Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Berita

Kamis, 11 Januari 2024 - 19:31 WIB

Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Tidak menunggu lama, Respon cepat Penjabat bupati Merangin dalam menyikapi keluhan masyarakat, langsung ‘Start Job’.

Janji perbaikan jalan rusak didepan rumah bupati Merangin, kawasan tugu pedang menuju jembatan H. Mayor Samsoedin Uban, bukanlah suatu isapan jempol belaka.

Betapa tidak, kemarin hari Rabu 10/1/2024 diucapkan, hari ini langsung mulai di kerjakan.

Terpantau di lapangan, dua mobil tangki penyedot air, dan satu unit alat berat jenis backhoe Louder tengah bekerja memperbaiki jalan yang sering digenangi air tersebut.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said usai melihat pekerjaan itu mulai, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan masukan atas kerusakan jalan yang tergenang air tersebut, semuanya itu sudah terpikirkan sejak awal datang ke Merangin.

Baca Juga  Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

” Namun Kita perlu kajian yang matang, mengingat jalan tersebut adalah jalan nasional, kita tidak bisa gegabah bertindak semena-mena,” ucapnya.

Alhamdulillah ucap Pj Bupati itu lagi, melalui saran bebrapa OPD Kabupaten Merangin, akhirnya jalan tersebut dapat diperbaiki.

” Jadi kita bisa memperbaiki jalan tersebut dengan menggunakan anggaran APBD tahun 2024 melalui pos titik titik tertentu yang dikerjakan secara swakelola oleh dinas terkait,” lanjutnya.

Dengan perbaikan jalan itu, H Mukti meminta kepada masyarakat untuk lebih hati-hati melintasi jalan itu, mengingat kondisi jalan yang licin dan lembab.

” Bila pekerja sudah menggali jalan itu, nanti kita minta Dinas Perhubungan untuk mengalihkan sementara jalan ke daerah Bukit Tiung,” tambah H Mukti.

Baca Juga  Menindaklanjuti Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi, Pemkab Merangin Panggil 6 Perusahaan Penyalur

Selain itu Dirinya juga meminta masyarakat untuk bersabar dalam menyikapi soal pembangunan Kabupaten Merangin oleh pemerintah.

” Secara bertahap kita tetap membangun yang prioritas dulu, tujuan pemerintah sudah pasti ingin mensejahterakan masyarakat, apalagi didesa-desa masih banyak infrastruktur kita yang rusak perlu perhatian. Percayalah saya di amanahkan oleh Gubernur dan Kementerian menjadi Pj Bupati, untuk meneruskan pembangunan Bupati sebelumnya,” pungkas Pj Bupati Merangin itu.

Diketahui, jalan depan rumah dinas Bupati Merangin rusak dan sering banjir saat musim hujan, sehingga menjadi keluhan masyarakat pengguna jalan. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Swarnabhumi di Rantau Panjang Bakal Meriah Dengan Berbagai Kebudayaan Merangin

Berita

Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Berita

Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Berita

Target 3 Bulan, Plt Kasat Pol PP M. Sayuti Tertibkan Kawasan RTH Merangin

Berita

Pasca Lebaran, H Mukti Said Pimpin Upacara Kedisiplinan Gabungan Pemkab Merangin

Berita

Mulai Terkuak.. !! Oknum Kades di Kecamatan Siau Akui Melakukan Kegiatan Fiktif

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP