DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 00:22 WIB

HUT Ke 7 Partai Perindo Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Kaum Dhuafa Tanjab Barat

 

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Memperingati HUT ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak,ojek dan abang gerobak serta tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia. Jum’at (08/09/21).

Terlihat di lokasi kegiatan Ketua DPD, Sayap Partai Perindo,Komando,Kartini dan Rescue dengan menggunakan kendaraan Ambulance Perindo berkeliling membagikan ratusan nasi bungkus pada mamang becak,ojek dan tukang gerobak yang sedang mangkal.

Sambil tersenyum ramah Ketua DPD Perindo Tanjab Barat membagikan nasi bungkus satu persatu.Tak luput tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia ikut kebagian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Panen Raya dan Pengelohan TPA Pemamfaatan Hasil Pupuk Organik

Ketua DPP Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi dari DPP untuk membuat rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-7 yang jatuh pada Hari Jum’at tanggal 8 Oktober.

“Partai Perindo tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena komitmen kami jelas. Berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Syafrizal mengatakan, bakti sosial kali ini Perindo Tanjab Barat membagikan ratusan nasi bungkus kepada kepada para kaum duafa,mamang becak, ojek dan gerobak serta para tukang parkir yang ada di dalam Kota Kuala Tungkal.

Baca Juga  Warga Berharap Dapat Bantuan Tiang Listrik Baru Dari Pemerintah Daerah

“Kami datang bukannya hanya bawa nasi bungkus, yang jelas kata dia,membawa perhatian,senyum, dan keramahan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat.

Setidaknya Kata Syafrizal itu yang ditunggu masyarakat,melalui bakti sosial ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, kehadiran partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat akan terus berlanjut bukan hanya sebagai momentum insidental belaka.

“Bakti sosial ini sangat di butuhkan oleh masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat dari pada dampak covid 19 ini.”ungkapnya.

Baca Juga  Bangunan Pasar Rakyat Dana Miliaran Rupiah Tidak Kunjung di Fungsikan

Harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat.

“Ini terus menerus tidak ada kata berhenti karena bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu,salah seorang tukang parkir di jalan Asia, Amri mengaku merasa terbantu dengan adanya pemberian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

“Sangat membantu dan bermanfaat.Saya pribadi selama kondisi Covid 19 merasa terbantu. Semoga ke depan Partai Perindo semakin jaya dan semakin maju,”do’anya. (Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Makam Keramat Ratusan Tahun di Desa Sungai Terap

Tanjab Barat

Seorang Penumpang Asal Batam Reaktif Rapid Tes, Taharuddin: Besok Akan Lakukan Uji Swab

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat AKBP Guntur Saputro Sik,MH Laksanakan Silaturahmi Lintas Suku Bangsa Dan Agama

Tanjab Barat

SMA n 1Tanjabbarat Siap Laksanakan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka 2021

Tanjab Barat

Pasien Suspek Covid-19 di Tanjab Barat Sudah Dimakamkan

Tanjab Barat

Hamdani Sebut Rekomendasi ke DPP ketua DPRD Tanjab Barat Sudah Sesuai Aturan Partai

Tanjab Barat

Bupati Bersama Kejari Tandatangani Nota Kesepahaman Bidang Hukum Perdata danTata Usaha Negara

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Sidak Ketersediaan Obat Obatan dan Harga Jual di Sejumlah Apotek