Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Berita

Kamis, 11 Januari 2024 - 19:31 WIB

Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Tidak menunggu lama, Respon cepat Penjabat bupati Merangin dalam menyikapi keluhan masyarakat, langsung ‘Start Job’.

Janji perbaikan jalan rusak didepan rumah bupati Merangin, kawasan tugu pedang menuju jembatan H. Mayor Samsoedin Uban, bukanlah suatu isapan jempol belaka.

Betapa tidak, kemarin hari Rabu 10/1/2024 diucapkan, hari ini langsung mulai di kerjakan.

Terpantau di lapangan, dua mobil tangki penyedot air, dan satu unit alat berat jenis backhoe Louder tengah bekerja memperbaiki jalan yang sering digenangi air tersebut.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said usai melihat pekerjaan itu mulai, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan masukan atas kerusakan jalan yang tergenang air tersebut, semuanya itu sudah terpikirkan sejak awal datang ke Merangin.

Baca Juga  Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

” Namun Kita perlu kajian yang matang, mengingat jalan tersebut adalah jalan nasional, kita tidak bisa gegabah bertindak semena-mena,” ucapnya.

Alhamdulillah ucap Pj Bupati itu lagi, melalui saran bebrapa OPD Kabupaten Merangin, akhirnya jalan tersebut dapat diperbaiki.

” Jadi kita bisa memperbaiki jalan tersebut dengan menggunakan anggaran APBD tahun 2024 melalui pos titik titik tertentu yang dikerjakan secara swakelola oleh dinas terkait,” lanjutnya.

Dengan perbaikan jalan itu, H Mukti meminta kepada masyarakat untuk lebih hati-hati melintasi jalan itu, mengingat kondisi jalan yang licin dan lembab.

” Bila pekerja sudah menggali jalan itu, nanti kita minta Dinas Perhubungan untuk mengalihkan sementara jalan ke daerah Bukit Tiung,” tambah H Mukti.

Baca Juga  Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

Selain itu Dirinya juga meminta masyarakat untuk bersabar dalam menyikapi soal pembangunan Kabupaten Merangin oleh pemerintah.

” Secara bertahap kita tetap membangun yang prioritas dulu, tujuan pemerintah sudah pasti ingin mensejahterakan masyarakat, apalagi didesa-desa masih banyak infrastruktur kita yang rusak perlu perhatian. Percayalah saya di amanahkan oleh Gubernur dan Kementerian menjadi Pj Bupati, untuk meneruskan pembangunan Bupati sebelumnya,” pungkas Pj Bupati Merangin itu.

Diketahui, jalan depan rumah dinas Bupati Merangin rusak dan sering banjir saat musim hujan, sehingga menjadi keluhan masyarakat pengguna jalan. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

Deklarasi Netralitas Pemilu, Ribuan ASN Merangin Ucapkan Ikrar

Berita

H Mukti: Jalan Bangko-Jangkat Kembali Normal Pasca Longsor

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang