Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 00:22 WIB

HUT Ke 7 Partai Perindo Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Kaum Dhuafa Tanjab Barat

 

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Memperingati HUT ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak,ojek dan abang gerobak serta tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia. Jum’at (08/09/21).

Terlihat di lokasi kegiatan Ketua DPD, Sayap Partai Perindo,Komando,Kartini dan Rescue dengan menggunakan kendaraan Ambulance Perindo berkeliling membagikan ratusan nasi bungkus pada mamang becak,ojek dan tukang gerobak yang sedang mangkal.

Sambil tersenyum ramah Ketua DPD Perindo Tanjab Barat membagikan nasi bungkus satu persatu.Tak luput tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia ikut kebagian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

Ketua DPP Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi dari DPP untuk membuat rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-7 yang jatuh pada Hari Jum’at tanggal 8 Oktober.

Baca Juga  Tidak Ada Perhatian Pemerintah, Rosnah Penderita Penyakit Komplikasi Harus Pulang Dari Rumah Sakit

“Partai Perindo tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena komitmen kami jelas. Berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Syafrizal mengatakan, bakti sosial kali ini Perindo Tanjab Barat membagikan ratusan nasi bungkus kepada kepada para kaum duafa,mamang becak, ojek dan gerobak serta para tukang parkir yang ada di dalam Kota Kuala Tungkal.

“Kami datang bukannya hanya bawa nasi bungkus, yang jelas kata dia,membawa perhatian,senyum, dan keramahan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat.

Setidaknya Kata Syafrizal itu yang ditunggu masyarakat,melalui bakti sosial ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

Baca Juga  Pembuatan Paspor Umroh di Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Meningkat

Selain itu, lanjut dia, kehadiran partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat akan terus berlanjut bukan hanya sebagai momentum insidental belaka.

“Bakti sosial ini sangat di butuhkan oleh masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat dari pada dampak covid 19 ini.”ungkapnya.

Harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat.

“Ini terus menerus tidak ada kata berhenti karena bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu,salah seorang tukang parkir di jalan Asia, Amri mengaku merasa terbantu dengan adanya pemberian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

“Sangat membantu dan bermanfaat.Saya pribadi selama kondisi Covid 19 merasa terbantu. Semoga ke depan Partai Perindo semakin jaya dan semakin maju,”do’anya. (Amir).

Share :

Baca Juga

Pendidikan

90 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Lakukan Belajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Trauma Healing Anak Almarhumah Arbaiyah.

Tanjab Barat

Hadapi Kemarau, Kapolres Tanjab Barat Gelar Survey dan Zonasi Lahan Semi Gambut

Penbangunan

Peduli Pada Warga Terdampak PPKM, Bupati Tanjab Barat dan Isteri Bagikan Sembako

Tanjab Barat

Nobar:Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Bersama Pengurus Dan Simpatisan Nonton Bareng

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ajukan 23 Milliard Dana CSR Untuk Item Pembangunan