Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Kamis, 11 Januari 2024 - 19:31 WIB

Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Tidak menunggu lama, Respon cepat Penjabat bupati Merangin dalam menyikapi keluhan masyarakat, langsung ‘Start Job’.

Janji perbaikan jalan rusak didepan rumah bupati Merangin, kawasan tugu pedang menuju jembatan H. Mayor Samsoedin Uban, bukanlah suatu isapan jempol belaka.

Betapa tidak, kemarin hari Rabu 10/1/2024 diucapkan, hari ini langsung mulai di kerjakan.

Terpantau di lapangan, dua mobil tangki penyedot air, dan satu unit alat berat jenis backhoe Louder tengah bekerja memperbaiki jalan yang sering digenangi air tersebut.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said usai melihat pekerjaan itu mulai, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan masukan atas kerusakan jalan yang tergenang air tersebut, semuanya itu sudah terpikirkan sejak awal datang ke Merangin.

Baca Juga  Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

” Namun Kita perlu kajian yang matang, mengingat jalan tersebut adalah jalan nasional, kita tidak bisa gegabah bertindak semena-mena,” ucapnya.

Alhamdulillah ucap Pj Bupati itu lagi, melalui saran bebrapa OPD Kabupaten Merangin, akhirnya jalan tersebut dapat diperbaiki.

” Jadi kita bisa memperbaiki jalan tersebut dengan menggunakan anggaran APBD tahun 2024 melalui pos titik titik tertentu yang dikerjakan secara swakelola oleh dinas terkait,” lanjutnya.

Dengan perbaikan jalan itu, H Mukti meminta kepada masyarakat untuk lebih hati-hati melintasi jalan itu, mengingat kondisi jalan yang licin dan lembab.

” Bila pekerja sudah menggali jalan itu, nanti kita minta Dinas Perhubungan untuk mengalihkan sementara jalan ke daerah Bukit Tiung,” tambah H Mukti.

Baca Juga  Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Selain itu Dirinya juga meminta masyarakat untuk bersabar dalam menyikapi soal pembangunan Kabupaten Merangin oleh pemerintah.

” Secara bertahap kita tetap membangun yang prioritas dulu, tujuan pemerintah sudah pasti ingin mensejahterakan masyarakat, apalagi didesa-desa masih banyak infrastruktur kita yang rusak perlu perhatian. Percayalah saya di amanahkan oleh Gubernur dan Kementerian menjadi Pj Bupati, untuk meneruskan pembangunan Bupati sebelumnya,” pungkas Pj Bupati Merangin itu.

Diketahui, jalan depan rumah dinas Bupati Merangin rusak dan sering banjir saat musim hujan, sehingga menjadi keluhan masyarakat pengguna jalan. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

Berita

Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Berita

Demokrat Ajak Nasdem & PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

Berita

H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

Berita

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

Berita

Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan “Lengkap dan Benar”