Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Minggu, 11 September 2022 - 16:45 WIB

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori’ah

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka Training Center (TC) tahap empat Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang di gelar di Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (9/9/22).

Training Center tahap empat ini dibuka dalam rangka menghadapi MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi, yang akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, Training Center (TC) tahap empat ini untuk persiapan Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang akan menjadi peserta pada MTQ tingkat Provinsi mendatang.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Dinas PUPR Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi 

” Insya Allah kegiatan ini juga merupakan langkah dan ikhtiar kita, untuk mempersiapkan diri kepada Qori dan Qori’ah terbaik kita.” Katanya.

Melalui kesempatan ini, Anwar Sadat berharap kegiatan Training Center ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Qori dan Qori’ah yang akan menjadi peserta pada MTQ nantinya.

” Kita harapkan TC ini dapat lebih mengasah dan mematangkan kemampuan dibawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman. Sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.” Ungkapnya.

Baca Juga  Sekda Agus Sanusi Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, para pelatih pembinaan Qori dan Qori’ah serta para peserta Training Center Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung tahap ke empat.*

 

Penulis /Editor ;Amir /Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sangsi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Gernas BBI

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Buka Penerimaan PPPK 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Himbau ASN Jaga Netralitas di Pemilu Serentak 2024