Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Tanjab Barat

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:29 WIB

Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Bulenon News.com Tanjab Barat – sejak ditetapkannya penundaan keberangkatan CJH oleh Pemerintah Pusat melalui Kementrian Agama. Hampir setiap Hari CJH Tanjab Barat menarik uang setoran keberangkatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Barat. Drs. Hasbi, M.Pd.I, bahwa pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tidak ada konflik Tetang pembatalan keberangkatan CJH. Namun kata dia, sudah ada yang menarik setoran dana haji.

“Kalau yang menarik storan dana haji hampir setiap hari ada,”ucap Hasbi. Minggu (13/06/21).

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Tandatangani Fakta Integritas Pencanangan WBK/WBBM

Dikatakannya, sampai dengan sejauh ini sudah terdapat enam orang yang melakukan pengembalian uang dengan prosedur pengajuan surat permohonan penarikan.

“Penarikan CJH yang membatalkan diri untuk berangkat haji terhitung dari seluruh dana yang telah disetorkan, dari surat permohonan penarikan tersebut Kantor Kementerian Agama akan meneruskan nya dengan proses selama satu hingga dua bulan pengembalian tersebut kerekening masing-masing yang masih aktif,”pungkasnya.

Baca Juga  Ditemukan Mayat Paruh Baya Tewas di Dalam Drum

Disis lain, terkait pelaksanaan vaksinasi kepada CJH, Hasbi menerangkan bahwa seluruh CJH sudah selesai dilaksanakan vaksinasi baik angkatan tahun 2020 dan 2021, ini dilakukan sesuai himbauan dari kementerian kesehatan untuk vaksinasi CJH dilaksanakan per Kecamatan masing-masing.

“Vaksinasi CJH Alhamdulillah sudah semua kita lakukan sesuai dengan wilayah Kecamatan nya masing-masing seperti di Tungkal Ilir dilakukan dipuskesmas setiap kecamatan itu sendiri, jadi kita informasikan kepada mereka untuk melakukan vaksin,”tutupnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Tiadakan Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT-RI Ke – 75

Tanjab Barat

Bantahan Sekda Agus Sanusi Atas Beredarnya Isue Pemotongan TPP Nakes Tanjabbarat

Tanjab Barat

Bupati Serahkan SK 146 Pengangkatan Pegawai Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Trauma Healing Anak Almarhumah Arbaiyah.

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Se MM Berikan Pokirnya Sebanyak 10 Unit Pompong Via Dinas Perikanan Tanjabbarat