Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Minggu, 9 April 2023 - 20:12 WIB

Didampingi Ketua PKK Tanjab Barat, Bupati Secara Resmi Buka Festival Arakan Sahur

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fadhilah Sadat membuka secara resmi kegiatan Festival Arakan Sahur Minggu ketiga yang digelar Pemkab Tanjabbar dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini. Sabtu (8/4/23).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Inspektur, Kadis Parpora, Kadis Dishub, Sekretaris Pol PP, Ketua DWP, serta tamu undangan lainnya.

Festival arakan sahur minggu ketiga kali ini masih dengan rute yang sama yaitu melewati jalan Sriwijaya, menuju ke Jalan Patunas, lalu ke Jalan Siswa, dan finish di simpang Islamic Kuala Tungkal. Peserta akan melewati tiga titik check point sepanjang rute tersebut, diantaranya di simpang wisno, simpang siswa, dan terakhir simpang islamic.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Rapat Koordinasi Kepala Daerah Se Indonesia Secara Virtual Bersama Presiden RI

Bupati menyebutkan bahwa, pada minggu ketiga ini para peserta berlomba-lomba dan selalu ada yang baru tiap minggunya dalam memberikan penampilan kreasi musik, tabuhan gendang, hingga memperindah maket-maket mereka. Kita patut mengapresiasi kreativitas para Peserta.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

” Semoga pada minggu keempat hingga malam takbiran tiba, para peserta bisa tetap konsisten dan dapat mengembangkan dan meningkatkan kreativitasnya sehingga tradisi arakan sahur ini tidak hanya menjadi kebanggaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tetapi sampai ke Provinsi, Nasional bahkan jika bisa sampai keluar negeri,” Ungkapnya.

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Pemerintahan

Terima Hibah 708 Unit Thermogun Dari KPU, Bupati Tanjab Barat: Ini Sangat Bermamfaat

Pemerintahan

Hanggar Bongkar Muat Milik Dishub Tanjab Barat Jadi Gudang Kelapa

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Inovasi Percepatan Penanganan Stunting

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Pemerintahan

Bupati Ajak Masyarakat Mendoakan dan Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional