Besar Al Haris di Sekancing Kompak Dukung Menawan

Berita

Kunker Kapolda Riau Di Inhil Serahkan 1500 Disis Vaksin Serta Bansos Sembako

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Berita

Pj Bupati Buka Temu Lomba Pramuka Penegak dan Pandega

Berita

Tekan Angka Stunting, Bupati Anwar Sadat : Para Camat Hendaknya Monitoring Posyandu

Berita

30 Tahun Bekerja Sekda Merangin Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 2024

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H

Berita

Pj Bupati H Mukti Said Pimpin Rakor Camat Se Kabupaten Merangin