Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Senin, 30 September 2024 - 01:24 WIB

Izhar Majid : Aksi Masyarakat Dapil 3 Pamenang Diminta Tidak Anarkis

O-BULENONNEWS.COM. Kami minta kepada masyarakat Dapil 3 (4 Kecamatan) di Pamenang, agar tidak melakukan tindakan konyol yang dapat merugikan diri pribadi dalam aksi yang akan dilakukan di gedung DPRD Kabupaten Merangin besok pagi.

Hal ini sebagaimana di sampaikan H Izhar Majid (Montok) kepada Media ini terkait rencana Aksi Masyarakat Bhatin IX Ilir kabupaten Merangin di kantor DPRD Kabupaten Merangin.

” Kita boleh menyampaikan pendapat di muka umum karena itu juga dilindungi, sepanjang batas kewajaran dalam melakukan unjukrasa damai boleh-boleh saja, namun kami berharap jangan sampai Anarkis apalagi sempat bertumpah darah,” katanya, Minggu malam (29/9).

Unjuk rasa yang dilakukan besok pagi kata Izhar, Masyarakat Pamenang hanya melampiaskan kekecewaan terhadap kebijakan Al Haris (Gubernur Jambi Non aktif) yang mengorbit anaknya untuk menjadi Ketua DPRD Merangin.

Baca Juga  Pengurus BKPMRI Kabupaten Merangin Ikuti Munas ke XIV BKPMRI di Kota Medan

” Saat ini kami sedang berunding dengan koordinator, soal rencana aksi pesok pagi, Insya Allah tidak terjadi apa-apa, ini murni mengungkapkan rasa kekecewaan terhadap Wo haris,” ungkap Putera kebanggaan Pamenang ini.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga menyampaikan, aksi yang akan dilakukan tidak ada kaitan dengan jabatan Pj Bupati Merangin.

” Percayalah Isu yang berkembang bahwa masyarakat Pamenang akan membatalkan jabatan Pj, itu tidak benar hoax itu, karena Dusun Bangko dan Pamenang itu satu rumpun. Masyarakat hanya menyuarakan rasa kesal terhadap Al Haris saja, secara aturan berhak menjadi ketua DPRD tersebut adalah M Taufik?,” terangnya lagi.

Baca Juga  Pj Bupati Terima Sertifikat Bebas Frambusia Dari Menteri Kesehatan RI

Hal senada juga disampaikan Tokoh adat Pamenang Martunis, bahwa dalam aksi tidak melibat Pj Bupati Merangin.

” kami brifing malam ini, dengan adek adek pemuda, mahasiswa dan masyarakat..kebetulan masa sudah ngumpul di gedung lembaga adat, pagi besok akan di umumkan lagi menjelang berangkat. Mohon di sampaikan ke keluarga Bangko, Sayo jamin aman dan tidak melibatkan Pj,” tandasnya.

” Untuk itu, kami menghimbau kepada Masyarakat dapil 3 untuk kontrol dalam berorasi, agar maksud dan tujuan aksi dapat di dengar oleh Publik,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Merangin Gelar Peringatan HAB ke-78

Berita

Nilwan : Do’akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

Berita

Tak Masuk Dalam Pendataan Formasi P3K, Puluhan Karyawan Dukcapil Ngadu Ke DPRD Merangin

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

Breaking News..! Seorang IRT di Tabir Melepuh, Diduga di Siram Cuka Karet Oleh Suami

Berita

Alasan Uncu Mantan Kades Sungai Ulak Mendukung Menawan Agar Ingin Merangin Lebih Baik

Berita

Pilbup Merangin 2024, Kemanakah Golkar Akan Berlabuh??, Ini Penjelasan Fendi

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi