DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat / Pemerintahan

Sabtu, 18 September 2021 - 19:51 WIB

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Didampingi istri,Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polsek Tungkal Ulu, sabtu (18/09/21).

Kegiatan peninjauan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat dan anak berusia 12 tahun ke atas ini, juga diikuti oleh Wakapolres Tanjab Barat, Asisten III, Staf Ahli, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tungkal Ulu, Kadis Kesehatan dan Camat Tungkal Ulu.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan,apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang bertugas pada kegiatan tersebut.

Baca Juga  Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Wabup juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasme untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi massal dari pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Atas nama Pemkab Tanjab Barat, TNI, POLRI mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu yang telah memenuhi undangan untuk dapat mengikuti vaksin serentak yang Insya Allah hari ini target kita 1500 orang dari tungkal ulu dan 500 orang dari batang asam,”ucap Wabup.

Selain itu tak lupa Wabup mengucapkan Terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang melaksanakan tugasnya.

Baca Juga  Jalan Utama Rusak Parah, Pengendara Banyak Yang Celaka

“Kami ucapkan untuk para nakes yang lagi bertugas hari ini,” kata wabup.

Lanjutnya,kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebentar lagi, insya allah pada tanggal 30 september nanti akan mengadakan Musabaqah Tilawatil Qur’an Provinsi Jambi yang ke- 50 dan Kabupaten Tanjab Barat sebagai tuan rumah. Guna mendukung kegiatan MTQ ditengah pandemi maka target kita pemerintah daerah harus mencapai 40-50% masyarakat tanjab barat sudah bisa tervaksin,” ujar Wabup.

Baca Juga  Bupati Ingatkan 'Prokes' Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Wabup menambahkan, hingga hari ini persentase vaksin di tanjab barat sudah di angka 35,13%. Dengan sinergitas pemkab, TNI, Polri dan tentunya dukungan seluruh masyarakat.

“Vaksinasi ini akan terus digenjot hingga sepuluh hari kedepan hingga mencapai target yang sudah ditentukan,”demikian disampaikan Wabup Hairan yang di akhir kegiatan meninjau Kantor Camat Ulu dan UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Panen Padi Gapoktan Desa Pembengis

Tanjab Barat

Disnaker Tanjab Barat Masih Menunggu Petunjuk Terkai BLT Pekerja Swasta

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Peresmian Mushala Fakultas Perternakan Unja

Tanjab Barat

Akibat Angin Kencang Pohon Besar Tumbang Ke Jalan

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Paripurna Ke Empat di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

KSBSI Geruduk Gedung DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren

Pemerintahan

PROKES KETAT, H. Cek Endra Lantik 4 Kades Se Kecamatan Batang Asai Sekaligus