Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 00:22 WIB

HUT Ke 7 Partai Perindo Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Kaum Dhuafa Tanjab Barat

 

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Memperingati HUT ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak,ojek dan abang gerobak serta tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia. Jum’at (08/09/21).

Terlihat di lokasi kegiatan Ketua DPD, Sayap Partai Perindo,Komando,Kartini dan Rescue dengan menggunakan kendaraan Ambulance Perindo berkeliling membagikan ratusan nasi bungkus pada mamang becak,ojek dan tukang gerobak yang sedang mangkal.

Sambil tersenyum ramah Ketua DPD Perindo Tanjab Barat membagikan nasi bungkus satu persatu.Tak luput tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia ikut kebagian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

Ketua DPP Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi dari DPP untuk membuat rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-7 yang jatuh pada Hari Jum’at tanggal 8 Oktober.

Baca Juga  Realisasi Anggaran Covid 19 Tanjab Barat Tahun 2020 Ada Temuan BPK

“Partai Perindo tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena komitmen kami jelas. Berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Syafrizal mengatakan, bakti sosial kali ini Perindo Tanjab Barat membagikan ratusan nasi bungkus kepada kepada para kaum duafa,mamang becak, ojek dan gerobak serta para tukang parkir yang ada di dalam Kota Kuala Tungkal.

“Kami datang bukannya hanya bawa nasi bungkus, yang jelas kata dia,membawa perhatian,senyum, dan keramahan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat.

Setidaknya Kata Syafrizal itu yang ditunggu masyarakat,melalui bakti sosial ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

Baca Juga  Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim

Selain itu, lanjut dia, kehadiran partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat akan terus berlanjut bukan hanya sebagai momentum insidental belaka.

“Bakti sosial ini sangat di butuhkan oleh masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat dari pada dampak covid 19 ini.”ungkapnya.

Harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat.

“Ini terus menerus tidak ada kata berhenti karena bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu,salah seorang tukang parkir di jalan Asia, Amri mengaku merasa terbantu dengan adanya pemberian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

“Sangat membantu dan bermanfaat.Saya pribadi selama kondisi Covid 19 merasa terbantu. Semoga ke depan Partai Perindo semakin jaya dan semakin maju,”do’anya. (Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terkait Piutang RSU Daerah Kualatungkal Milliaran Rupiah Di Duga Akibat Klaim BPJS

Tanjab Barat

Realisasi Anggaran Covid 19 Tanjab Barat Tahun 2020 Ada Temuan BPK

Tanjab Barat

Tidak Ada Warga Binaan Lapas Kelas II B di Kuala Tungkal yang Dapat Remisi Imlek Tahun 2022

Tanjab Barat

Breaking News!!! Pasar di Depan SMP n 2 Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Terbakar Dini Hari

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Persisi Polri Massal Serentak di Polsek Jajaran

Tanjab Barat

Polri TNI Bersama Nelayan Peringati Detik-Detik HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Ditengah Sungai Pengabuan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan SK Remisi Ke Perwakilan Warga Binaan Lapas Kelas llB Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim