Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Sabtu, 18 September 2021 - 19:51 WIB

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Didampingi istri,Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polsek Tungkal Ulu, sabtu (18/09/21).

Kegiatan peninjauan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat dan anak berusia 12 tahun ke atas ini, juga diikuti oleh Wakapolres Tanjab Barat, Asisten III, Staf Ahli, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tungkal Ulu, Kadis Kesehatan dan Camat Tungkal Ulu.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan,apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang bertugas pada kegiatan tersebut.

Wabup juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasme untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi massal dari pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Atas nama Pemkab Tanjab Barat, TNI, POLRI mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu yang telah memenuhi undangan untuk dapat mengikuti vaksin serentak yang Insya Allah hari ini target kita 1500 orang dari tungkal ulu dan 500 orang dari batang asam,”ucap Wabup.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi RAN PASTI Secara Virtual

Selain itu tak lupa Wabup mengucapkan Terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang melaksanakan tugasnya.

“Kami ucapkan untuk para nakes yang lagi bertugas hari ini,” kata wabup.

Lanjutnya,kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebentar lagi, insya allah pada tanggal 30 september nanti akan mengadakan Musabaqah Tilawatil Qur’an Provinsi Jambi yang ke- 50 dan Kabupaten Tanjab Barat sebagai tuan rumah. Guna mendukung kegiatan MTQ ditengah pandemi maka target kita pemerintah daerah harus mencapai 40-50% masyarakat tanjab barat sudah bisa tervaksin,” ujar Wabup.

Baca Juga  Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi dan Selamatan Panen P2L di Desa Mandala Jaya

Wabup menambahkan, hingga hari ini persentase vaksin di tanjab barat sudah di angka 35,13%. Dengan sinergitas pemkab, TNI, Polri dan tentunya dukungan seluruh masyarakat.

“Vaksinasi ini akan terus digenjot hingga sepuluh hari kedepan hingga mencapai target yang sudah ditentukan,”demikian disampaikan Wabup Hairan yang di akhir kegiatan meninjau Kantor Camat Ulu dan UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polisi Membumi,Kapolres Tanjabbarat Gelar Upaya Mitigasi Karhutla Secara Humanis Pada Masyarakat

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Status Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Himbau Pembatasan Jam Malam

Tanjab Barat

Jalan Tol Sumatra Lintasi 5 Kecamatan Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

LHP Inspektorat,Puluhan Pjs Kades Di Tanjabbarat Kembalikan Uang Ke Kas Desa

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspadai Penyakit PMK Hewan Ternak

Tanjab Barat

Hasil Pers Confrens Atas Terduga Pelaku Pencabulan Siswi Salah Satu SMA Di Palembang Di Amankan DiMapolres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Aneh,PLT Kadis Perakim Tak Tau Anggaran Pembangunan Tugu