Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 00:22 WIB

HUT Ke 7 Partai Perindo Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Kaum Dhuafa Tanjab Barat

 

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Memperingati HUT ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak,ojek dan abang gerobak serta tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia. Jum’at (08/09/21).

Terlihat di lokasi kegiatan Ketua DPD, Sayap Partai Perindo,Komando,Kartini dan Rescue dengan menggunakan kendaraan Ambulance Perindo berkeliling membagikan ratusan nasi bungkus pada mamang becak,ojek dan tukang gerobak yang sedang mangkal.

Sambil tersenyum ramah Ketua DPD Perindo Tanjab Barat membagikan nasi bungkus satu persatu.Tak luput tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia ikut kebagian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

Ketua DPP Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi dari DPP untuk membuat rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-7 yang jatuh pada Hari Jum’at tanggal 8 Oktober.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Senyerang

“Partai Perindo tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena komitmen kami jelas. Berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Syafrizal mengatakan, bakti sosial kali ini Perindo Tanjab Barat membagikan ratusan nasi bungkus kepada kepada para kaum duafa,mamang becak, ojek dan gerobak serta para tukang parkir yang ada di dalam Kota Kuala Tungkal.

“Kami datang bukannya hanya bawa nasi bungkus, yang jelas kata dia,membawa perhatian,senyum, dan keramahan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat.

Setidaknya Kata Syafrizal itu yang ditunggu masyarakat,melalui bakti sosial ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

Baca Juga  Ratusan WBP Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Terima Remisi di HUT RI Ke 76

Selain itu, lanjut dia, kehadiran partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat akan terus berlanjut bukan hanya sebagai momentum insidental belaka.

“Bakti sosial ini sangat di butuhkan oleh masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat dari pada dampak covid 19 ini.”ungkapnya.

Harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat.

“Ini terus menerus tidak ada kata berhenti karena bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu,salah seorang tukang parkir di jalan Asia, Amri mengaku merasa terbantu dengan adanya pemberian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

“Sangat membantu dan bermanfaat.Saya pribadi selama kondisi Covid 19 merasa terbantu. Semoga ke depan Partai Perindo semakin jaya dan semakin maju,”do’anya. (Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hari Raya Idul Adha, Polres Tanjab Barat Sembelih Hewan Kurban 7 Sapi dan 3 Kambing

Tanjab Barat

Rame,Pasca Dihadirkanya Mantan Bupati Tanjabbarat Sebagai Saksi,Siapa Akan Menyusul.

Tanjab Barat

Sejarah Rumah Tua Sebagai Salah Satu Dapur Umum Logistik Para Pejuang Kemerdekaan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Satkersus SKK Migas Sumbagsel

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Gelar Kegiatan Baksos Rangka HUT RI Ke-76

Tanjab Barat

Kesadaran Pembayaran Pajak Di Dinas Pemkab Tanjabbarat Rendah

Tanjab Barat

Harga ayam potong di Pasar Kuala Tungkal Mulai Turun

Tanjab Barat

Pimpinan DPRD Tanjabbarat Ahmad Jafar Dukung Pemkab Lakukan Mutasi