Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Pemerintahan

Minggu, 9 April 2023 - 20:12 WIB

Didampingi Ketua PKK Tanjab Barat, Bupati Secara Resmi Buka Festival Arakan Sahur

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fadhilah Sadat membuka secara resmi kegiatan Festival Arakan Sahur Minggu ketiga yang digelar Pemkab Tanjabbar dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini. Sabtu (8/4/23).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Inspektur, Kadis Parpora, Kadis Dishub, Sekretaris Pol PP, Ketua DWP, serta tamu undangan lainnya.

Festival arakan sahur minggu ketiga kali ini masih dengan rute yang sama yaitu melewati jalan Sriwijaya, menuju ke Jalan Patunas, lalu ke Jalan Siswa, dan finish di simpang Islamic Kuala Tungkal. Peserta akan melewati tiga titik check point sepanjang rute tersebut, diantaranya di simpang wisno, simpang siswa, dan terakhir simpang islamic.

Baca Juga  Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Bupati menyebutkan bahwa, pada minggu ketiga ini para peserta berlomba-lomba dan selalu ada yang baru tiap minggunya dalam memberikan penampilan kreasi musik, tabuhan gendang, hingga memperindah maket-maket mereka. Kita patut mengapresiasi kreativitas para Peserta.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

” Semoga pada minggu keempat hingga malam takbiran tiba, para peserta bisa tetap konsisten dan dapat mengembangkan dan meningkatkan kreativitasnya sehingga tradisi arakan sahur ini tidak hanya menjadi kebanggaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tetapi sampai ke Provinsi, Nasional bahkan jika bisa sampai keluar negeri,” Ungkapnya.

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Meraingin

DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Panen Padi Gapoktan Desa Pembengis

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikut Berpartisipasi Pamerkan Produk Unggulan Tanjab Barat di Jakarta

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V