Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Berita

Senin, 1 Juli 2024 - 10:00 WIB

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78, Pada Upacara di Mapolres Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said, Senin (1/7/2024) menghadiri Upacara HUT Bayangkara ke 78 tahun.

HUT Bhayangkara dilaksanakan di halaman depan Kantor Mapolres Merangin, diikuti Penjabat tinggi kepolisian dan seluruh personil Polres Merangin, Personil Kodim 0420 Sarko, Forkopimda Kabupaten Merangin, para pejabat tinggi pratama Pemkab Merangin, Ketua KPU, Banwaslu, MUI, Lam Oragnisai Pemuda, Ormas serta Barisan Pramuka, Pol PP dan Damkar, Merangin.

Hari Bhayangkara adalah Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Hari Bhayangkara 2024 kali ini mengangkat tema yakni ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.’

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK RI

Pj Bupati Merangin H Mukti usai mengikuti Upacara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78.

” Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, semoga dengan usia ini Kepolisian Republik Indonesia semakin sukses dalam mengayomi masyarakat dan selalu amanah dalam mengemban tugas Hukum di negara Republik Indonesia Terkhusus Kabupaten Merangin,” Ucap Pj Bupati.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto mengucapkan terimakasih dan apresiasi Kepada Pemkab Merangin, atas kerjasama dalam mendukung Kinerja Polres Merangin.

Baca Juga  Beruang Ngamuk, Warga Air Liki Alami Luka Serius Kena Serangan

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Merangin, semoga hubungan silaturahmi Polisi dan Pemkab terus bejalan dengan Baik,” ucap Kapolres.

Pada upacara HUT Bhayangkara ke 78 ini, banyak rangkaian acara yang diselenggarakan, dan pada hari puncak tersebut peserta lomba dari beberapa kegiatan menerima Piagam penghargaan dan hadiah.

Pj Bupati Merangin dalam kesempatan itu, menyerahkan paket tumpeng kepada Kapolres Merangin sebagai tanda HUT Bhayangkara Ke 78. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Merangin Buka Forum Konsultasi Publik Awal Rancangan RPJPD 2025-2045 dan Rancangan RKPD Tahun 2025

Berita

Swarnabhumi di Rantau Panjang Bakal Meriah Dengan Berbagai Kebudayaan Merangin

Berita

Hasren Purja Sakti Kembalikan Formulir Cabup, Optimis di Rekom PKS

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Berita

Pj Bupati Merangin Teken NPHD Bersama Kodim 0420 dan Polres Terkait Pengamanan Pilkada 

Berita

DPRD Merangin Bersama HMI Cabang Bangko Sepakat Tolak Tapera 

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

Gubernur Al Haris Didampingi Pj Bupati Resmikan Gedung SMKN 15 Merangin